Ada NC nya, yg dibawah umur menjauh, kalau ngeyel, yaudah.
Vote nya juga comment nya! Beberapa part yang aku tinjau makin menurun angka vote juga komen nya. Dan, mohon bagi yang dibawah umur legal, harap out dari chapter ini. Sekian dari author.
***
Inilah akhirnya, hari yang ditunggu-tunggu oleh sepasang kekasih muda, Kim Taehyung dan Park Jimin .
Dengan Balutan tuksedo hitam, Taehyung melangkah dengan gagahnya keatas pelaminan. Begitu pula dengan Jimin, dengan balutan tuksedo putih, ia duduk dengan anggun diatas kursi pelaminan.
Tidak banyak tamu yang diundang, tetapi sudah memeriahkan acara itu. Banyak hidangan yang disajikan, mulai dari hidangan khas barat, khas selatan, semua tersedia. Ah jangan lupakan beberapa coktail yang tersaji diatas meja. Semua nya berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun.
Acara berlangsung hingga malam, dimanakah sepasang pengantin baru itu? Yup, mereka dikamar untuk membenahi diri.
"Baby? Mabuk ya? mandi dulu yuk," Taehyung menggendong Jimin ala bridal style ke kamar mandi.
Jimin yang dalam keadaan mabuk ingin tidur saja, tapi ia masih tau apa yang ia harus lakukan nanti nya untuk sang suami. Taehyung membiarkan Jimin tidur sebentar dan pergi untuk mandi, mempersiapkan diri untuk bermain dengan kekasih manisnya, Park Jimin...
"Baby~ maukah bermain bersama daddy mu ini, hm?" bisik Taehyung sambil berbaring disebelah Jimin.
Jimin membuka matanya perlahan dan menatap Taehyung dengan tatapan sayu, oh ayolah Taehyung sangat tidak sabar ingin menerjang kekasih manisnya ini, dan jangan salahkan Taehyung jika Jimin-nya berjalan dengan aneh besok.
"Umm, Da...daddy,, touch me now...," Racau jimin.
"Touch, heh?" Jimin mengangguk dan menduselkan kepala nya di dada bidang milik Taehyung.
"As your wish babe." Taehyung menelesuri leher jenjang jimin, mengecup, memberi banyak tanda kepemilikan, dan menggigitnya dengan gemas.
Tak hanya itu, bibir plum Jimin dilumat, digigit, lidah nya diemut layaknya permen.
setelah puas dengan bagian atas jimin, Taehyung berhenti di area selangkangan jimin. Membuka celana Jimin, serta bokser nya, mengambil little dick yang tegak mengacung, meraup nya dan memberi jilatan yang sensual, begitu seterusnya hingga jimin mengeluarkan orgasme nya.
Tak ingin berlama lama, taehyung langsung memasukkan junior nya yang sudah mengacung sejak daritadi.
Jleb
"AHHK....mmmh!" Jimin berteriak tertahan karena bibirnya di bungkam oleh bibir taehyung.
Taehyung mulai menggenjotnya dengan brutal, sesekali tangan jimin ingin menggapai little dick nya sendiri, tapi ditahan oleh Taehyung. Akhirnya, Taehyung mengikat tangan Jimin menggunakan dasinya.
"Hei Baby, nikmat huh?" deep voice Taehyung membuat Jimin meremang.
Mereka bermain hingga fajar menyingsing.
***
maaf kalau pendek banget nie chap
next or no?
[writed]2021-07-25
[revisi]2021-11-11
KAMU SEDANG MEMBACA
Vmin Fanfiction : Don't Go Kim Taehyung [END✔] [DON'T GO THE SERIES 1]
FanficSejak kelahiran 2 malaikat kecil nan manis, Taehyung diharuskan pergi ke Eropa. Dengan dalih mengurus perusahaan ayahnya. saat itu, Taehyung bersikeras untuk menolak, tapi ayah nya sangat keras. Satu perintah dari sang ayah, tak bisa dibantah maupun...