"Apa kau ingin makan siang di restoran?"
Jennie harus lebih mengeraskan suaranya agar terdengar, karena jalanan mendadak ramai oleh wartawan, awak media, dan ratusan fans.
Mino menggeleng, dan menunjuk tangga utama hotel mewah yang menjadi pusat semua orang.
Jennie mengikuti arah telunjuk pria itu, dan ternganga melihat siapa yang berjalan disana.
Dengan anggun, Irene menuruni tangga dengan dress hitamnya yang elegan, dan menampakkan lekuk tubuhnya yang langsing dan indah.
Rambut lurusnya tergerai bebas, dengan kulitnya yang putih bersinar.
Dia sangat elegan.
Jennie menelan ludah, menyadari Irene adalah wanita yang sulit diabaikan.
"Astaga.. Dia cantik sekali..."
Para wartawan menyerbu wanita itu dengan berbagai pertanyaan, terutama seputar Red Velvet yang terancam Disband.
Irene tersenyum mendengar itu semua.
"Kami sedang berjuang untuk mempertahankan karir kami.."
Para wartawan buru-buru mencatat jawaban itu, dan beralih ke pertanyaan seputar hubungannya dengan Kim Taehyung yang merupakan CEO-nya sendiri.
Irene tersenyum semakin lebar. "Kami masih bersama.. Dan hubungan kami baik-baik saja.."
Ia memutar pandangannya dan tak sengaja menangkap sesosok gadis di seberang jalan.
Tatapan mereka bertemu.
Senyum wanita itu perlahan memudar, pandangannya mengamati Jennie dari bawah hingga ke atas.
Ini pertama kalinya Irene melihat sosok kekasih baru seorang Kim Taehyung secara langsung, meski dari kejauhan.
"Ayo kita pergi."
Mino menarik tangan Jennie untuk menjauh dari sana.
Ia tidak mau perasaan sahabatnya itu tersakiti karena melihat Irene yang ternyata masih menjalin hubungan dengan kekasihnya.
Walaupun Jennie sudah tau, dan baik-baik saja soal itu.
Irene mengernyit memperhatikan mereka.
"Siapa lelaki itu? Apa dia memiliki kekasih selain Taehyung?"
"Kenapa terburu-buru, Mino..." Rengek Jennie sambil terus menyusuri trotoar.
Pria itu mendengus kecil. "Jangan mencari penyakit dengan melihat wanita itu!"
"Aku baik-baik saja. Aku tidak sakit hati."
Mino menghentikan langkahnya, menatap Jennie kesal.
"Bagaimana bisa kau baik-baik saja? Kau dengar tadi? Mereka masih menjalin hubungan dan baik-baik saja. Oke, Taehyung sudah berbohong. Dia bilang dia akan mengurus para kekasihnya. Apa sekarang buktinya? Dia menyakiti perasaanmu. Bagaimana bisa kau tidak keberatan soal itu?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK & DANGEROUS
Romance[ T A M A T ] "Kim Taehyung memasuki hidupku seperti petir dalam kegelapan...." Jennie Kim merupakan gadis penuh ancaman yang membuatnya seumur hidup dihantui oleh trauma masa lalu. Hal itu membuatnya merasa sangat tersiksa sekaligus membutuhkan per...