Happy reading....
__________________________________________"Halo Phi?"
"Iya sayang? Ada apa?"
"Enggak, aku cuma mau bilang kalo besok aku udah pulang.. kamu bisa jemput aku gak?"
"Serius Gulf?! Oke! Phi bakal jemput kamu besok! Aaaa! Gak sabar banget ketemu kamu!" Ucap Mew antusias.
"Haha, phi apaan si? Kaya bocil tau gak?"
"Biarin! Phi seneng akhirnya kamu pulang"
"Iyya Phi, ini aku lagi packing dulu, aku tutup yah? Bye Phi"
Gulf menyimpan kembali ponselnya dan melanjutkan merapihkan barang yang akan ia bawa kembali ke Thailand.
Tok tok tok
"Buka aja, gak di kunci" saut Gulf.
"Gulf.."
"Oh Mami? Ada apa?"
"Mami cuma mau bilang, kalo Mami, Papi, sama Phi kamu gak bisa pulang sekarang.."
"Loh? Kenapa?"
"Kita mau sekalian ngurus pemindahan perusahaan kita buat di Thailand"
"Yah? Terus Gulf pulang sendirian dong?"
"Ya iyya, tapi itu terserah kamu si, kalo kamu mau pulang bareng sama kita ya gak apapa"
"Um, enggak deh Mi, kan Gulf harus kerja"
"Ya udah, kamu pulang sendirian aja ya? Gak apapa kan?"
"Um, iya gak papa Mi" ucap Gulf terpaksa.
"Oh iya, tadi Love telpon Mami kalo dia udah pulang ke rumah" (author pernah nyebutin nama adiknya Gulf belum? Siapa ya? Lupa?)
"Oh gitu?"
"Oh iya Gulf.. tadi mamanya Grace bilang, kalo Grace bakal ikut kamu ke Thailand"
"Ha? Serius?"
"Iyya serius.. berarti nanti kamu bareng sama dia ya?"
"Kenapa ikut si Mi?"
"Loh emangnya kenapa? Kan dia temen kamu?"
"Gak gitu Mi, Mami tau kan dia itu mantan aku.. dan terlebih kayanya dia masih suka sama aku"
"Ya terus emangnya kenapa? Bagus dong? kalian juga mau di jodohin kan?"
"Mami.. Gulf gak siap kalo harus nikah"
"Kamu gak perlu nikah secepat itu.. kan kamu bisa pacaran dulu atau tunangan dulu"
"Tapi Gulf gak suka sama Grace Mi"
"Gak masalah kok, suatu saat nanti juga kamu pasti suka sama dia"
"Mi, dalam sebuah hubungan itu gak bisa kaya gitu.. iya Gulf tau, perasaan cinta itu bisa muncul belakangan.. tapi yakin kalo itu cinta yang tulus? Atau justru cinta yang datang karna terbiasa?"
"Aduh Gulf.. kamu ngomong apa si? Mami gak paham ah.. udah intinya, Grace ikut sama kamu ke Thailand"
"Huh, iyya deh terserah Mami aja"
_____
Kini Gulf dan Grace telah duduk di kursi pesawat, hanya tinggal beberapa menit lagi menunggu pesawat mereka mendarat.
Sesampainya di bandara, Gulf mendapati Mew yang berdiri menunggunya sambil melambaikan tangannya agar Gulf melihat. Gulf pun mengajak Grace untuk menghampiri Mew.
"Udah nunggu aku lama Phi?" Tanya Gulf setelah memberikan pelukan singkat untuk Mew.
"Gak terlalu lama kok" jawab Mew, ia menatap Grace sekilas.
KAMU SEDANG MEMBACA
my fucking boyfriend |END|
RandomMew Suppasit CEO MSS yang di juluki playboynya para kaum adam dan hawa, memiliki paras bak seorang Dewa. Gulf Kanawut seorang Designer, memiliki paras tampan dan manis. Ketika Mew yang suka bermain dengan banyak pria maupun wanita kini menemukan cin...