Setelah malam yang intim mereka tertidur bersama di kamar jihoon.
akhirnya pagi, jihoon terbangun dengan setengah mata menunggu hyunsuk menyambutnya dengan ciuman pagi, tapi dia tidak menemukan siapa-siapa.
hyunsuk sudah pergi di tengah malam karena dia khawatir orang tua jihoon akan menangkap mereka bersama-sama mereka mengatakan kepada putra mereka 'tidak ada pertemuan sampai hari pertunangan'
jihoon mendambakannya tapi dia melihat catatan di kabinet tertulis di atasnya 'Tadi malam memuaskan'
jihoon menyunggingkan senyum di bibirnya dengan rona merah di pipinya karena dia bisa membayangkan wajah hyunsuk menyeringai saat mengucapkan kalimat itu.
dia turun untuk menyapa orang tuanya dan jeongwoo yang sudah pergi ke luar untuk berbelanja untuk pesta pertunangan yang akan datang.
Pelayan itu membuatkan sarapan untuknya, Jihoon memakannya sebelum kembali ke kamarnya untuk mengucapkan selamat pagi kepada calon suaminya.
Masih vampirku ❤️
-Selamat pagi, Sukkie
Selamat pagi, tidur nyenyak?-
-Tentu saja, tapi kamu pergi
Maaf, saya khawatir, Anda orang tua
Akan melihat kita bersama--oh, itu benar, senang kamu pergi
awalTerlihat
Hyunsuk, lalu memanggil Jihoon, yang lebih muda tentu saja dicambuk, diangkat.
"Hai!" Dari jalur lain, Hyunsuk terkekeh mendengar suara Jihoon yang bersemangat. "Sangat senang?" Jihoon bersenandung.
"Aku ingin memberitahumu sesuatu..," "Silakan"
"Datanglah ke rumah tua malam ini, jam 9 malam." Jihoon terkesiap. "Apakah kamu gila!? Itu adalah rumah hantu-"
"Sudah lupa bahwa aku sendiri adalah salah satunya?" Benar sekali, bagaimana bisa Jihoon lupa kalau tunangannya adalah bagian dari vampir.
"B-benar..tapi-"
"Ayo kita nonton film di sana, itu satu-satunya tempat yang aman untuk kita.. datang ke tempat malam ini, atau kamu mau aku jemput?"
"Tidak perlu, jika ibu dan ayah memergoki kita bersama.."
"Baiklah, sampai jumpa~" Jihoon menghela nafas. "Yeah~..bye" setelah mengakhiri panggilan Jihoon melihat jam yang tergantung di dinding.
Jihoon dengan sigap menerima ajakan Hyunsuk karena kebetulan dia ingin bersama yang lebih tua.
dia menghitung mundur jam dan memeriksa waktu tanpa henti sampai jam menunjukkan pukul 9 malam waktu mereka setuju untuk bertemu.
Jihoon berdandan dan meraih ponselnya sebelum langsung pergi ke mansion untuk menemui hyunsuk dengan banyak pikiran.
Dia takut tapi sedikit, tempat ini memberinya pemandangan lama.
Tapi dia juga berpikir tentang film seperti apa yang akan mereka tonton dan di mana, begitu dia membunyikan bel, hyunsuk muncul dengan ketampanannya dan menyapanya dengan senyum lembut.
"Kau cukup lama, kenapa?" mengangkat bahu pertanyaan yang lebih tua.
jihoon segera bertanya kemana mereka akan pergi untuk menonton film hyun terkekeh dan meliriknya dengan seringai.
dia menjawab "di kamarku.." jihoon berdiri di depan pintu tersipu karena dia tahu semua tentang trik hyunsuk saat menonton film,
KAMU SEDANG MEMBACA
Malam Halloween『 Sukhoon 』✓
Fanficdi mana Park Jihoon berani mencium anak laki-laki tak terlihat yang tinggal di dalam rumah besar yang gelap di malam Halloween ✓BxB area! ⚠️Sukhoon era⚠️ Suk! Dom ✓ Hoon! Sub ✓