Beberapa bulan kemudian sekitar 5 bulan berlalu,mew dan gulf pun sangat dekat berteman seperti sahabat,mew tau jika mew hanya bawahan gulf saat bekerja dan mew sedikit mengambil jarak terhadap gulf,karena mew sadar akan posisinya,tapi tidak dengan gulf yang selalu mencoba mendekati dirinya dengan Mew tanpa jarak,gulf terkadang merangkul mew didapan joss,joss yang selalu memperhatikan kedekatan gulf dan mew membuat joss cemburu,joss tau bahwa kecemburuannya tidak mendasar karna joss belum resmi berpacaran dengan mew,tapi joss selalu munjukan kepemilikannya jika seseorang mendekati mew.
" apa-apaan gulf, bukannya dia tau jika aku mengejar mew,tapi mengapa seolah-olah dia yang ingin mengejar mew juga,apa dia juga menyukai mew ?"
" agh tidak mungkin dia menyukai mew, bukannya dia menyukai perempuan dibandingkan pria."
" eth,tunggu dulu aku pernah mendengar rumor jika gulf memiliki kekasih seorang pria sebelum phoom!"
" apa jangan-jangan ....""jangan-jangan apa joss?"
gulf datang memukul kecil joss" gulf?"
" kau kira aku siapa !"
"agh tidak siapa-siapa"
"ada apa ,kau seperti kesambet setan,apa yang kau fikirkan,aku melihat mu seperti terbebani dengan fikiran kotormu itu "
"heh,pikiran kotor,kau fikir aku sange apa "
"kau tak tau apa-apa gulf"
joss meninggal kan gulf begitu saja" aow,dia kenapa,mengapa aku ditinggal"
" ai joss,kau ma kemana?"
tanya gulfjoss tak menjawab gulf hanya mengacungkan jari tengahnya kepada gulf
" aow apa-apaan tangan itu?
dreeeetttt....
dreeeetttt...
" khap"
"kau dimana gulf?"
" di Bar dad ?
"ada apa?""pulang lah,daddy ingin berbicara kepadamu,ada yang harus kita bicarakan ?"
" hmm,gulf akan pulang "
tak lama gulf yang menerima telpon dari daddynya tersebut,gulf pun bergegas untuk pergi,tak lupa gulf menemui mew untuk memberitahukan jika gulf akan pulang.
"hmmm dimana mew ?"
" kau kemari" panggil gulf dengan salah satu karyawannya"kau melihat mew?"
" mew yah,mew tadi pergi bersama joss tuan"
"kemana mereka pergi ?"
"saya kurang tau tuan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Si culun dan pria tangguh (on Going)
Losoweseseorang pria yg culun yg selalu dibully dari masih kecil hingga dewasa, yg tak pernah menyerah walau selalu merasa ditindas, pria yg rajin, pintar, bekerja keras dan menjadi kebanggan orang tuanya, pria tersebut mampu merubah dirinya menjadi seseo...