Agam Abdillah..
adalah seseorang yang paham tentang Agama, Ia juga selalu memberikan nasehat dan beberapa hal-hal yang belum aisyah ketahui sebelumnya.
Ya!! Saat ini kak Agam sedang berteduh, berteduh dari hujan yang tak kunjung redah. Yang membuatnya sangat sulit untuk kembali ke masa Strongnya. That is Iman.Bertemu dengan Aisyah Nisrina yang mempunyai ekspektasi yang tinggi terhadap cita-cita, impian, bahkan seseorang yang Ia sukai.
Yapss Aisyah sangat menyukai seseorang yang Paham Agama, good Attitude, wawasan yang luas serta pekerja keras. Dan Qadarullah, semuanya ada pada Kak Agam.Sampai pada suatu hari Kak Agam bertanya.
"Apakah kau menyukaiku Aisyah?". Pesannya via Whatsapp
Seketika saat itu juga, Aisyah tertegun, tanpa ragu mengatakan yang sebenarnya.
"Iya kak, maaf sebelumnya, tidak bermaksud". Ujarku sembari meminta maaf
"Aku yang meminta maaf, I shouldn't have let you fall in love with me". Ujar Kak Agam sambil meminta maaf.
"Apakah kau memiliki perasaan yang sama terhadapku?" Tanyaku penasaran.
"Ya, tapi...kamu tau!" Ujar kak Agam singkat tapi seakan dapat menjelaskan semuanya.Aisyah tertegun dan merenungkan semuanya. Beberapa hari dia butuhkan untuk mengerti dengan semua. Bahwa ya, dia tidak bisa terus-terusan mengikuti perasaannya.
Ia hanya bisa berharap dengan menjauh, bisa menjaga keduanya.
Meskipun satu tahun setelahnya, Ia mendapati kak Agam melakukan hal yang sama terhadap praktikannya.
Pikiran Aisyah tak karuan, tapi Ia terus mencoba agar terlihat baik-baik saja.
Yang hanya Aisyah lakukan adalah menyimpan semuanya rapat-rapat.
IA DENGAN PERASAANYA:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Asdos dan Praktikan
RomansWarning!! "Apabila ada kesalahan penulisan, mohon dimengerti:)"