Happy reading......
________________________________________
"E-eh Khun M-Mew?" Sapa Gulf yang gugup. Mew menyeringai dan Gulf tau apa artinya itu.
"K-khun.. a-aku gak sengaja liat kok"
"Shuuttt... diem boy, tenang aja..." Mew semakin mendekati Gulf. Dan....
"Gulf..." panggil Seseorang. Membuat Mew menoleh ke arah orang itu, tersenyum tipis lalu menarik pelan wajahnya.
"Huft.. kau selamat lagi Baby Boy" bisik Mew.
"E-ehh.. Phi Mario? Kenapa kemari?" Sapa Gulf.
"Auw... kan Phi udah bilang kalau di hari wisuda kamu nanti, Phi bakal dateng... jadi Phi ke sini.. terus tadi Phi cariin kamu gak ada di aula.. kata temen kamu, kamu ada di sini... dan ternyata bener, ada Khun Mew juga" jelas Mario.
"Oh iya Gulf.. ini buket buat kamu, sebagai ucapan selamat wisuda yaa"
"Oh.. makasih ya Phi.. maaf ngerepotin"
"Gak apapa Gulf.. terus Khun Mew di sini buat apa?" Tanya Mario.
"Ohh.. kebetulan temen aku juga sama sama wisuda.. terus tadi gak sengaja liat Gulf, jadi aku samperin" ucap Mew.
"Ohh gitu... ya udah, kita kesana aja yuk Gulf?" Ajak Mario.
"Ah.. iya ayo Phi... Khun Mew aku permisi dulu yaa" ucap Gulf. Dan mereka pun pergi meninggalkan Mew.
"Heumm.. menarik juga... boleh lah kalo gue dapetin dia?" Monolog Mew.
_____
"Makasih yaa.. ini kan hari kelulusan aku.. seharusnyakan aku yang traktir, malah jadi Phi yang traktir aku"
"Gak apapa Gulf.. Phi seneng kok bisa traktir kamu makan gini.. jujur aja yaa, Phi itu udah jenuh banget sibuk di dunia hiburan kaya gini... dan pas ketemu kamu, Phi ngerasa asik aja gitu bisa deket sama kamu"
"Maksudnya Phi? Aku asik? Bukannya aku garing gini yah? Haha"
"Yaa itu kan menurut kamu.. dan lagi, Phi juga ngerasa nyaman deket kamu... eumm maksud Phi, nyaman buat di ajak temenan.. hehe" ucap Mario yang di akhiri tawa canggung.
"Eum.. masa sii.. padahal ni ya... jarang banget loh ada orang yang mau temenan sama aku.. kata mereka aku tu orangnya kudet, nolep, gak gaul gitu... haha... tapi kok Phi bisa segampang itu nyaman sama aku ya?"
"Ya Gulf... penilaian sama perasaan orang tu beda beda.. mereka ngerasa kegitu, tapi Phi gak kok"
"Hehehe iyya juga sih Phi..."
"Permisi Khun.. ini makanannya" ucap pelayan yang memberika makaman pada mereka berdua.
"Ya udah.. ayo kita makan dulu"
"Eum.. iya Phi.. selamat makan"
Sejak awal mereka bertemu lama kelamaan mereka berdua semakin dekat, tentu dengan hanya hubungan sebagai sahabat tak lebih. Tapi, entahlah. Perasaan seseorang tak tahu kapan akan berubah.
____
Hari ini adalah hari pertama Gulf bekerja di tempat Gun. Iya, Gulf memilih menerima tawaran dari Gun, dan Gun pun dengan senang hati menerima Gulf.
"Gulf.. Phi minta tolong ya, nanti kamu tolong beliin kancing hitam buat jas, setelah itu kamu ke MSS, konfirmasi buat tanggal pemotretan kita di Phuket sama Khun Luke dan Khun Mook yang brand minuman itu" (ini ngarang yah)
'Semoga gak ketemu Khun Mew deh' batin Gulf memohon.
"Oh iya.. Phi udah bilang ke Khun Mew, katanya kamu kesana aja.. terus langsung ke ruangannya" sambung Gun.
KAMU SEDANG MEMBACA
my fucking boyfriend |END|
RandomMew Suppasit CEO MSS yang di juluki playboynya para kaum adam dan hawa, memiliki paras bak seorang Dewa. Gulf Kanawut seorang Designer, memiliki paras tampan dan manis. Ketika Mew yang suka bermain dengan banyak pria maupun wanita kini menemukan cin...