Happy reading.......
___________________________________________
Kring kring (suara telepon)
"Ekhem.. hallo?" Saut Mew dengan suara seraknya, jam masih menunjukan pukul setengah enam pagi.
"Mew kamu ke kantor sekarang... ada yang harus kita bahas" ucap Tuan Daniel.
"Iyya Pa" panggilan telepon pun terputus.
"Honey? Aku hari ini berangkat ke kantor Papa.. kamu mau berangkat bareng atau sendiri aja?" Tanya Mew.
Fyi, Gulf sekarang sudah bekerja di perusahaan sang Papi dari 1 bulan yang lalu.
Tentang hubungan mereka belum ada kejelasan dari pihak keluarga masing masing. Hanya saja kedua orang tua mereka tidak melarang mereka bertemu satu sama lain. Jadi Gulf dan Mew tinggal di apartement yang sama.
"Phi Mew berangkat duluan aja.. aku berangkat agak siangan Phi" saut Gulf.
Cup
"Ya udah Phi siap siap dulu.. terus berangkat ya? Nanti kalo masih ada waktu Phi bikinin kamu sarapan" ucap Mew setelah mencium kening sang istri, ups, calon istri maksudnya.
"Emm gak usah Phi.. biar aku aja yang bikin" ucap Gulf ia mendudukan dirinya dan meregangkan otot ototnya.
"Gak usah, kamu lanjut tidur aja"
"Enghhh" Gulf melingkarkan tangannya di leher Mew. Ia mengecup bibir Mew.
Cup
"Suara kamu sayang"
"Aku cuma lagi peregangan" bela Gulf.
"Huuffftt.. dasar nakal" ucap Mew. Ia menggesekkan hidupnya dan hidung Gulf.
"Ya udah sana Phi mandi aku bikinin nasi goreng aja ya?"
"Emm okey sayang"
Mew pun beranjak ke kamar mandi. Sedangkan Gulf bersiap memasak sarapan untuk mereka berdua.
______
Tok tok tok
"Masuk" saut orang di dalam ruangan bertuliskan "CEO"
"Pa?"
"Oh Mew, udah dateng, sini duduk"
"Iya Pa"
"Em, apa yang mau kita bahas hari ini Pa?" Tanya Mew.
"Papa ada plan buat buka cabang lagi"
"Ohh di mana pa?" Tanya Mew.
"Di kota x"
"Lumayan jauh sih Pa, nanti siapa yang bakal pegang perusahaan itu?" Tanya Mew.
"Boun yang pegang.. tapi untuk sementara waktu, kamu juga ikut ngawasin Boun"
"Tapi Pa? Gimana sama perusahaan aku?"
"Mew, perusahaan kamu gak akan bangkrut kalo kamu tinggal 2 minggu aja"
"Ya iyya si Pa tapi kan?"
"Hemm bilang aja kamu gak bisa jauh dari Gulf" ledek Papa.
"Apaan si Pa?"
"Hemm udah udah ayo kita kerjain berkas berkasnya dulu.. biar nanti Boun di sana gak terlalu susah ngurusnya"
"Em iyya Pa"
Beberapa jam kemudian...
"Mew udah jam makan siang, ayo kita cari makan" ajak Tuan Daniel.
"Ayo Pa"
KAMU SEDANG MEMBACA
my fucking boyfriend |END|
AcakMew Suppasit CEO MSS yang di juluki playboynya para kaum adam dan hawa, memiliki paras bak seorang Dewa. Gulf Kanawut seorang Designer, memiliki paras tampan dan manis. Ketika Mew yang suka bermain dengan banyak pria maupun wanita kini menemukan cin...