Tak lama prilly tersadar di malam hari ,dan merasa tangan nya sangat berat untuk di gerakkan .Ternyata ali tertidur sambil terduduk di samping prilly mungkin karna menunggu nya,dan tangan nya pun tak bisa di lepas sedikitpun .Prilly pun inisiatif ,dengan tangan yang satunya ,mengelus rambut ali dengan lembut .
Tapi ternyata sentuhan prilly,membangunkan ali .
"Eh ..Kamu udah bangun ,apa yang kamu rasakan sekarang"ucap ali dengan nada bangun tidurnya .
"Jauh lebih baik ,kamu tidur di kasur gih..Nanti punggung kamu sakit klo tidur kaya gitu"ucap prilly .Ali pun hanya menurut pada prilly .Lalu Naik ke ranjang dan tidur di samping prilly dan mendekat pada prilly .
"Kamu jangan deket2 aku tidur nya "ucap prilly .
"Kenapa?Kamu gak suka?"ucap ali yang baru saja ingin memeluk prilly
"Bukan gitu,aku kan lagi sakit,nanti klo kmu ikutan sakit gimana"ucap prilly
"Gak papa ,biar aku yang sakit aja "ucap ali dengan menutup mata dan memeluk prilly .
"Aliii .."rengek prilly
"Hmm"ucap ali
"Nanti kamu ketularan sakiiitt"ucap prilly
"Gak papa ,lebih baik aku yg sakit,dari pada liat kmu yang sakit .Lagian ,kamu seneng bgt ya bikin orang khawatir"ucap ali
"K-kamu khawatir sama aku?"ucap prilly dengan ragu
"Iya lah khawatir ,aku kan suka sama kmu"ucap ali .Prilly membelakakan matanya .Menatap ali dengan tatapan tak percaya ,tapi ali seperti nya tak sadar dengan baru saja dia ucapkan .Buktinya,dia pulas tidur .
"Dia ngingo apa serius sih "batin prilly
Trrrttt...trrrttt...trrrttt ..
Ponsel prilly berdering,dan menganggu tidur ali sepertinya.Prilly yang hendak membawa ponsel di nakas sebelah ali .Dan prilly pun terkejut .Karna ali membuka matanya ,dan posisi prilly kini berada tepat di depan ali dengan jarak yang cukup dekat .Tiba2 atmosfer di kamar itu terasa panas ,jantung mereka sama2 berdetak dengan kencang .Ali pun perlahan bangun ,dan jarak di antara mereka pun semakin dekat .
Sedangkan prilly hanya gugup,dan bingung harus berbuat apa .Ali semakin mendekatkan Diri pada prilly hingga tak sadar .
Cup .
Ali mencium bibir prilly sekilas ,satu sisi prilly hanya bisa membelakakan matanya dengan apa yang baru saja ali lakukan terhadapnya ,tapi satu sisi prilly merasa tak bisa melawan dengan yang ali lakukan pada dirinya .
"Anak bandel ,kenapa bangun?"ucap ali
"A-aku ..A-aku ..mau ngambil ponsel aku "ucap prilly dengan gugup
"Kenapa bicara mu terbata2 seperti itu,apa aku menakutimu?"tanya ali
"T-tidak! ..Kamu sama sekali tidak menakutiku ,aku hanya terkejut kamu bangun"ucap prilly .
"Apa kamu hanya terkejut karna aku bangun?bukan karna terkejut karna aku cium"ucap ali dengan menatap jail pada prilly .Yang membuat prilly semakin gugup .Dan badan nya refleks bergetar .
"Heyyy ..Tenang lah ..Kamu melihat ku seperti aku akan memperkosa mu saja Haha"ucap ali sambil memegang kedua lengan prilly .
"Sini ..Kamu seharusnya berbaring ,dan tak harus melakukan apapun ..Jika kamu perlu sesuatu kan ada aku di samping mu "ucap ali .
"Ada apa dengan dia,kenapa dia terlihat berbeda sekali,tidak arrogant seperti biasanya"batin prilly .
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN MUDA ARROGANT
Teen FictionKetika seorang pria kaya dan arrogant bisa berubah hanya karna bertemu seorang wanita miskin dan bar bar ..