𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 33

2.8K 491 155
                                    

Normal POV

"Apa sudah mirip?" Tanya Naruto yang saat ini sedang menggunakan Henge No Jutsu untuk menirukan Tanjiro

Semua melirik kearah Naruto dan Tanjiro bergantian kemudian mengangguk

"Tekan Chakramu, Naruto" ucap Shikamaru

Naruto mengangguk dan mulai menekan Chakranya, Konohamaru dan Boruto juga sudah menggunakan Henge no Jutsu.

"Ah, ngomong-ngomong bagaimana cara mereka bertarung?" Tanya Naruto

"Mereka bertarung menggunakan Teknik Pernapasan dan Nichirin. Teknik Pernapasan berguna untuk membuat Kisatsutai menjadi lebih kuat agar bisa menyimbangi kekuatan Oni, sedangkan Nichirin adalah Katana yang dibuat dengan biji baja khusus yang menyerap cahaya matahari, dengan menggunakan Nichirin, Kisatsutai bisa menebas leher Oni dan akhirnya mati" jelas (y/n)

Para Pilar hanya diam mendengarkan (y/n) menjelaskan, mereka bahkan tidak bisa menjelaskan seperti (y/n), detail tapi singkat dan mudah dimengerti.

"Nee-san, apa Nee-san juga menggunakan Teknik Pernapasan itu?" Tanya Boruto penasaran

(y/n) menggeleng, "Tidak, Nee-san menggunakan Jutsu seperti biasa" jawab (y/n)

"Itu artinya setidaknya Jutsu masih bisa digunakan disini, jadi kita tidak perlu menggunakan Teknik Pernapasan" ucap Shikamaru

.

Seperti rencana awal, Naruto akan pergi ke kuil yang berada di tengah hutan bersama Boruto dan Konohamaru, sedangkan yang lainnya bersembunyi disekitar sana sambil mengamati keadaan disana.

"Nanadaime, Uppermoon yang akan Anda datangi memiliki mata berwarna pelangi dan rambut pirang, bercak merah diatas kepalanya mungkin akan tertutupi tapi mata pelanginya tidak mungkin bisa ditutupi" ucap (y/n)

Naruto mengangguk, begitu pula dengan Boruto dan Konohamaru, Shikamaru memberikan tanda untuk langsung bergerak dan yang lainnya langsung mencari tempat persembunyian.

Waktu berlalu, saat matahari terbenam Naruto keluar bersama Boruto dan Konohamaru yang sedang menggunakan Henge no Jutsu, saat keluar Naruto sedikit mengangguk tanda ia berhasil, Shikamaru yang melihat tanda dari Naruto langsung memberi isyarat untuk mengikuti Naruto dan yang lain dari jauh.

Shikamaru muncul disamping (y/n), "(y/n) aktifkan sensormu" ucap Shikamaru

(y/n) mengangguk, melihat (y/n) mengangguk, Shikamaru lalu kembali ke posisinya. Naruto berjalan dengan Konohamaru dan Boruto dengan sesekali mengobrol agar tidak mencurigakan jika ada yang mengikuti, benar saja, (y/n) merasakan ada orang lain yang ikut mengintari dari jarak yang tidak terlalu jauh dari mereka.

(y/n) berpindah ke samping Shikamaru memberi tahu jika ada orang lain yang ikut mengintai, Shikamaru lalu memberi isyarat untuk mereka semua agar mengintai dengan jarak yang lebih jauh dari Naruto dan yang lain.

.

Seminggu berlalu, Naruto, Boruto dan Konohamaru masih terus berkeliling menggunakan Henge no Jutsu, selama itu juga setiap matahari mulai terbenam (y/n) merasakan jika orang mengintai semakin banyak, sepertinya rencana (y/n) benar-benar berhasil.

Seorang pria dengan rambut pirang berdiri dihadapan Naruto, pria itu menutupi bagian bawah wajahnya dengan kipas emas miliknya, Konohamaru yang meniru Zenitsu sudah berakting ketakutan seperti Zenitsu saat melihat pria itu muncul.

Shikamaru menekan alat komunikasi dikupingnya, "Siaga, tetap ditempat kalian tapi jangan turunkan kewaspadaan kalian" ucap Shikamaru

(y/n) dan yang lainnya mengangguk mengerti, mereka kembali mengamati Naruto yang sedang berdiri disana.

【𝐄𝐍𝐃】𝐔𝐜𝐡𝐢𝐡𝐚 𝐈𝐧 𝐊𝐧𝐘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang