Happy reading all<3
'Michellina Alessandra kelas XI IPS 1 silahkan datang ke ruang bu Anita sekarang'
Michell terkejut mendengar nama di panggil melalui pengeras suara sekolah.
"Chell? Tumben lo di panggil?" Tanya Kayla pada Michell.
"Gatau." Jawab Michell kemudian bangkit dari duduk nya dan pergi ke kantor.
Kayla yang melihat itu hanya geleng geleng kepala." Kok bisa ya gue punya sahabat kek Michell." Ujarnya sambil tersenyum.
****
"Permisi bu." Michell mengetuk pintu ruang bu Anita, guru matematika kelas XI.
"Iya Michell, masuk aja." Ujar bu Anita.
"Ada apa ya bu?" Tanya Michell setelah duduk di kursi depan meja buk Anita.
"Emm kamu jadikan mau ikut olimpiade tingkat nasional tahun ini?" Tanya bu Anita
"Iya bu. Emang olimpiadenya kapan ya bu?"
"Ibu baru dapat kabar kalo olimpiade itu akan dilaksanakan dua bulan dari sekarang."
"Oh gitu ya bu."
"Iya. Kamu tidak usah khawatir, saya akan mencari orang yang tepat untuk membantu kamu belajar."
"H-hah. Gausah bu."
"Michell saya tau kamu selalu menang olimpiade yang kamu ikuti, tapi untuk kali ini kamu harus nurut sama saya, karna ini tingkat nasional Michell."
"Yaudah deh bu. Saya ikut apa kata ibu aja." Ucap Michell pasrah.
"Yaudah kalo gitu kamu boleh kembali ke kelas." Ujar bu Anita tersenyum sambil menguasap bahu Michell.
"Oh iya Michell nanti kamu saya panggil lagi kalo saya sudah memutuskan siapa yang akan membantu kamu belajar." Kata bu Anita lagi saat Michell mulai melangkah pergi.
"Iya bu." Jawab nya.
****
"Ada apaan Chell?" Tanya Kayla saat Michell sudag duduk di bangku nya.
"Hmm.. bahas olimpiade." Jawab Michell
"Olimpiade lagi?" Tanya Kayla sedikit bingung.
"Iya olimpiade nasional." Jawab Michell.
"Wah keren dong lo." Ucap Kayla heboh dengan mata terbelalak.
"Emang gue keren." Jawab Michell santai.
"Yeee.. iya deh Michell yang paling keren." Ujar Kayla mencibir.
"Hmm."
****
Bel istirahat kedua berbunyi, Michell kembali di panggil ke ruang bu Anita untuk melanjutkan pembahasan mereka tadi. Michell mengetuk pintu ruang bu Anita yang terbuka.
"Permisi bu." Ujar Michell sopan
"Oh iya Michell, sini masuk." Jawab bu Anita.
Michell melihat seorang laki laki duduk di kursi depan meja bu Anita. Dari belakang Michell seperti kenal dengan laki laki itu. Michell kemudian duduk di kursi samping laki laki itu, dan ternyata laki laki itu adalah Arsaka.
"Michell kenalin ini Arsaka, kakak kelas kamu siswa pertukaran dari SMA Satunusa." Ujar bu Anita memperkenalkan Arsaka pada Michell.
"Udah kenal bu." Jawab Michell.
"Bagus lah kalo kalian udah kenal. Jadi Arsaka ini yang akan membantu kamu belajar untuk persiapan olimpiade nanti." Ujar bu Anita.
Michell sedikit terkejut mendengar perkataan bu Anita. "Kok dia bu?" Tanya nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MICHELLINA
Teen FictionFollow sebelum bacaa:) Kisah seorang gadis cantik dan pendiam bernama Michellina Alessandra yang menjalani kehidupan berbeda dengan manusia pada umumnya. Kecelakaan yang di alaminya 5 tahun yang lalu membuat luka parah pada jantung nya, sehingga d...