20

151 18 0
                                    

"hmmm... apa ini bener rumahnya ?"
" ini sangat mewah sekali !"

ucap mew saat mew melihat mansion didepan matanya saat turun dari taxi

" tapi disini alamatnya benar gk salah kok ?"
"aku coba tanya saja !"

saat mew mendekat ke pos penjagaan mansion traipipat mew pun bertanya kepada penjaga yang sedang berjaga ditempat tersebut

" permisi "
ucap mew 

"saya mau bertanya ,apa ini mansion  natasya ?"

"kamu siapa ?"
tanya sang penjaga dengan ketus saat melihat penampilan mew yang sederhana jauh dari kata mewah 

" kamu siapa ?"
" ada apa perlu apa dengan  nyonya muda natasya ?"

"agh jadi ini benar mansion nata "

"jawab "
"ditanya malah bengong "
ucap sang penjaga dengan lantang

" hmm saya di suruh datang dengan natasya untuk menjadi pembimbing belajarnya !"

kedua pengawal tersebut pun merasa jika mew hanya modus berkedok sebagai pembimbing belajar natasya,karna penjaga tersebut tau jika keluarga traipipat itu bukan orang yg bodoh yg harus minta seorang pembimbing culun dan sederhana seperti itu. 

"hahahaha,hey anak muda apa kau waras!"
"apa kau tidak salah minum obat ,hah,apa kita tak salah dengar  apa yang kamu katakan itu"
"jangan membodohi kami yah,kami tidak akan tertipu oleh gembel sepertimu "

"saya memank seperti ini,culun dan sederhana, tapi saya bukan gembel,saya hanya disuruh datang kemari ,dan saya tak sedang berbohong"
"saya memank disuruh datang kemari "

"alah sudah ,pergi sana kami tak harus melayani gembel seperti mu ,enyahlah kau ,sebelum saya habis kesabaran "
ucap sang pengawal yang meminta dengan kasar untuk menyuruh mew pergi.

"tapi pak,saya disuruh kemari "

"pergi sana aku bilang apa kau mau kami pukul hah "
saat salah satu pengawal tersebut mengayunkan tongkatnya ,saat itu pun gulf datang 

"ada apa ini ?"
ucap gulf yang turun dari mobil sportnya tersebut

"tuan muda,maaf tuan ada gembel yang datang ingin masuk ,kami sudah menyuruhnya untuk pergi  tapi dia ngotot untuk masuk dan menemui nyonya muda "

"gembel katamu ?"
ucap gulf
"seharusnya kalian bisa bersikap ramah dan bertanya dengan baik bukan seperti yang saya liat tadi,apa kalian diajarkan untuk menghina dan menghakimi orang lain hah "

"maaf tuan,tapi dia hanya sedang berbohong tuan ,dia punya maksud tertentu"

"dari mana kalian tau,sedangkan kalian baru bertemu dengannya ?"
"mew ,siapa yang menyuruhmu datang kemari ?"
tanya gulf kepada mew 

"i-itu tuan ,natasya menyuruh saya kemari "
"dia mengirimkan alamatnya ke saya tadi "

"kalian dengar apa yang dia katakan,buktinya ada dan alasannya dia kemaripun ada"

"tu-tuan tau namanya ?"

"jelas saya tau karna dia karyawan bar saya "

"apa tuan,karyawan !"

"apa masih kalian meragukannya,jika nata yang mengundangnya kemari hah!"

"ti-tidak tuan,maafkan saya!"
"Saya menyesal"

Si culun dan pria tangguh (on Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang