2 : makan malam

1.8K 170 9
                                    

Happy reading.......

__________________________________

Gulf memasuki rumahnya, seperti biasa 'sepi' itu yang Gulf rasakan. Kedua orang tuanya selalu saja sibuk bekerja, Gulf memiliki kaka namun kakanya sering pergi ke Singapore. Jadi gulf sangat jarang bisa bertemu sang kaka sedangkan adik Gulf sedang sekolah asrama.

Gulf memasuki kamarnya dan bergegas untuk mandi, setelah selesai mandi Gulf mengerjakan beberapa tugas kampusnya yang belum sempat ia kerjakan karna terlalu sibuk dengan magangnya. Hingga tak terasa sudah jam 8 malam dan Gulf belum makan malam.

Ting!

Sebuah notifikasi dari ponsel Gulf berbunyi menandakan ada pesan masuk. Gulf membuka ponselnya melihat siapa yang memberinya pesan. Tertera nama 'Phi Mario' disana.

Phi Mario
_________
Hai Gulf,ini Phi Mario, inget?

Gulf mengernyitkan dahinya, tentu saja ia ingat. Siapa yang tak ingat dengan aktor ternama di Thailand.

Gulf
____
Pasti inget dong phi

Phi Mario
_________

Siapa tau aja kamu lupa, hehe.

Lagi ngapain nih?

Gulf
____

Gak lah Phi

Lagi ngerjain beberapa tugas phi

Phi Mario
_________

Au! Aku ganggu yah? Maaf ya, yaudah lanjut aja nong.

Gulf
____

Gak kok phi, ini juga udah selesai tinggal dikit lagi, tapi kayanya perut udah minta di isi, hehe

Phi Mario
_________

Udah jam 8 kamu belum makan malam?

Gulf
____

Belum phi hehe, terlalu sibuk nugas kayanya

Phi Mario
_________

Oh iya kebetulan phi baru pulang dari lokasi syuting mau ke kfc dulu, mau sekalian gak? Nanti makan bareng, kalo gak di rumah kamu ya kita ketemuan aja.

Gulf
____

Kebetulan sih, aku mau order kfc tadi, ya udah phi kerumah aku aja, tapi rumah aku sepi gapapa?

Phi Mario
_________

Gapapa nong, nanti phi ajak temen phi juga ke situ, biar lumayan rame

Gulf
____

Oh oke deh phi, aku tunggu ya

Phi Mario
_________

Oke nong, tunggu bentar.

20 menit kemudian, terdengar suara mobil yang terparkir di halaman rumah Gulf, Gulf segera turun kebawah untuk melihat siapa yang datang dan benar saja itu adalah orang yang di tunggu tunggu oleh Gulf, yap siapa lagi kalo bukan Mario Maurer.

my fucking boyfriend |END|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang