7.kenikmatan gulf dan sang kekasih

555 22 0
                                    

☀🌻☀🌻☀🌻

Tak sampai disitu gulf pun membangunkan kekasihnya yang masih berada menjongkok dihadapannya ,membawa sang kekasih kembali keatas ranjang.

Gulf menindihnya dengan cepat mendaratkan ciuman di bibir kekasihnya,menjilat dan menghisaP bibir manis sang kekasih, tak tinggal diam tangan gulf pun meremas payudara sang kekasih secara bergantian sambil memilin cantik putting yg mengeras tersebut,masih dengan posisi mencium bibir kekasihnya, tangan gulf mulai berpindah posisi menurun kan tangannya melesat masuk kedalam rok mini yg digunakan kekasihnya tersebut mencari gundukan kecik didalam membelah dengan jarinya, mencari titik kenikmatan kekasihnya,sang kekasih yg menerima belaian lembut pada vaginanya pun mengelinjang dengan pelan seirama gesekan jari-jari cantik gulf.

Gulf pun mencoba memasukkan satu jari tengahnya kedalam lubang vagina sang kekasih yg gulf mainkan sedari tadi membuat sang kekasih tak bisa diam,erangan mulai terdengar dari sang kekasih ketika gulf melepaskan ciumannya dan menghisap putting milik kekasihnya.

Jari cantik gulf mulai keluar masuk didalam vagina kekasihnya tersebut,tak puas dengan satu jari, gulf pun memasukkan 2 jari kedalamnya dan memaju mundurkan dengan irama sedang,beberapa menit pun berlalu jari-jari gulf pun mulai basah, tapi tidak membuat orgasme kekasihnya datang,gulf pun menambah satu jarinya lagi dan menggerakkan dengan cepat mengocok kuat vagina kekasihnya tersebut,beberapa menit kemudian,

"aghhh....akhghh aghh,hmmmpppp..."

"nikmat sayang,lebih cepat lagi "
"aghhhhh aghhh aghhh"

"arggghhhhhh sayang aku mau cum"

Gulf menambah kocokannya lebih kuat dengan 3 jarinya yg masih berada dalam vagina sang kekasih ,

"aghh aghhh,,, aghh..."
"a-a-ku cum sayang"
" aggggghhhhhhhh......"
sang kekasih membusungkan dadanya dan menikmati orgasme yg diberikan oleh gulf

"aghhhh sayang hentikan "
saat kekasih gulf mendapatkan kenikmatannya kocokan gulf tak juga berhenti ,membuat kekasihnya kualahan

"sayang hentikan"
"sakit sayang "

"memohonlah honey" ucap gulf

"aghhhh,,,, aghh,,, "
"sayang hentikan,berikan penis besar mu,biar kan aku cum kembali" ucap sang kekasih yg nafasnya terengah-engah memohon kepada gulf.

"aku akan memberikannya setelah aku puas bermain dengan vagina mu honey"

Gulf pun melepaskan rok mini beserta cd yg digunakan kekasihnya tersebut dengan cepat dan melemparkannya kesembarang tempat.

Gulf pun menurunkan tubuhnya dan berhadapan dengan vagina langsung kekasihnya tersebut.

Melihat vagina yang basah gulf menelan ludahnya dengan kasar memandangi vagina kekasihnya yang basah dan terlihat kemerahan akibat kocokan jari-jari gulf tadi.

"aghhhhh....." erangan kekasih gulf

"bersiaplah honey" ucap gulf memberi aba-aba

gulf menjulurkan lidahnya, mengabsen setiap daging dinding vagina sang kekasihnya itu,menjilat sesekali menghisap dengan lembut membuat sang kekasih sangat menikmatinya dan meremas seprai yg ada dibawahnya tersebut hingga kusut.

"agh sayang,aku mencintaimu "

"aku juga honey"

" cup cup "

"slurf slurf "

terdengar suara hisapan pada vagina kekasihnya tersebut,gulf terus bermain dengan vagina kekasihnya itu,beberapa menit berlalu ,gulf pun memasukkan lidahnya kedalam lubang vagina sang kekasihnya tersebut memaju mundurkan nya disana,tak lama dan tak butuh kerja keras lidah gulf menerima cairan hangat dari vagina kekasihnya tersebut.

Si culun dan pria tangguh (on Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang