Sel, 28 des 2021
Happy reading.......
___________________________________
Gulf Kanawut seorang mahasiswa berusia 23 tahun dan berada di tahun terakhir fakultas seni, sekarang Gulf sedang magang di sebuah butik terkenal, dimana hanya ada kalangan artis yang akan mengunjungi tempat ini. Sudah 3 bulan Gulf magang dan hanya butuh 1 bulan lagi untuk menyelesaikan magangnya itu.
Gulf sangat berbakat dalam hal fashion, tak jarang artis yang sudah memakai hasil rancangannya padahal ia hanya karyawan magang. Karna hal ini pula pemilik butik menawarkan Gulf untuk bekerja di butik ini saat dirinya lulus nanti.
"Gulf... aku bangga sama kamu... kamu bener bener hebat dalam merancang busana... aku harap setelah lulus nanti kamu mau ya kerja sama aku lagi" kata Gun Atthaphan si pemilik butik ternama ini.
"Ahh makasih phi Gun... Gulf dengan senang hati menerima tawaran dari phi" ucap Gulf senang.
"Ya udah kamu lanjutin kerja aja yaaa... aku tinggal dulu" ucap Gun dan meninggalkan Gulf di ruang kerjanya.
___________________________________
"Gulf besok ada pemotretan dengan artis Mario Maurer dan Baifern Pimchanok... kamu siapin baju bajunya yah, nanti kita akan kolaborasi sama fotografer MSS di tempat mereka, kamu berangkat setengah 9 pagi, aku udah bilang ke pihak MSSnya dan nanti ada Mild yang nemenin kamu" jelas Gun.
Gulf mengangguk paham apa yang di jelaskan oleh Gun. Ia segera menyiapkan segala baju aksesoris yang akan mereka gunakan untuk pemotretan besok.
Esok harinya, tepat pukul setengah 9 Gulf sudah berada di MSS atau Mew Suppasit Studio. Gulf juga sudah berada di ruangan yang akan mereka gunakan untuk pemotretan nanti.
Gulf kembali menata baju dan aksesoris di tempat yang telah di sediakan. Tak lama kemudian seorang pria berperawakan tinggi dengan kamera yang mengalung di lehernya masuk ke ruang pemotretan.
Semua karyawan yang ada di sana menyapa hormat padanya namun tidak dengan Gulf. Gulf masih sibuk dengan baju baju pemotretan, beruntung ada Mild, senior yang di tugaskan membantu Gulf dalam pemotretan.
"Gulf..." panggil Mild. Designer senior Gulf yang sudah terbilang profesional dalam bilang fashion.
"Kenapa Phi?" Tanya Gulf yang masih sibuk dengan kegiatannya.
"Itu ada pemilik MSS, dia yang akan langsung jadi fotografer di projek ini" bisik Mild.
"Oh gitu" Gulf mengangguk paham dan segera menyelesaikan pekerjaannya.
Mild mengajak Gulf untuk berkenalan dengan pemilik MSS.
"Sawasdi khap khun Mew" sapa Mild memberi wai pada Mew dan diikuti oleh Gulf.
"Sawasdi khap" jawab Mew.
"Perkenalkan saya Mild dan dia Gulf, kami dari GunOfficial... Gulf masih magang di perusahaan kami, jadi mohon kerja samanya na Khun Mew" ujar Mild.
"Ah iya, pasti. Senang berkerja sama dengan kalian" ucap Mew.
"Ya sudah mari khun kita mulai saja" ajak Mild.
Gulf dengan gesit dan telaten mulai memermak artisnya, memakaikan pakaian dengan rapi. Ia juga sedikit memoleskan wajah artis dengan make up senatural mungkin.
Setelah selesai artis yang telah siap langsung melakukan pemotretan dengan Mew. Mew juga sama lihainya mengambil foto dan memberi arahan gaya terbaik.
Pemotretan kali ini sangat lancar berkat kegesitan dan ketelitian para Crew dan Gulf serta Mew tentunya. Dan itu membuat semua orang puas dengan hasilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my fucking boyfriend |END|
RandomMew Suppasit CEO MSS yang di juluki playboynya para kaum adam dan hawa, memiliki paras bak seorang Dewa. Gulf Kanawut seorang Designer, memiliki paras tampan dan manis. Ketika Mew yang suka bermain dengan banyak pria maupun wanita kini menemukan cin...