03

24 13 10
                                    

Happy reading all:)

Suara derum motor terdengar riuh pagi ini di SMA Merdeka. Suara motor itu berasal dari motor tiga inti geng ATLAS yang di kabarkan adalan siswa pertukaran dari SMA Satunusa. Para siswa siswi yang ada di sekitar tiga orang siswa itu pun sangat heboh.

Tiga orang inti geng atlas itu adalah. Arsaka Reygar yang tak lain adalah ketua dari geng motor tersebut. Cowok tampan, tajir melintirrrr, humble, sedikit playboy, dan pintar. Cowok tinggi dengan kulit putih ini di jamin akan membuat ciwi ciwi meleleh saat melihatnya.

Yang kedua ada Randy Sanjaya. Sahabat Arsaka semenjak duduk di bangku SMP ini memiliki wajah yang tak kalah tampan dari sang ketua. Matanya coklat, bulu mata sedikit lentik, dan hidung nya yang mancung membuatnya menjadi incaran banyak wanita. Dan yang terahkir Randy ini cowok bobrok dan suka genitttt.

Yang terakhir ada Angga Putra Dirgantara. Sama halnya seperti Randy, Angga juga merupakan sahabat Arsaka dari SMP. Cowok berkulit sawo matang, berlesung pipi di sebelah kanan, dan juga tubuh tegap nya sangat sangat menggoda para ciwi ciwi. (Btw sebenernya inti geng Atlas itu ada 8 orang, tapi disini aku cuma mentingin yang 3 orang aja karna aku takut kalo masukin semua nanti aku sendiri jadi bingung sama dialog nya hehe.)

'Gila mimpi apa gue semalem bisa ketemu sama angga'

'Yaallah arsaka seger bangett'

'Angkat aku jadi cucu mu Arsaka'

'Astaga randy ganteng bangett'

'Angga ntar malem jalan sama gue yuuk'

'Randy jadiin gue istri lo!'

Begitulah kira kira teriakan teriakan centil dari siswi siswi disana. Arsaka turun dari motor nya dan menyapa siswa siswi disana yang akan menjadi teman baru nya ini.

"Hay semua. Kenalin gue Arsaka. Kalian pasti tau lah ya gue siapa?" Ucap arsaka sambil tersenyum

"Kalo gue? Ada yang kenal ga nih?" Tanya Randy dengan nada bercanda.

"Kenal dong. Siapa sih yang ga kenal sama Randy." Jawab seorang siswi

"Giliran lo." Kata randy pada angga sambil menyenggol bahu nya.

Angga memutar bola mata nya malas.
"Gue Angga." Ucap angga singkat. Ya di antara mereka bertiga angga yang paling irit ngomong.

"Arsa kita boleh minta foto ga?" Tanya Reka salah satu siswa kelas XI IPA 2

"Oh boleh dong." Jawab arsaka dengan senang hati.

Seorang siswa yang baru saja tiba di depan gerbang sekolah sedikit kebingungan melihat keramaian di dekat area parkir, tapi dia tak menghiraukan nya. Dia berjalan santai dengan wajah datar di tengah tengah mereka. Ia melewati nya seakan tidak ada apapun di sana.

Arsaka yang sedang berfoto pun mengalih kan pandangan nya pada seorang gadis yang lewat di depan nya itu. Arsaka tertegun melihat kecantikan gadis itu. Suara bising dari para siswa tadi kini telah hilang, semua hening ketika gadis itu melewati mereka.

Gadis itu kemudia berbalik badan dan membuka suara.
"Kok diem?" Tanyanya heran. Namun tak ada yang menjawab, ia pun melanjutkan langkah nya.

"Michell!" Teriak Kayla yang baru saja tiba di sana.

Michellina Alessandra. Gadis cantik, tinggi pintar dan tajir ini merupakan salah satu most wanted di sekolah nya. Tapi jangan lupa kalo Michell adalah cewek cuek, dingin, dan pendiem. Kalo kalian pikir Michell seperi gadis gadis pinter dan pendiam yang culun, kalian salah besar. Walaupun cuek dan pendiam Michell tetap memperhatikan penampilannya. Jadi dia akan tetap menjadi gadis feminim yang anggun.

MICHELLINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang