Happy reading....
__________________________________________
Pada akhirnya, mencintaimu sama saja dengan menancapkan tombak pada hatiku sendiri.
Pada akhirnya, seseorang sepertimu tak akan bisa mencintai satu orang.
Pada akhirnya, aku paham bahwa kamu adalah kamu. Seseorang yang tak bisa mencintai orang lain dengan tulus.
Dan pada akhrinya, ini adalah akhir dari segalanya.
Akhir dari kisah aku dan kamu. Akhir dari perjuangan ku. Akhir dari hubungan kita. Akhir dari segala.
Aku, Gulf Kanawut. Untuk pertama kalinya, mengeluarkan air mata hanya untuk seorang bajingan seperti Mew.
_____________________________________
08:00
Mew terbangun dari tidurnya. Melihat sekitar, suasana yang terasa asing. "Hotel"
"Shit!!" Umpatnya. Segera ia bergegas ke kamar mandi dan membersihkan badannya. Setelah keluar dari kamar mandi, di lihatnya seorang pria masih tertidur pulas di kasur.
Segera ia bergegas menuju apartement tempatnya dan kekasihnya, lebih tepatnya calon kekasih. Sampainya di sana ia tak menemukan siapapun di dalam apartement.
Kemarin malam adalah hari terakhir bagi Mew untuk membuktikan cintanya pada Gulf. Namun dengan bodohnya ia malah bercinta dengan pria lain.
Niat awal Mew akan mengajak Gulf makan malam untuk menyatakan cintanya pada gulf secara langsung, Gulf lebih dulu sampai di tempat.
_____________
Flashback
Gulf telah sampai di restoran pukul setengah 7, 30 menit sebelum waktu perjanjiannya dengan Mew. Namun hingga pukul 10 malam Mew belum juga menampakkan dirinya.
Gulf memilih pulang kerumahnya, karna ia mendapat pesan dari kakaknya bahwa kakak dan kedua orang tuanya telah kembali ke Thailand.
Sedangkan di sisi lain. Mew baru menyelesaikan pekerjaannya pukul 8 malam, ia mendapatkan pesan bahwa terjadi masalah di kantor pusat. Mengharuskan ia turun tangan membantu sang Ayah. Ia bahkan tak sempat menghubungi Gulf.
Ia hendak pergi untuk menyusul Gulf namun di cegah oleh sang Ayah, Ayahnya meminta ia untuk ikut dengannya bertemu kliennya di salah satu toko dessert. Sesampainya di sana ia langsung bertemu dengan klien sang Ayah. Namun Klien Ayahnya itu tak sendiri melainkan bersama anaknya.
Arm Weerayut, seorang public figur terkenal di Thailand. Karna kepintaran dan ketampanannya ia di juluki sebagai pria sempurna di kalangan para artis. Arm juga seorang desainer papan atas, ia adalah pemilik Armzoon Fashion, yang sama terkenalnya dengan GunOfficial.
Setelah sampai di sana, mereka terlebih dahulu memesan makanan, setelah selesai makan baru lah mereka berbicara tentang bisnis. Setelah berbicara tentang bisnis, mereka pun membicarakan hal hal random.
"Jadi Mew, kamu udah pacar?" Tanya Tuan Bill, Ayah Arm. Mew hendak menjawab namun sudah terpotong oleh Ayahnya.
"Belum, Mew belum punya pacar.. Mew itu orangnya susah buat suka sama orang lain" ucap Tuang Jong.
'Papa apaan si! Gue bakal punya pacar kalo Papa gak ngajak gue kesini!' Batin Mew. Sedari tadi perasaannya tak tenang memikirkan Gulf. Ia ingin menghubungi Gulf, namun ponselnya mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
my fucking boyfriend |END|
RandomMew Suppasit CEO MSS yang di juluki playboynya para kaum adam dan hawa, memiliki paras bak seorang Dewa. Gulf Kanawut seorang Designer, memiliki paras tampan dan manis. Ketika Mew yang suka bermain dengan banyak pria maupun wanita kini menemukan cin...