𝐆𝐞𝐥𝐮𝐝 𝐕𝐞𝐫𝐬𝐢 𝐎𝐏

1.7K 163 13
                                    

Normal POV

Sakura berhenti menyembuhkan para Pilar saat melihat Sarada, Boruto dan Mitsuki dililit sulur berduri milik Muzan. Walaupun Naruto dan Sasuke berada di baris depan melawan Muzan, tapi sebagai seorang Ibu yang melihat anaknya dalam bahaya, tentu saja Sakura tidak bisa tinggal diam.

Sakura berdiri dan mulai berjalan, saat melewati Konohamaru dan (y/n), Sakura menyuruh Konohamaru untuk menjaga (y/n) dan pergi dari sana.

"Mama! Konohamaru-Nii, lepaskan! Aku harus membantu jika Mama kesana!"

Konohamaru mengabaikan (y/n), ia tetap membawa (y/n) ke tempat aman dan menahannya disana. Sakura berdiri diantara Sasuke dan Naruto, "Aku akan mengambil anak-anak, sisanya kuserahkan pada kalian."

Sakura melesat maju lebih dulu, tanpa menggunakan Jutsu atau senjata, Sakura hanya menggunakan Taijutsu dalam melawan Muzan. Gerakan Sakura yang lincah dan cepat berhasil memojokkan Muzan ke sebuah bangunan kosong, tapi Muzan menggunakan sulurnya untuk menyerang Sakura dan dengan mudahnya Sakura loncat untuk menghindar.

Sakura memusatkan Chakra ditangannya dan turun ingin memukul Muzan tapi Muzan dengan cepat menghindari pukul dari Sakura mengakibatkan pukulan itu mengenai tanah, tanah menjadi retak akibat pukulan dari Sakura itu, hingga retakan itu mulai menyebar membuat beberapa bangunan yang berada di sana langsung hancur.

Para Pilar yang menonton dari jauh hanya bisa terperangah melihat beberapa bangunan hancur akibat pukulan Sakura, mereka kembali teringat cerita dari Naruto tentang Sakura yang menghancurkan rumahnya sendiri.

"A-apa karena ini Sakura-san disebut monster?"

"Jadi apa gadis berkacamata itu juga bisa melakukannya?"

"Naruto-san pernah mengatakan jika mereka adalah keluarga monster, jadi gadis itu juga pasti bisa melakukannya."

Para Pilar terdiam, mereka akhirnya menyimpulkan satu hal bahwa keluarga Uchiha memang keluarga monster seperti yang diucapkan Naruto. Kembali pada Sakura, kali ini Sakura tidak lagi mengincar Muzan, ia berbalik dan memotong sulur berduri yang menahan anak-anak, Sakura membawa Sarada, sedangkan Yamato menggunakan kayu miliknya untuk menarik Mitsuki dan Boruto.

Sesampainya di tempat yang aman, Sakura memeluk tubuh Sarada dengan erat, ia menangis dan berkali-kali mengucapkan kata maaf. (y/n) mendekat, "Mama, biar (y/n) yang menyembuhkan Sara-chan."

Sakura menggeleng, "Tidak, Mama masih bisa melakukannya, kau juga harus istirahat, (y/n)."

Sakura mengelus rambut (y/n) dengan lembut, mau tidak mau (y/n) hanya bisa menuruti ucapan Sakura. Sakura mulai menyembuhkan Sarada dan membiarkan Naruto dan Sasuke mengambil alih pertarungan. Sebuah Bunshin milik Naruto muncul di dekat mereka dan duduk diam disana, setelah cukup lama berdiam, Bunshin itu kembali menghilang.

Di depan sana, Naruto mengeluarkan Rasenshuriken andalan miliknya, disebelahnya Sasuke memasukkan Amaterasu ke dalam Rasenshuriken milik Naruto.

"Benda apa itu yang berputar? Anginnya juga sangat kencang."

"Itu Rasenshuriken milik Naruto dan Amaterasu milik Sasuke."

Naruto melempar Rasenshuriken kearah Muzan dan langsung mengenainya, saat mengenai Muzan, Rasenshuriken milik Naruto langsung membesar dan membuat kubangan besar dibawah sana. Para Pilar yang melihat itu langsung kembali dibuat terperangah, mereka tidak tahu jika yang mereka anggap 'benda berputar' yang awalnya tidak terlalu besar bisa tiba-tiba menjadi besar saat dilempar dan mengakibatkan kerusakan yang parah.

【𝐄𝐍𝐃】𝐔𝐜𝐡𝐢𝐡𝐚 𝐈𝐧 𝐊𝐧𝐘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang