PART 1

4.5K 146 1
                                    



















"Prill ..ngapain lu ?"tanya Jesika

"Keliatannya?"ucap Prilly dengan sedikit cuek

"Biasa aja kali ,ngapa sih lu ..ada masalah di rumah?"tanya jesika

".."

"Dari pada sedih2 mending kita hangout"ucap Jesika

"Kita ajak Kevin,Ricky,Ken,terus .."

"Itu sih mau nya elu,biar bisa pacaran sama Kevin .."potong Prilly

"Bukan gitu,kan biar Elu juga ada temen kalo nanti gua kacangin sama Kevin hehe "ucap Jesika sambil cengengesan

"Tuhkan ..lu selalu menempatkan gua di situasi yang kek gitu,males ah .."ucap Prilly

"Ayolah Prill ..Lu tau kan bokap sama nyokap gua gak bakalan ngizinin gua main ke luar kalo bukan sama elu "ucap Jesika dengan mata memelas .Prilly pun hanya membalas dengan senyuman .

"Enggak !"ucap Prilly dengan tegas .

"Gak setia kawan banget sih "gerutu Jesika

"Apa lu gak inget sama kejadian yang kemarin jes ,gua di ketawain cuma gara2 penampilan gua yg kaya gini.."batin Prilly

"Kebiasaan deh bengong "ucap Jesika .Tapi Prilly tak menanggapi .

"Gua lakuin ini kan biar elu juga bisa makin Deket sama si Ricky prill"ucap Jesika lagi.

"Lu gak tau ..Si Ricky benci banget sama gua Jes ..Dia justru mau lu ajakin karna dia suka sama elu "batin Prilly dengan mata sendu .

Ya Prilly memang menyukai Ricky,tapi sayang nya Ricky tak menyukainya ..Karna Prilly sadar ,di bandingkan dengan Jesika ..Jesika jauh lebih cantik,modis,humble ,sexy dan gampang bergaul sama siapapun .Tidak seperti dirinya yang cupu ,yang selalu memakai kacamata ,dan pakaian nya pun tak semewah Jesika .

"Maaf gua gak bisa bantu "ucap Prilly lalu pergi meninggalkan Jesika .

Ketika Prilly masuk toilet ,tak lama ada orang juga yang masuk ke dalam toilet ,dan langsung mengunci pintu utama toilet tersebut .

Tak lama Prilly mendengar seorang wanita menangis .

Deg

"Siapa yang nangis ?"batin Prilly

"Apa jangan2 ..ah gak mungkin ini kan masih siang ,masa iya ada hantu di toilet kampus "batin Prilly lagi .Lalu memberanikan diri untuk mengintip .Tapi tiba2 .

PRANGGGGG!!!! sebuah kaca cermin besar yang berada di toilet kampus pecah .Prilly pun terkejut saat melihat darah di tangan wanita itu .Dan tak hanya itu ,Prilly juga melihat seorang wanita menangis dengan menggenggam pecahan beling itu .

"Ya ampun mbak ..Mbak apa2 an sih .."ucap Prilly yang langsung menghampiri wanita yang sedang terduduk di lantai .Wanita itu terkejut karna ternyata ada orang lain disana selain dirinya .

"Bukan urusan kamu !"ucap ketus wanita itu

"Ya ampun tangan mbak berdarah "ucap Prilly lalu mengeluarkan tissu yang ada tas nya .

Wanita itu menepis tangan Prilly

"Gua gak butuh bantuan lu ! Gua sengaja ngelakuin ini ,biar gua mati sekalian !"ucap wanita

"Mbak gak boleh mikir kaya gitu,apa mbak gak kasian sama orang tua mbak di rumah "ucap Prilly

"Orang tua ?cuihhh ..yang mereka pikirkan hanya uang dan Mereka hanya bisa mengatur dan mengatur kehidupan gua! Dan gua muakkkk"teriak wanita itu .Lalu hendak menggores pergelangan tangan nya dengan pecahan kaca itu ,tapi Prilly berhasil merebutnya ,dan alhasil tangan Prilly lah yang tergores dan mengeluarkan banyak darah tapi Prilly tak hiraukan itu .

"Mbak gak boleh gitu ..Harusnya mbak bersyukur bisa memiliki orang tua yang sangat memperhatikan mbak ..Tidak seperti saya ,yang tidak pernah di khawatirkan ,mau pulang atau tidak pun seperti nya mereka tidak peduli"ucap Prilly dengan tersenyum .Wanita itu pun sejenak terdiam mendengar tutur kata Prilly yang begitu menyedihkan .

Tiba2 pintu berhasil terbuka oleh dobrakan seseorang .Tapi tiba2 mata Prilly maupun wanita itu sama2 buram dan alhasil mereka pun hilang kesadaran .

TUAN MUDA ARROGANTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang