DIH [6]

1.5K 325 22
                                    

Makasih buat 1k ❣❣❣ OMG SHINI KLUAR DI ANIME OMG SUARANYA DJEHJWJWJ WANGYYY

cara hidupin karakter 2d yg mati (yg emng pdhl gapernah hidup) gmn gan? Tips, mau praktek buat shin :)

~~~

"Meong..."

"Hah? Apa? Aku cantik?"

"Meong..." (baca:najis)

"Ohhh iya iya aku cantik. Makasih ya!"

"...."

Aku mengelus-elus kucing lucu dihadapan ku dan berkomunikasi. Katanya kalau kita berkomunikasi dengan hewan itu bisa membuat daya otak kita meningkat tapi gak tau sih aku boong soalnya.

Omong-omong soal kucing, jadi inget Chifuyu. Dia kan suka kucing. Apa aku bawa aja ya terus kasih ke Cipuy?

Bawa

Engga

Bawa

Engga

Bawa

"Y/n? Sedang apa disini?"

"Chifuyu?!"

Lah, panjang umur.

"Wah, kamu main sama kucing yaa. Aku boleh pegang?"

Aku menatap Chifuyu yang berbinar-binar saat melihat kucing. Kdheejjejen imut banget. "Boleh kok, gak perlu ijin. Bukan punya aku."

Chifuyu bermain dengan kucing itu dan kelihatan nya kucingnya lebih nyaman sama Chifuyu dari pada sama aku. Loh,eh? Kok gitu?

"Dasar lontea." Desisku. Ck, sama orang ganteng aja baru mau. Tadi waktu sama aku kayak kucing tertekan cuih.

"Y/n, sedang apa disini? Bukan nya ini agak jauh dari rumah mu ya?" Tanya Chifuyu sambil mengelus kucing lontea itu.

"Oh, tadi niat nya mau beli jajan ke supermarket deket sini tapi ketemu kucing ini."

"Terus?"

"Ya yaudah."

"Hah?"

Aku menatap Chifuyu bingung. "Kenapa? Yaudah gajadi, udah males."

"Ohh, yakin gajadi? Mau aku temenin?"

"Beneran gak ja--eh? Kamu temenin?" Ya kali ditolak. "Ya udah deh! Ayo!"

Sesampai nya di supermarket aku beli jajanan yang kelihatan nya enak aja hehehe dan Cipuy masih sibuk sama kucingnya. Aneh sih, masa kucing boleh di bawa masuk? Tapi tadi waktu Cipuy lewat bawa kucing, mas penjaga nya diem aja.

Terserahlah.

"Oi!"

Karena merasa terpanggil kami menoleh ke sumber suara. Ternyata ada doraken--maksudku, Draken husbu idaman dan gebetan nya, Emma. Kok kokoro ku cenat cenut?

Draken, i'm hereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang