PART 19

1.7K 126 4
                                    

















Akhirnya ali pun mengantarkan prilly terlebih dahulu ,sebelum berangkat ke kantor .Dan saat prilly sampai .Seluruh mata tertuju pada mobil yang baru saja datang .Ya mobil ali memang mobil sport dan limited edition .Karna harganya yang selangit membuat hanya beberapa orang saja yang mampu membelinya .

"Wih mobil nya keren banget "

"Iya ,jangan2 ada mahasiswa baru "

"Dan gua berharap yang turun itu seorang pangeran "

"Ish elu mah ,tapi sumpah itu mobil limited edition bgt,cuma ada beberapa aja di dunia .Harganya pasti mahal bgt"

"Pasti lah,dengan elu jual Diri juga kagak bakal kebeli "

Kira2 seperti itu lah percakapan anak2 kampus melihat mobil ali .Sedangkan prilly sudah gugup karena seluruh mata tertuju pada mobil ini .

"Cepat turun !kenapa masih diam saja "ucap ali

"Lain kali ,aku naik angkot aja .Aku gak biasa jadi pusat perhatian kaya gini "ucap prilly

"Hufhh ..Yaudah sih biarin aja"ucap ali

"Malu aliiiii"rengek prilly

"Cepatan turun ah ,aku udah telat "ucap ali

"Yaudah kita keluar lagi dari kampus ,nanti aku turun di depan"ucap prilly

"Hufhh ..Buat apa cape2 turun di depan ,kalo disini juga bisa ."ucap ali .Ali pun turun dari mobil dengan jas kantor dan kacamata hitam nya .Membuat seluruh wanita disana makin menjerit melihat ketampanan ali .

"Ali malah turun segala ,makin rame kan .."batin prilly sambil menutupi wajah nya .Lalu pintu mobil di samping prilly terbuka .

Cklek .

"Turun"ucap ali .Ya ali membukakan pintu untuk prilly ,baru kali ini loh ali kaya gini .Biasanya ali turunin aja di jalan kalo cewe nya ribet kek prilly

"Cepetan "ucap ali lagi ,karna tak mendengar prilly berkata apapun .

"Hufhh ..apa perlu aku gendong ke kelas mu"ucap ali .

"Engga2 gak perlu ..hufhh .."prilly menghela nafasnya .Seluruh mahasiswa disana menunggu dan penasaran dengan siapa yang pria tampan itu buka kan pintunya .

"Pasti itu pacarnya "

"Pasti itu mah ..Cowok ganteng itu aja keknya cinta banget sama cewe nya "

"Ah bisa aja ibu nya

"Yah padahal gua punya niat pengen gebet dia"

"Pasti cantik banget cewe nya " .

Saat prilly keluar ,semua mata melotot seketika .Yang pertama tak menyangka bahwa yang turun dari mobil itu prilly ,kedua mereka pangling dengan penampilan prilly yang sangat modis dan cantik .Para pria pun tak berhenti menatap prilly .

"Sekarang Aku benci situasi ini !"batin ali .Baru saja prilly keluar dari mobil dan ali menutup pintu mobil nya. Ali langsung menggendong prilly ala bridal style menuju kelas .

"Aaaaaa"teriak prilly karna terkejut dengan apa yang ali lakukan .

"Lepasin ali "ucap prilly

"Diem "ucap ali dengan tegas .Prilly pun diam karna percuma berdebat dengan ali .

Seluruh orang juga semakin tak percaya dengan apa yang baru saja mereka lihat hari ini .Sesampainya di dalam kelas ,ali menurunkan prilly .

"Jangan centil ! Mentang2 sekarang kamu cantik .."

"Kamu bilang aku cantik?"potong prilly

"Eng-engga maksud aku,mentang2 penampilan kamu sekarang berubah dan bagus .Kamu jadi centil tp tp(tebar pesona)kemana2 ,inget walaupun orang lain gak tau kamu udh nikah .Tapi kamu harus bisa jaga sikap ! "ucap ali dengan gugup

"Tp tp(tebar pesona)? Tau dari mana kata2 itu "ucap prilly dengan tersenyum jail

"Apa maksudmu bicara seperti itu ."ucap ali dengan menatap prilly curiga

"Kamu kan sudah tua,masa tau tp tp(tebar pesona) segala ,gak pantes wleee .. "ucap prilly lalu masuk ke dalam kelas nya .

"Kurang ajar,kamu bilang aku tua heyy"teriak ali .Lalu ali pun memutuskan untuk pergi karna sudah telat .

TUAN MUDA ARROGANTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang