Kesepuluh orang itu berjalan di belakang satu sama lain seperti kereta api dan mengikuti di belakang jihoon tanpa sepengetahuannya.
Bocah tersebut sedang menyenandungkan sebuah lagu sambil memotret alam dengan ponselnya.
"Bisakah kau berhenti menginjak kakiku jeong!" Teriakan Asahi berbisik dan menepuk bahu Jeongwoo. "Aku sedang mencoba"
"Junkyu Hyung, berhenti menyentuh pantatku!" Mashiho memelototi Junkyu di belakangnya. "Mianhae"
Mereka berbisik membuat Jihoon berhenti sejenak dan melihat punggungnya. Orang-orang panik dan segera bersembunyi di balik apa pun yang mereka temukan.
Sesaat kemudian mereka keluar ketika Jihoon mulai berjalan sekali lagi dan mengabaikan fakta bahwa dia mendengar suara aneh, mungkin tinggal di mansion itu hanya selama dua hari jiwa batinnya terbebas dari rasa takut akan setiap hal.
Sementara yang lain mengikutinya, Jihoon mendapati dirinya berdiri di depan sesuatu yang aneh.
Tapi kemudian dia melihat sesuatu yang sepertinya sangat familiar. "Bukankah ini kalungku? Tapi aku tidak ingat pernah lewat sini, lalu bagaimana ini bisa sampai ke sini?"
Tapi bagaimanapun, karena itu miliknya, Jihoon mengambilnya dan melihat lebih dekat untuk memastikan bahwa itu miliknya dan begitu dia melihat sebuah surat kecil yang berisi huruf pertama namanya, Jihoon mengkonfirmasinya dan kemudian memasukkannya ke dalam sakunya.
Berjalan lebih jauh di jalan tanpa lalu lintas tetapi hanya alam, Jihoon dapat mengatakan bahwa dia menemukan dirinya tempat yang ideal untuk hangout.
Saat dia berjalan dan berjalan, yang terakhir tiba-tiba melihat sosok yang dikenalnya.
"Tunggu-" tapi kemudian kata-katanya terputus saat dia melihat sosok lain di sana. Jihoon awalnya tidak mempermasalahkannya tapi kemudian setelah beberapa saat ketika dia melihat orang itu tertawa bersama dengan orang asing itu, Jihoon hanya membuat kesal karena suatu alasan.
Dengan cemoohan yang keras, Jihoon berjalan keluar dari sana bahkan tidak repot-repot untuk pergi dan mendekati orang itu.
Tetapi apakah dia tahu bahwa dua mata tertuju padanya saat dia berbalik dan berjalan pergi.
Jihoon, menghentakkan kakinya dan menendang batu kecil di sampingnya dan menggertakkan giginya. "Menjijikkan, jelek, bodoh, brengsek!"
Dua puluh mata menatapnya dengan heran. "Apa yang terjadi..?" Jeongwoo yang suka mengobrol tidak bisa menahan diri untuk tidak mengucapkan kata-kata ketika dia melihat saudaranya menjadi sangat marah karena suatu alasan.
Yang lain mengangkat bahu dan fokus pada Jihoon.
Berbicara tentang si rambut coklat, dia sudah dalam perjalanan pulang sementara yang lain bertengkar satu sama lain seperti biasa.
Begitu Jihoon pulang, dia membuat kopi untuk dirinya sendiri dan keluar lagi. Kali ini ke rumahnya sendiri.
Rumah yang dia tinggalkan beberapa saat yang lalu, adalah rumah bersama mereka, dan itu sangat besar untuk sebelas orang.
Waktu berlalu hingga malam, Jihoon tidak melakukan apa-apa setelah pulang dari rumah. Dia hanya bisa bermain game di telepon tetapi itu menjadi membosankan setelah beberapa waktu.
Ya, semua ini membosankan tapi Jihoon bahkan tidak bisa tidur untuk melewatkan hari.
Sambil menghela nafas, yang terakhir bangkit dan turun untuk mencari camilan untuk dimakan, dia tidak lapar tetapi hanya untuk waktu yang berlalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Malam Halloween『 Sukhoon 』✓
Fanficdi mana Park Jihoon berani mencium anak laki-laki tak terlihat yang tinggal di dalam rumah besar yang gelap di malam Halloween ✓BxB area! ⚠️Sukhoon era⚠️ Suk! Dom ✓ Hoon! Sub ✓