Sudah beberapa hari win selalu memikirkan mew semenjak kejadian tersebut,ciuman pertama win dengan mew membuat win terbayang-bayang akan ciuman yang sesungguhnya.
"ada apa dengan otak ku, mengapa aku selalu memikirkan berciuman dengan mew,apa apa dengan ku??"
"mungkinkah aku sedang jatuh cinta ?"
"bukannya aku memang jatuh cinta dengan dia?"
"walau pun dia culun tapi, sisi dimana saat dia keluar dari kamar mandi membuat jantung ku berdegub dengan kencang,ingin rasanya ku mencium seluruh tubuhnya hingga lemas."
"arrrrrrrgggggghhhhh " teriak win
" apa yang kau fikirkan win ?"tanya win kepada dirinya sendiri,tak bebrapa lama pintu win pun terbuka .
"win ada apa ?"
tanya daddy ,yang masuk dengan cepat setelah mendengar teriakan anak kesayangannya tersebut."mengapa kau berteriak nyaring seperti itu ?"
" apa yang terjadi sayang ??""egh daddy hehehe"
"apa daddy tak pergi kekantor ?""ditanya malah balik tanya ?"
"bagai mana anak ini !""hehehe,maaf dad?"
"ada apa, mengapa berteriak ?"
tanya kembali sang daddy"hmmm tidak apa-apa dad "
"kau yakin ?"
"yakin dad"
"baiklah kalau begitu,daddy cuma mau bilang malam ini daddy gk pulang dan beberapa hari daddy akan pergi keluar negri ,jadi daddy harus meninggalkan mu dirumah "
"hah apa ????"
"daddy kan baru aja sembuh dad,masa sudah harus bekerja"
"tidak ,iwin tidak izinkan itu ?"
" mana asisten daddy "
"liimm,,,,,," teriak win memanggil asisten sang daddy nya tersebut"lim,kemari" teriak win
"win dengarkan penjelasan daddy dulu,lim gk ada sangkut pautnya dengan ini "
"lim " kembali win memanggil lim sambil menurunu tangga tanpa mendengarkan perkataan daddynya tersebut.
"ya tuan muda ada apa " jawab lim ketika namanya disebut
"lim,bagai mana bisa kau membuat jadwal daddy keluar negri,sedangkan daddy baru saja sembuh ,apa kau gila menyuruh daddy untuk pergi ?"
"tapi tu..."
"seharusnya kamu bisa menghendel semuanya tanpa harus membuat daddy turun tangan begini,jelas win tak akan mengizinkan itu semua"
win terus mengomel tanpa henti dihadapan lim dan daddynya hingga kedua prtia tersebut tak memiliki kesempatan untuk berbicara,hanya mendengarkan win yang asik mengomel.
"mengapa kalian diam ?"
celetuk win"apa sudah mengomelnya ?" ucap sang daddy
" sekarang giliran daddy yang ngomong,win harus diam dan dengarin apa penjelasan daddy"
"win paham "
"win daddy melakukan ini semua untuk kita untuk win,buat win semua ini daddy lakuin buat kita,daddy ada bisnis yang gk bisa daddy serahkan pada siapapaun ,dan ini semua bukan kemauan daddy tapi kemauan mendiang ibumu ""ibu ?" tanya win
"bagai mana bisa??""ceritanya panjang,daddy akan menceritakan semuanya jika daddy pulang nanti,dan lim sama sekali tidak tahu atas semua ini,lim hanya mengikuti perintah daddy"
"win paham ?""win paham dad"
"tapi apa keadaan daddy memungkinkan untuk semua ini ?"
" iwin khawatir tentang daddy dan kesehatan daddy""tenang saja sayang,daddy sudah sehat ko daddy sebelum memutuskan ini semua daddy pergi dan bertanya kepada dokter apa daddy boleh melakukan perjalan jauh dan daddy mengecek kesehatan daddy sekalian"
"hmmm" ucap win singkat
"win boleh membawa teman win untuk menginap di mansion"
ucap daddy merayu win"bener dad ?"
"tentu saja,buat menemani win agar win tidak kesepian"
"apa daddy boleh pergi ?""boleh tapi dengan syarat setelah daddy pulang dady harus menjelaskan semuanya kepada win"
"dan daddy jaga kesehatan jangan lupa obatnya diminum dengan teratur ,iwin tak mau jika daddy sakit"
" dan kau lim jaga daddy dengan benar na "
" iwin mohon !""baik tuan muda ,saya akan menjaga tuan besar dengan seluruh kemampuan saya "
"terima kasih lim,maaf tadi memarahin lim na " suara imut win merayu lim untuk memaafkan atas kesalahan win sudah memarahin lim .
"tidak apa-apa tuan muda "
" saya mengerti mengapa tuan seperti tadi "
"iwin saaaayang lim " peluk win kepada lim,membuat lim tersenyum dan sang daddy pun tersenyum melihat kelakuan anak kesayangannya tersebut.
............
GAJE nya ini cerita ,maaf baru up sedikit dI karnakan waktu yang kurang untuk melanjukan cerita ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si culun dan pria tangguh (on Going)
Randomseseorang pria yg culun yg selalu dibully dari masih kecil hingga dewasa, yg tak pernah menyerah walau selalu merasa ditindas, pria yg rajin, pintar, bekerja keras dan menjadi kebanggan orang tuanya, pria tersebut mampu merubah dirinya menjadi seseo...