" Universitas Mew "
"Hay Mew "
Sapa sing saat sing turun dari mobil sportnya,sing melihat Mew yg baru juga datang.Mew sebelumnya melihat kedatangan mobil sing,tapi Mew tak menghiraukan bahkan melihat sing yg sedang menyapanya,Mew pura-pura tidak mendengarnya.
Berapa kali pun sing memanggil Mew,Mew tetap saja berpura-pura tak mendengar Mew terus saja melangkah menjauhi sing.
" Sial...."
" Dia nyuekin gua "
"Heh,Mew kau butuh dikasih pelajaran na"Sing pun mengejar Mew dan menghalangi langkah Mew ,sing berada tepat didepan Mew membuat Mew terhenti dan menatap sing.
"Huh,apa kau berpura-pura tak mendengar panggilan ku Mew?"
"Kau membuat ku kesal Mew""Maaf aku tak mendengar apapun"
" Aku harus kekelas ada yg harus ku kerjakan"
Mew melewati sing,sing pun tak tinggal diam ,sing menarik tangan Mew untuk menghentikan Mew pergi,dan menyeret Mew masuk ke aula kosong ."Sing lepaskan aku " pinta mew
"Melepaskan mu,tentu saja tidak mew"
"Aku menginginkanmu Mew""Sing cukup aku bilang aku tak mau ikut dengan mu "
"Wah Mew sekarang sudah bisa membentak ku na "
"Ternyata yg dikataka orang-orang tentang dirimu itu benar"
" kau makin tampan saja Mew"
"Awalnya aku kira hanya gosip murahan,tapi setelah melihatnya langsung,aku makin tergila-gila dengan penampilanmu sekarang Mew "
Sing membelai wajah Mew dengan lembut"Hentikan sing "
Ucap Mew" Ada apa Mew,apa kau tak merindukan ku ?"
"Aku cape sing,dan aku lelah harus berhadapan dengan mu,aku sudah katakan bukan, kita tidak ada hubungan apa-apa lagi sing"
" Bagi kamu Mew,bukan bagi ku"
" Aku masih mencintaimu Mew""Cinta apa yg kau bicarakan sing,cinta yg lalu bagi ku sudah tidak ada lagi,masalalu hanya sebuah cerita yg takkan mungkin aku kembali dimasa itu,aku memutuskan untuk tidak mngungkitnya dan menguburnya dalam-dalam"
"Kumohon lepaskan aku sing""Tidak akan pernah Mew,aku takkan melepaskanmu"
"Aku mencintai mu Mew"
Sing mencium bibir Mew,dan Mew pun menolak ciuman tersebut dan mendorong sing ,sing yang merasa ditolak oleh Mew mulai marah akan perlakuan Mew.
Sing menarik Mew dan menjambak rambut Mew ketika Mew ingin meninggalkan sing sendiri" Aw...."
"Sing sakit,lepaskan "
Ucap Mew yg kesakitan saat sing menjambak Mew"Aku mencoba bersikap baik padamu Mew ,tapi kamu membuat ku marah,kau mesti diberi pelajaran Mew."
Sing kemudian menarik Mew dan mendorong Mew hingga tersungkur dilantai.Mew hanya bisa memandangi sing dan mencoba tetap tenang tanpa rasa takut.
"Aku sudah katakan Mew,aku menginginkanmu,aku mencintai mu,mengapa kau tak mau bersama ku lagi hah!"
Sing pun menarik baju Mew hingga sobek,membuat dada bidang Mew terlihat dengan sexy membuat sing semakin menggila.
Sing mulai melancarkan aksinya untuk bermain-main dengan Mew
"Sing hentikan ,kita dikampus,hentikan "
Mohon MewDreeeeettttt.....
"Sat ,siap yg menelfon ku !"
KAMU SEDANG MEMBACA
Si culun dan pria tangguh (on Going)
Acakseseorang pria yg culun yg selalu dibully dari masih kecil hingga dewasa, yg tak pernah menyerah walau selalu merasa ditindas, pria yg rajin, pintar, bekerja keras dan menjadi kebanggan orang tuanya, pria tersebut mampu merubah dirinya menjadi seseo...