Setelah jungwoo dan jaehyun kembali menemui doyoung akhirnya mereka pun menyempatkan diri sebentar ke venue pernikahan mereka dan disana, jaehyun juga sudah menyiapkan para wartawan guna mempublikasika hubungannya dengan jungwoo. Awalnya jungwoo memang tidak menginginkannya tapi memang sepertinya hal ini harus terjadi juga lambat laun.
"Bagaimana? Ada yang perlu kami ganti tuan?" Tanya sang decorator pada jungwoo dan juga jaehyun saat mereka sibuk melihat venue dan melihat gambaran dekorasinya.
"Cukup untukku, bagaimana denganmu sayang?" Tanya jaehyun pada jungwoo.
"Aku pun juga merasa begitu, masalah tester makanan sudah juga kan?"
"Sudah semua. Tinggal acaranya berlangsung saja"
"Bagaimana dengan kamar suit yang saya pesan" tanya jaehyun pada sang petugas
"Sudah kami siapkan dilantai paling atas tuan, dan itu adalah kamar terbaik milik hotel ini" kemudian johnny datang dan membisikan sesuatu pada jaehyun dan dijawab anggukan oleh jaehyun.
"Yasudah, begitu saja. Saya harap semuanya lancar, ayo sayang kita sudah ditunggu para wartawan" jungwoo pun menurut pada jaehyun yang membawanya pergi dari venue acara pernikahan mereka menuju tempat pers diadakan.
Disana saat jungwoo dan jaehyun hadir semua kamera langsung mengambil gambar dengan keduanya yang bergandengan tangan menuju kursi didepan. Jaehyun pun dengan gentlenya menarik kursi untuk jungwoo duduk dan kemudian ia juga duduk disamping jungwoo.
"Terimakasih teman-teman yang sudah hadir disini, mungkin kalian terkejut akan pers yang kebetulan saya adakan ini. Tapi mungkin kalian juga sudah tahu apa yang terjadi antara saya dan juga jungwoo artis dibawah naungan agensi saya. Ya kami akan menikah sebentar lagi, semuanya sudah siap. Dan kami berdua mohon maaf tidak pernah menunjukan hubungan kami pada publik" ujar jaehyun pada semua wartawan yang hadir
"Sudah berapa lama hubungan kalian berlangsung?" Tanya salah satu wartawan yang duduk dibelakang
"Kami sudah menjalin hubungan sejak 2tahun lalu"
"Lalu mengapa kalian menutupi hubungan kalian?" Dilanjutkan pertanyaan oleh wartawan lainnya.
"Kami tidak ingin hubungan kami in menjadi konsumsi publik karna saat itu kami pikir belum tentu kami berdua akan ke jenjang yang lebih serius. Maka setelah saya memantapkan diri dan juga jungwoo yang sudah siap saya meminta dia untuk menjadi pasangan hidup saya hingga maut memisahkan kita"
"Kim jungwoo? Apa ada yang ingin anda sampaikan pada fans anda?" Wartawan lainnya menimpalinya
"Saya meminta maaf pada semua orang yang sangat mencintai saya, saya bersyukur kalian mencintai saya sedemikian rupa sehingga saya berada diposisi ini. Tapi tolong jangan berpikir setelah saya menikah maka saya akan berubah, itu tidak akan pernah terjadi. Saya akan tetap menjadi kim jungwoo yang kalian kenal hanya saja yang berubah disini adalah status saya sebagai pasangan hidup jung jaehyun, pria yang sangat saya cintai sepenuh hati" jawab jungwoo membuat jaehyun tersenyum disampingnya saat mendengar penuturan jungwoo dan mengenggam tangan orang yang akan menjadi pasangan hidupnya.
Kemudian beberapa pertanyaan ringan pun mereka berdua jawab dengan lancar. Hingga waktu 30 menit telah berlalu, jaehyun yang mengadakan pers tersebut dalam kurun waktu 30menit pun pamit undur diri bersama jungwoo berharap semua orang juga turut bahagia mendengar kabar pernikahan jungwoo dan juga jaehyun.
Lalu setelah selesai menyelesaikan persnya jaehyun pun membawa jungwoo kesuatu tempat yang tak pernah jungwoo pikirkan sebelumnya.
"Jae... Ini rumah siapa?" Rumah yang cukup asri memiliki pekarangan yang rindang dan juga sejuk itu membuat jungwoo bertanya pada jaehyun yang menunggu jungwoo turun dari mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nightmare - (Jaewoo x Dowoo)
FanfictionPernikahan yang sudah direncanakan ternyata harus gagal, jaehyun berusaha sekuat mungkin untuk segera membawa jungwoo kembali ke pelukannya.