PART 27

1.8K 128 5
                                    


















Setelah lama ali pergi keluar ,ali pun kembali ke kamar nya ,dan saat masuk .Ali melihat prilly yang sedang duduk dan masih menggunakan kimono dan handuk .

"Kenapa belum memakai pakaian mu "ucap ali .

"Hufhh ..Apa yang harus aku pakai aliii"rengek prilly

"Kamu bertanya apa yang harus kamu pakai?Ya pakai baju lah ..Pakai apalagi"ucap ali

"M-maksud ku ,baju apa"ucap prilly

"Kan baju mu ada di koper "ucap ali

"Hufhh ..Lihat saja sendiri "ucap prilly .Lalu ali pun membuka koper itu .dan ali menahan tawa nya .

"Aku tau kamu ingin tertawa ,tertawa lah sepuas hatimu"ucap prilly dengan nada kesal .

"Hahaha ..Ya sudah kamu pakai saja "ucap ali dengan tertawa

"Kamu gila ya ,aku?pakai lingerie ? Nooo ! yang ada kamu Menang banyak lagih"ucap prilly

"Hahaha ..heyyy ..Apa yang bisa aku ambil dari mu .Dasar pendek "ucap ali .Prilly membelakakan matanya setelah mendengar ejekan ali .

Bug!

"Awwww..Kenapa kamu pukul aku!"ali meringis

"Abis mulut nya gak bisa di jaga banget !"ucap prilly lalu berjalan ke pintu keluar .Baru saja prilly ingin keluar ,tapi ali mencegah nya .

"Kamu yakin?ingin pergi keluar menggunakan kimono"ucap ali yang sedang berbaring santai di ranjang .Prilly yang tersadar pun kembali masuk .

"Aaaaaa ..Aliiiii ...tolongin kek ,suruh anak buah kamu buat beliin aku piyama kek atau apa .."rengek prilly sambil menggoyang2 kan tubuh ali .Tapi ali tak menjawab dan hanya menutup matanya .

"Aliiiii ..."ucap prilly ,lalu menghentakkan kakinya .Tapi prilly lupa jika kaki nya lecet dan bengkak gara2 pakai high hills .

"Awwww.."prilly meringis kesakitan .Ali awalnya merasa jika prilly hanya mengerjainya ,tapi saat mendengar isakan tangis prilly .Ali dengan cepat langsung bangun .Dan melihat prilly terduduk di bawah ranjang .

"Ya ampun,kamu ngapain duduk di bawah "ucap ali

"Kaki aku sakiiiittt"rengek prilly sambil menangis .

"Hufhh ..Bangun lah ..Dan duduk di ranjang "ucap ali.

"Gak bisa ..Kaki aku sakit bangettt"ucap prilly dengan manja .

"Manja sekali "ucap ali lalu menggendong prilly dan mendudukan nya di ranjang .

"Coba ku lihat"ucap ali ,lalu berjongkok di depan prilly .Prilly tak menyangka jika ali akan melakukan itu .Dengan lembut,ali memijat kaki prilly .

"Awww.."ucap prilly

"Maap2 ..Kekencengan ya..Mm kalo begitu aku panggil tukang pijit saja ya,atau apa perlu aku panggilkan dokter ?"ucap ali

"Gak usah ..Nanti juga sembuh kok .."ucap prilly

"Hufhh .."ali menghela nafas ,lalu pergi ke lemari nya .Dan mengambil kemeja milik nya .Dan memberikan nya pada prilly

"Nih ..Pake ini"ucap ali

"Tapi kan itu punya kamu "ucap prilly

"Gak papa ,buat kamu aja .."ucap ali .

Ali tau semua ini pasti rencana keluarga nya .Karna memang keluarga nya lah yang menyiapkan pakaian ali dan prilly .

"M-makasih"ucap prilly

"Ya "ucap ali ,lalu pergi keluar kamar hotel .Selepas ali pergi ,prilly tak bisa berhenti untuk tersenyum .Jika di pikir2 ,ali selalu baik dan membuat nya bahagia .Lalu?apa yang dia lakukan ?dia hanya bisa membuat ali kesal dan marah saja .mungkin ini saat nya dirinya untuk membalas semua kebaikan ali ,pikir prilly .

Prilly pun memakai kemeja ali ,yang kebesaran oleh nya .Prilly seperti memakai dress di atas lutut menggunakan kemeja ini .

"Tidak buruk "ucap prilly lalu kembali tersenyum sambil menatap ke cermin .Tak lama ali datang membawa nampan berisi makanan .

"Ayo makan ,kita belum makan malam bukan .Dan aku sangat lapar sekarang"ucap ali

"Bukankah ada pelayan?Kenapa kamu yang membawa nya sendiri?"ucap prilly

"Aku tak mungkin. Mengizinkan pelayan masuk dengan kamu yang berpakaian seperti ini "ucap ali

"Apa dia mengkhawatirkan ku"batin prilly lalu lagi2 tersenyum .

"Ayo makan,jangan hanya tersenyum "ucap ali .Prilly pun menghampiri ali ,lalu menyiapkan makan untuk ali .

"Tumben sekali ,ada apa ini"ucap ali

"Gak ada apa2 ,kamu kan sudah melakukan kewajiban mu sebagai suami ,dan aku juga harus melakukan kewajiban ku sebagai istri bukan?jadi mulai detik ini ,aku akan melayani kamu ya meskipun kedengaran nya terlihat aneh"ucap prilly

"Kamu tidak perlu melayani ku ,karna di rumah banyak pelayan yang akan melayani ku .Cukup kamu layani aku saja di kamar ini oke "ucap ali lalu mengedipkan matanya sebelah.

"Ishh ..genit banget ..Maksud nya apa coba  "ucap prilly sambil mencubit perut ali .Lalu ali pun tersenyum melihat sikap prilly kali ini .

TUAN MUDA ARROGANTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang