18.

349 28 4
                                    

waktu menujukan pukul 4,win terbangun dan membuka matanya ,betapa terkejutnya win saat mew memeluknya saat ini .

deg deg deg

jantung win berdegup dengan kencang melihat wajah mew yg sangat dekat dengan mew,sedikit pergerakan win membuat mew pun bergerak dan menyentuh bibir win,win pun terdiam kaku dan melotot merasakan sentuhan bibir mew dibibirnya tersebut

"aku,aku berciuman dengan mew ???"
" apa,apa ini membuat ku menggila" 

win pun mendorong tubuh mew untuk menjauh,karna win tak bisa menahan lebih lama lagi,jika win tetap berada di posisi seperti itu,maka win akan kehilangan kendali,win tak mau merusak persahabatannya akibat kesalah pahaman.

win pun pergi masuk kedalam kamar mandi dan berdiam diri sejenak disana

"apa,aku sangat ingin menikmati bibir itu,tapi disisi lain aku tak bisa "
"apa yg kau lakukan win,kau membuang-buang kesempatan saja "
"arghh sialllll..." ucap win mendumel didalam kamar mandi

win pun tak tahan,begitu pula dengan adik win yang dibawah sana mulai mengencang dan tegak berdiri ,hanya karna mendapat sentuhan dari bibir mew membuat win terangsang.

win pun memutuskan untuk menuntaskan hasratnya dengan coli pastinya.😁😂

win pun membuka semua pakiannya dan mulai mengurut penis yg sudah menegang tersebut.perlahan tapi pasti,win menutup matanya membayangkan wajah mew yang sexy tanpa busana sedikit pun menggoda win ,bermain bersama win mengulum penis win hingga win mengurut penis nya semakin lama semakin cepat hingga win mendapatkan kenikmatannya tersebut.

"aaaaggggghhh..."
erangan win yang terdengar sedikit kencang membuatnya menuntaskan hasratnya tersebut

"ini sangat nikmat,walau hanya membayangkan dirinya "
"aghh..."

setelah itu ,win pun mandi ,membersihkan dirinya dan mengganti pakiannya.

win pun keluar dari kamarnya dengan pakian rapi tepat pukul 5 dan pastinya wangi karna sudah mandi bersih.

" tuan muda !"
"tuan sudah rapi sekali pagi ini "
"apa tuan tidak kepagian untuk bangun !"

"iya  bi,iwin tadi kebangun jadi sekalian aja win mandi,sekalian mau melihat daddy"
"apa daddy sudah sadar bi ?"

"sudah tuan semalam"

"hah semalam,mengapa bibi tak membangunkan iwin ?"

"maaf tuan muda,bibi sudah membangunkan tuan muda ,dan mengetuk kamar tuan muda beberapa kali,tapi tak ada jawaban,jadi bibi memutuskan untuk memberitahukan tuan muda di pagi hari "

"agh mungkin iwin kelelahan,jadi iwin tak mendengar"
"yah sudah bi,bibi siapkan sarapan untuk daddy dan teman iwin na,nanti sarapan daddy iwin yg akan memberikannya "

"baik tuan muda "

Tepat pukul 7,win masuk kekamar daddynya dan memberikan sarapan untuk daddynya yg sedang duduk ditempat tidur

"daddy "

" win sayang, kau kembali "

" win kembali saat seseorang menelfon win jika daddy sakit"
"tentu iwin akan pulang dengan cepat "

"maafkan daddy mengganggu liburanmu sayang !"

"heheh maaf tentang itu dad,iwin tidak liburan iwin hanya mencoba bersama sahabat iwin di sebuah pedesaan,untuk menghiburnya "

Si culun dan pria tangguh (on Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang