Sudah setahun berlalu,
Kuliah kali ini Suzy duduk ditengah bersama Hyeri dengan Jieun dipojokan. Soojung datang terlambat karena hujan mengguyur kota seoul pagi ini sehingga menghambat perjalanannya.“Soojung kemana?” Tanya Jiyeon yang duduk dengan Minhyuk dibelakang mencolek bahu Suzy.
“Katanya telat karena hujan deras dari pagi tidak berhenti.” jawab Suzy menolehkan wajahnya.
“Hust… Miss An datang.” teriak salah seorang teman sekelas Suzy dari luar kelas.
Pelajar dimulai dengan berdoa dan presentasi-presentasi dari teman satu per satu. Suzy yang bosan meletakkan kepalanya dimeja sedangkan Soojung baru datang dan duduk dibangku paling belakang yang kosong.
“Aku ngantuk, tidak paham dengan materinya.”ucap Suzy putus asa.
“Aku juga bosan? Kapan jam nya habis? Mataku seperti diberi obat tidur.” keluh Hyeri yang juga merasa bosan.
“Masih setegah jam lagi berakhirnya.” ucap Jieun yang melihatnya jam tangannya.
“Apalagi setelah ini Mr. Shin yang mengajar, materi statistika yang memusingkan.”
Kelas berakhir dan dilanjutkan dengan pelajaran selanjutnya. Suzy membuka akun twitternya dan membalas mention-mention teman twitternya. Hyeri datang membawa jagung rebus yang disodorkan keteman-
temannya karena suasana masih hujan.“Sebentar lagi materi yang membosankan karena Mr. Shin terpaku pada buku yang dia bawa saja. ” keluh Jiyeon yang sedang duduk dibelakang Suzy dengan Minhyuk.
“Ya begitulah dia."
"Kau langganan tidur di kelasnya Jiyi."
"Ayo, Kita kerjain saja, kita update materi dulu lalu kita tanyakan. Dia pasti akan bingung seperti minggu lalu yanh bolak balik keruang dosen untuk bertanya pada dosen lain.” ucap Minhyuk dengan senyum jahilnya.
“Idemu jahat, tapi kalau tidak tanya memang bingung materinya tidak sesuai dengan buku lain dan dia tidak mengerti materi ini ku rasa.” ucap Myungsoo yang duduk dipaling ujung sebelah kiri Minhyuk.
“Aku saja tidak paham dengan apa yang dia sampaikan, otakku pusing dipenuhi dengan rumus yang dia berikan.” sahut Suzy yang ikut menambahi.
“Astaga pacarku gila, kenapa mendadak gini sih?” panik Hyeri yang menatap ponselnya.
“Ada apa? kau ini membuat terkejut saja.” tanya Suzy pada Hyeri yang heboh disebelahnya.
“Biasa. Pacarku mau datang dari Jeju tapi bilangnya mendadak begini, mana aku belum bisa cinta ke dia walau dia baik. Aku masih cinta kekasihku yang lama walau yang lama biasa saja tapi aku sayang banget
sama dia.”“Kenapa dulu putus?”
“Dulu ada salah paham dan aku putus, sekarang aku yang susah lupa.”
“Makanya jangan tergesa-gesa mengambil keputusan."
"Benar hihihi."
Seperti biasa di hari sabtu setelah jam 12 kelas C tidak ada jadwal selama 1 jam, itu digunakan mahasiswanya untuk makan siang, browsing internet, ke perpustakaan, dll. Jiyeon seperti biasa duduk dengan Sungkyu seperti couple yang suka sekali berduaan, Hyeri datang dengan sebungkus somay menghampiri Suzy dan Soojung yang sedang memakan bekal bawaan mereka.
“Wah itu couple baru sok mesra kelas kita, pamer kekakraban ih dasar Jiyeon genit.” ucap Hyejin yang duduk didekat Suzy yang
makan dan browsing internet Laptopnya.“Kau ini bicara apa?” tanya Suzy memandang Hyeri dengan bingung.
“Itu didepanmu.”
Mata Suzy mengikuti gerakan tangan Hyeri yang menuju Jiyeon dan Sungkyu. “Aku tidak sadar jika mereka berdua akrab.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Virgin (Arti Sebuah Keperawanan)
Genel KurguOrang harus menyadari perempuan bukanlah soal pelacur atau keperawanan, aku ingin melihat perempuan dipandang sebagai benar-benar manusia. kisah ini aku tulis sudah tahun 2011 dari curhatan seorang temanku yang keperawanannya hilang sama pacar yang...