10

261 44 12
                                    

Hari minggu tiba. Chanhee dan Hyunjun akan menghabiskan waktu libur bersama dan saat ini keduanya sudah sampai di bioskop. Sejak dari parkiran sampai masuk ke gedung bioskop Hyunjun terus menggandeng tangan Chanhee.

Chanhee tidak tahu alasan kenapa lelaki kucing itu terus memegangi tangannya dengan sangat erat. Pada akhirnya Chanhee hanya bisa pasrah. Ia membiarkan Hyunjun menarik tangannya kesana kemari sesuka hatinya. 

"Mau menonton film apa?" tanya Hyunjun ketika mereka sudah sampai di depan mesin penjual tiket setelah sebelumnya membeli minuman dan beberapa cemilan.

"Apa saja asalkan bukan film horror." sahut Chanhee.

"Hihi, kak Chanhee takut hantu?"

Chanhee berdecak kesal, "Hyunjun cepatlah. Banyak orang mengantri di belakang kita." omelnya.

Chanhee seringkali dibuat pusing dengan Hyunjun. Ia pusing karena sikap Hyunjun yang seperti anak-anak membuatnya kesulitan untuk mengimbangi diri dengan sifat Hyunjun yang masih suka cengengesan.

Namun sifat Hyunjun yang seperti itulah yang membuat Chanhee menyukai Hyunjun. Ia adalah orang yang mudah mencari topik pembicaraan, meskipun membahas topik yang konyol sekalipun.

"Hehe, iya kak. Bagaimana kalau film komedi?"

"Boleh."

"Bagaimana filmnya tadi?" tanya Chanhee sebelum menyeruput ice coffee miliknya yang masih tersisa saat mereka menonton

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bagaimana filmnya tadi?" tanya Chanhee sebelum menyeruput ice coffee miliknya yang masih tersisa saat mereka menonton.

"Aku tidak terlalu suka." jawab Hyunjun sedikit mengerucutkan bibirnya.

"Lalu kenapa kau memilih film itu? Padahal masih banyak film komedi yang lain."

"Aku tidak tahu ternyata filmnya tidak sebagus posternya."

Chanhee mengerjap menatap Hyunjun disampingnya, "Kau memilih film itu hanya karena posternya?"


Krik.. krikk


"Haha.. kau ini lucu sekali." kekeh Chanhee sembari mengusak rambut hitam legam Hyunjun.

"Tidak apa. Lain kali kita coba menonton yang lain." sambung Chanhee.

"Tunggu kak." Hyunjun menghentikan langkahnya. Chanhee yang berjalan di sampingnya lantas juga ikut berhenti.

"Ada apa Hyunjun-ah?" tanya Chanhee bingung.

"Permisi pak. Kenapa kau mengikuti kami?"

Suara Hyunjun menyapa indra pendengaran Chanhee sontak membuat Chanhee menengok ke arah Hyunjun yang sudah berbalik badan.

Chanhee menatap Hyunjun kebingungan ketika Hyunjun memberi tatapan tajam pada seorang pria yang tak jauh dari hadapannya.

"Mengikuti? Ck dasar bocah. Kau jangan asal menuduh yang tidak-tidak." ucap pria berjaket hitam yang usianya mungkin sekitar kepala empat itu.

recall | bbangnyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang