Malam itu di pesta, semua orang bersenang-senang karena 'setelah sekian lama Jihoon mengadakan pesta dan itu luar biasa seperti biasa.
Tapi perencana pesta itu sendiri tidak bisa terlihat di pesta ini dan itu membuat mereka sedikit bingung, biasanya Park Jihoon yang hebat akan keluar dengan penampilan seksi namun imut dan akan mulai minum kemudian minum lalu pergi ke lantai dansa untuk menari.
Watanabe Haruto keluar dari kamar dengan jeongwoo yang sedang berjuang untuk berjalan karena Haruto terus menariknya.
Yang lain juga tiba dan mereka memulai pesta mereka sendiri.
Dan setelah satu jam Jihoon keluar terlihat seperti zombie. Biasanya dia tidak seperti ini tapi hari ini dia sedang tidak mood.
Beberapa orang yang dia kenal datang dan mulai mengajukan pertanyaan atau membicarakan beberapa hal. Mengabaikan mereka, Jihoon berjalan melewati mereka dan duduk di kursi mewah sebelum mengambil vodka dan meminumnya sekaligus.
Setelah meneguk lebih dari empat belas gelas vodka Jihoon merasa sedikit pusing, dia mulai merasa panas dan dia terbakar panas dari dalam.
Bocah itu meletakkan gelas kecil itu dan berjalan menuju sofa sebelum menjatuhkan diri di atasnya.
Matanya mendarat di lantai dansa orang-orang menari seperti orang gila. Saat dia melihatnya, Jihoon merasakan tangan di pahanya.
Melihat ke atas, dia menemukan seorang pria berusia akhir dua puluh mungkin? Tapi bagaimanapun, Jihoon melotot, dia mulai marah.
Melepaskan tangan dari pahanya, Jihoon menjauh dan duduk jauh tapi tidak ada apa-apa, pria itu bergerak ke arahnya dan meletakkan tangannya di bahu Jihoon.
Dia biasanya tidak semarah ini, tetapi untuk beberapa alasan dia membenci siapa pun yang menyentuhnya seperti ini.
Tetapi menahan diri dan membiarkannya sebentar tetapi kemudian ketika dia melihat seberapa jauh pria itu pergi. Jihoon meraih lengannya dan memutarnya membuat pria itu semakin kesakitan.
"Fxcking bixch beraninya kau menyentuhku! Aku mahal Aku tidak memberikan diriku pada orang murahan sepertimu!! Aku benci orang bodoh sepertimu menyentuhku. Aku hanya benci pria sepertimu. Hidup di neraka" setelah melepaskan pegangan, Jihoon dengan cepat meraih kepalanya ketika mulai berputar.
Tubuhnya segera mendarat di sofa dan dia pingsan. Minuman yang dia minum lebih kuat dari jenis apa pun.
꧁𝒜 𝒲ℯℯ𝓀 ℒ𝒶𝓉ℯ𝓇꧂
Hari ini Jihoon memutuskan untuk berbelanja karena sudah lama sekali dia tidak berbelanja.
Dan juga karena hari ini orang tua mereka pulang dari kapal, Jihoon senang jadi dia memutuskan untuk berbelanja sebelum mereka datang.
Anak laki-laki itu melihat sekeliling dan melihat sebuah gelang kecil, dia pergi ke sana dan melihat lebih dekat. "Sempurna!" Seru Jihoon dan terkikik.
Setelah dia membawa barang-barang yang dibutuhkan, Jihoon kembali ke rumah.
Hari sudah malam ketika dia sampai di rumah karena pusat perbelanjaan berjarak dua jam dari rumahnya.
Ketika gerbang besar terbuka dan mobil masuk, Jihoon membuka pintu ketika berhenti di depan rumah mereka.
Para kepala pelayan membantu Jihoon membawa tas belanjaannya ke dalam.
Dan begitu pintu utama terbuka, mata lelah Jihoon terbuka lebar karena kaget.
"Ibu, ayah?!" Jihoon berteriak kaget saat melihat orang tuanya di dalam rumah. Ibunya datang bergegas dan memeluk Jihoon. "Oh hoonie, kami sangat merindukanmu. Sudah lama sejak aku melihatmu, tiga bulan? Ya tiga bulan atau lebih hehe" Jihoon tertawa dan memeluk ibunya saat itu juga ayahnya.
Setelah mengobrol sebentar, ayah Jihoon mulai berbicara tentang bisnis dan kemudian berhenti di sini yang membuat Jihoon kehilangan kata-kata.
"Seperti yang kamu tahu Jihoon, perusahaan kita sedang down dan untuk itu aku membicarakan hal ini dengan salah satu rekan bisnisku, perusahaannya berada di level tinggi sangat sangat besar dan dia akan segera menyerahkan perusahaan itu kepada putranya"
"Setelah kami membicarakannya, kami berdua memutuskan..bahwa kamu harus menikah dengan putranya"
"Apa?!" Jihoon berdiri dari kursinya dan menatap ayahnya dengan pengkhianatan.
"Bagaimana kamu bisa mendiskusikan hal ini entah dari mana?? Hanya untuk perusahaan sampah?! Aku sudah selesai dengan ini"
"Dengar Hoon, tidak ada yang bisa kita lakukan. Jika perusahaan kita turun maka kita harus hidup seperti keluarga kelas menengah"
"Jadi apa? Jangan meremehkan mereka, setidaknya mereka tahu cara merawatnya, ck!"
"Aku tidak memandang rendah mereka..hanya mencoba untuk mengerti dan menerima ini" Ayah Jihoon mengelus rambutnya tapi Jihoon melepaskan tangannya.
"Saya mengatakan apa yang saya katakan! Saya tidak akan menerima ini, saya bahkan tidak kuliah dan Anda di sini merencanakan pernikahan saya??"
"Tapi bukankah itu baik-baik saja? Bahkan putra rekan bisnisku masih muda tetapi dia tetap tidak menyangkal dan menerimanya, tolong Jihoon menerimanya, mereka ingin bertemu denganmu besok"
"Kalau begitu beri tahu mereka bahwa aku tidak akan menikahi putra mereka. Sampai jumpa ayah!" Bocah berambut persik itu bergegas keluar dari sana dan berlari ke atas menuju kamarnya.
Ibu Jihoon berjalan di samping ayahnya dan menepuk pundaknya. "Jangan khawatir, aku tahu dia akan menerimanya begitu dia melihat pemuda baik yang akan menjadi menantu kita" ibu Jihoon terkekeh.
"Dia sedikit keras kepala, semoga dia menerimanya"
"Percayalah dia akan"
Tbc~
KAMU SEDANG MEMBACA
Malam Halloween『 Sukhoon 』✓
Fanfictiondi mana Park Jihoon berani mencium anak laki-laki tak terlihat yang tinggal di dalam rumah besar yang gelap di malam Halloween ✓BxB area! ⚠️Sukhoon era⚠️ Suk! Dom ✓ Hoon! Sub ✓