24: planing

788 82 6
                                    

happy reading.....

__________________________________________

"good morning mas MEW" sapa Gulf yang saat ini tengah menyiapkan sarapan.

"Morning sayang, tumben panggil mas?" ucap Mew sambil dudul di tepat duduknya.

"Gak papa pengin aja panggil Mas, gak boleh emang?"

"Ya boleh sih, cuma kan kamu biasanya panggil Phi bukan Mas... kalo panggil Mas tu kaya Indonesia banget"

"hehe lagi kangen aja suasana Indonesia.. kapan kapan kesana yu? Ajak Siela juga, dia kan belum pernah kesana"

"Ayo aja sih aku mah, dia pasti suka disana" ucap Mew.

"ah, Siela mana?" sambung Mew.

"oh, pagi pagi banget tadi dia di jemput sama Sam" jelas Gulf sambil mengambilkan makan untuk Mew.

"siapa Sam?" tanya Mew.

"itu loh temennya Siela, saking niatnya mau berangkat sekolah sama Siela sampe dia bawa bekel buat Siela juga"

"dia cowo"

"ya, menurut kamu? Sam itu cewe apa cowo?"

"ya cowo lah, mana ada cewe namanya Sam"

"ya sebenarnya ada aja sih, buktinya temennya Siela yang ini aja namanya Sam"

"apasih Gulf gak jelas banget?

"jangan salahin aku dong phi, salahin tu phi author yang gak jelas"

'kok jadi author yang di bawa bawa?' batin kecin author bergema wkwk.

lanjut ae lanjut lah...........

"jadi Sam itu perempuan?"

"yap betul sekali"

"mencurigakan banget temennya Siela itu?" ucap Mew.

"mencurigakan gimana dah?"

"ya itu, sampe rela sarapan di mobil dan berangkat pagi pagi cuma buat berangkat bareng Siela aja"

"ya udah sih phi, namanya juga kan temen phi"

"ya tapi kan Gulf....."

"udah  udah lah ayo kita berangkat kantor aja, udah siang loh ini" ajak Gulf.

"lah kan perusahaan kita ini, jadi bebas dong mau berangkat jam berapapun" ucap Mew.

"iya sih tapi kan kita juga punya tanggung jawab phi" ucap Gulf sambil memasangkan Mew dasi. Mew menarik pinggang Gulf agar lebih dekat lagi dengannya.

"emm iya istriku cantik......" ucap Mew . ia melumat bibir Gulf, memanggutnya dengan penuh perasaan hingga terkesan menuntut.

"emh Phi Mew, cukup... kita mau kekantor loh, udah siang jangan sampe kita tambah telat" ucap Gulf akhirnya bisa lepas dari panggutan bibir Mew.

"ahh iya iya" ucap Mew pasrah. sebenarnya ia malah mengharapkan ia dan Gulf terlambat, jadi ia tidak perlu berangkat kekantor dan menghabiskan waktu bersama Gulf untuk melakukan hal yang enak enak.

"ya udah ayo kita berangkat aja"

Mereka pergi kekantor dengan kendaraan yang berbeda, alasannya karna jam pulang mereka yang tidak sama. Jarak kantor Gulf lebih dekat dari jarak kantor Mew.

Saat sampai dikantor, Gulf di sapa oleh karyawannya yang berpapasan dengannya, Gulf terkenal sebagai bos yang ramah namun tegas dan tak bisa mentolerir kesalah yang fatal. Pernah satu kali ada karyawan yang korupsi uang kantor sebesar 100juta, tanpa mendengarkan penjelasan dari orang tersebut Gulf memecat orang tersebut dan melaporkannya pada pihak polisi dan orang itu pun dipenjara. Sejak saat itu tidak pernah ada yang berani korupsi atau melakukan kesalahan atas kelakuan mereka sendiri.

my fucking boyfriend |END|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang