° chapter 5 °

1.1K 145 2
                                    

Keesokan paginya Jihoon bangun dengan tergesa-gesa, dan diam-diam berjalan menuju tangga.

Dia melihat sekeliling tetapi tidak melihat yang lebih tua. Jihoon meraih beberapa batu yang ada di dalam vas dan berjalan mendekati pintu.

Dia kembali melihat sekeliling dengan heran melihat wajah Hyunsuk yang kesal tapi dia beruntung tidak ada seorang pun.

Jihoon menghela nafas lega dan meraih kenop pintu dan memutarnya tapi tidak berhasil.

"Kenapa tidak berhasil? Oke jangan menyerah dan coba lagi" dan lagi Jihoon mencoba membuka pintu tetapi gagal.

Ketika dia sedang memikirkan cara untuk keluar, dia merasakan sebuah tangan dengan kasar meraih pergelangan tangannya.

"Dan menurutmu apa yang sedang kamu lakukan..?" Tubuh Jihoon menggigil saat mendengar suara yang dia pikir tidak akan dia dengar lagi.

"Apa yang aku katakan padamu?" Yang lebih muda menundukkan kepalanya, takut diteriaki dari yang terakhir.

"A-.....Aku hanya ingin pergi keluar karena a-aku bosan" dia berbohong dan jelas Hyunsuk tahu tentang itu.

"Kamu tahu bahwa aku bisa langsung tahu apakah kamu berbohong atau tidak kan?" Jihoon menggigit bibir bawahnya dan mengangguk.

"Lalu kenapa kamu berusaha keras untuk berbohong? Itu tidak akan berhasil sekarang pergi dan buatkan aku sarapan"

"Apa?! Tidak- ..Maksudku baik-baik saja" Hyunsuk duduk di kursi rajanya dan menyilangkan kakinya.

Jihoon menelan ludah ketika dia mendongak karena Hyunsuk memelototinya dengan matanya yang berdarah.

Yang lebih muda membungkuk sedikit dan berlari menuju dapur.

Dia mulai membuat sarapan dan membuat secangkir teh dan berpikir. 'Aku melihat bagaimana vampir biasanya menghindari sinar matahari...tapi itu hanya di film dan ini kenyataan...tapi apakah itu akan berhasil? Kudengar mereka menghindarinya karena matahari membakar mereka dan mereka mati..'

Dia menghela nafas pelan dan menuangkan teh ke dalam cangkir.

Jihoon meletakkan piring di atas meja dan keluar untuk memanggil Hyunsuk.

Tapi dia berhenti berjalan begitu dia melihat yang lebih tua melihat sesuatu dan matanya, matanya tampak sangat kesepian dan sedih.

Mata merah itu berubah menjadi biru es. Jihoon bersembunyi di balik dinding sedikit agar tidak ketahuan.

Hyunsuk memejamkan matanya dan menghela napas dalam-dalam, dia melepaskan album kecil itu dari pandangan dan duduk kembali.

Jihoon berpikir tidak apa-apa untuk mendekat sekarang jadi dia berjalan menuju Hyunsuk dan berdiri di depannya.

"B-sarapan sudah siap" ketika Hyunsuk mendengar suara yang lebih muda, dia membuka matanya.

"Hm" itu yang dia katakan dan menghilang. "Ah aku masih belum terbiasa dengan ini, aku takut ketika dia menghilang seperti itu" gumam Jihoon dan berjalan kembali ke ruang makan.










Setelah sarapan, Hyunsuk pergi ke suatu tempat, ya dia keluar tapi tidak ada yang melihatnya karena dia menjadi tidak terlihat.

Tapi sebelum pergi dia mengunci seluruh mansion dengan kekuatannya, tidak mungkin ada orang yang bisa membunyikan bel.

Jihoon hanya cemberut kesal. "Tapi terserahlah, kenapa aku tidak melihat saja seluruh mansion ini? Ini sangat besar seolah-olah dahulu kala seorang raja atau pangeran tinggal di sini.."

Yang terakhir bangkit dari sofa dan berjalan keluar di mana ada halaman belakang, dia sangat terkesan dengan pemandangan itu.

Itu sangat indah bahkan menyebutnya rumah berhantu.

Sambil melihat ke tempat yang indah, matanya mendarat di sesuatu yang aneh di rumput.

Itu tampak seperti buku harian. Meskipun Jihoon ingin menghindarinya, dia tidak bisa karena terlihat sangat tua, bagaimana jika dia menemukan sesuatu yang berhubungan dengan Hyunsuk dalam hal ini?

Dengan penasaran Jihoon mengambil buku harian itu dan duduk di bangku sebelum membuka buku harian itu.

Yang pertama adalah gambar, gambar yang sama yang dia lihat kemarin.

Dan di sebelahnya tertulis.

'Keluarga kecil kami lebih cerah dengan kamu di sisi kami hyunnie, ingatlah ibu sangat mencintaimu. Maaf jika ibu cukup sering membuatmu kesal tapi aku tidak benar-benar bersungguh-sungguh, aku hanya ingin kamu tumbuh lebih kuat dan itulah mengapa aku tidak menunjukkan terlalu banyak kasih sayang tapi aku mencintaimu hyunnie, lebih dari apapun'

"Wah manis sekali, betapa aku ingin punya ibu seperti itu" Jihoon tertawa setelahnya.

Dia mengubah halaman dan menemukan lebih banyak gambar. Buku harian itu penuh dengan gambar.

'ini adalah gambar favorit kami atau akan menjadi gambar favorit kami' '

Jihoon terkikik melihat foto-foto lucu ini, dia hanya bertanya-tanya siapa itu.

Tapi kemudian halaman berikutnya menarik perhatiannya dan membuat napasnya tercekat. "Mustahil.."







"Hyunsuk!..?" Jihoon mengedipkan matanya hanya untuk memastikan apa yang dilihatnya itu palsu dan tidak benar.

"Tapi Hyunsuk ini sepertinya bukan yang saat ini aku tinggali... Sangat berbeda, dia terlihat sangat normal dibandingkan dengan Hyunsuk itu... atau mungkin saudara kembarnya? Yah, buku harian ini dari tahun lalu Aku yakin itu bukan Hyunsuk, mungkin kakeknya?"

Jihoon bingung memikirkan hal ini ketika buku harian itu tiba-tiba direnggut darinya.

Yang terakhir merinding karena angin dingin yang menerpa lengan telanjangnya.

Dia melihat ke belakang dan tidak menemukan selain Choi Hyunsuk.

Pria itu hanya menatap Jihoon dengan dingin sebelum dia merobek buku harian itu dengan api.

Jihoon melebarkan matanya karena terkejut dan menatap yang lebih tua dengan mulut terbuka lebar.

"Mengapa?"

"Bukan urusanmu" ketika yang lebih muda melihat bahwa Hyunsuk akan pergi, dia meraih lengannya dan mendapat kejutan listrik tiba-tiba.

"Wow!" Jihoon membelai lengannya dan dengan cepat menjauh dari Hyunsuk.

'dia sangat berbahaya dari ujung kepala sampai ujung kaki, mummy aku takut!!'

Hyunsuk menyeringai dan memberikan pandangan menggoda ke arah Jihoon dan berjalan mendekatinya.

Jihoon menelan ludah dan berjalan mundur sejauh yang dia bisa dan menghindari setiap trik yang Hyunsuk coba lakukan padanya.

Tapi sekali lagi dia hanya manusia biasa, tidak ada kekuatan hanya sia-sia.

Yang lebih muda kehilangan keseimbangan dan kakinya tersandung dan saat itulah Hyunsuk mendapat kesempatan untuk melakukan triknya.

Yang terakhir membuka sayap hitamnya dan mengalir di udara sebelum meraih tangan Jihoon, dia menarik yang lebih muda di dadanya.

Jihoon hanya bisa melihat wajah Hyunsuk dan itu adalah kesalahannya.

Penatua tersenyum kemenangan.

Dia meraih wajah Jihoon di telapak tangannya dan menatap mata panda itu dan tidak lama kemudian mata Jihoon juga memerah persis seperti Hyunsuk.

"Waktunya naik Bebe"




















Tbc~

Malam Halloween『 Sukhoon 』✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang