Jihoon, saat ini sedang berada di dalam kamarnya menari dengan salah satu lagu favoritnya. Gerak lambat.
Sementara yang terakhir menari pintu kamarnya terbuka dan ibunya masuk, dia tertawa kecil melihat putranya menari sampai mati.
"Aku meninggalkan makanan ringan di sini, makanlah saat kau lapar" Jihoon mengabaikan ibunya karena pagi ini ibunya melakukan sesuatu yang membuatnya kesal.
Setelah ibunya pergi, Jihoon menghentikan musik dan pergi ke tempat tidur sebelum mengambil camilan favoritnya dan membuka bungkusnya.
Saat sedang makan, Jihoon hanya bisa mengerang saat mengingat apa yang terjadi pagi ini.
"Dia benar-benar? Ugh! Sekarang Hyunsuk akan menggodaku..bagaimana aku harus menghadapinya!" Jihoon mengambil bantal dari samping dan menutupi wajahnya dengan bantal itu.
Tadi pagi, ibu Jihoon mengambil ponselnya dan melihat beberapa foto Hyunsuk yang sepertinya hanya bisa diambil oleh seorang penguntit dan jihoon benar-benar seorang penguntit.
Dia tidak hanya mengirim foto-foto itu ke Hyunsuk tetapi dia juga mengirim beberapa foto masa kecil Jihoon yang memalukan.
Tiba-tiba dengungan dari ponselnya membuat Jihoon kembali dari lamunan.
Ketika dia meraih ponselnya, id caller membuatnya berkeringat. Segera jihoon mengakhiri panggilan dan membuangnya jauh-jauh bahkan tidak peduli putus atau tidak.
Jeongwoo yang mendengar suara keras dari kamar kakaknya, segera masuk ke dalam dengan khawatir.
"Apakah kamu baik-baik saja?! Aku-" ketika mata yang lebih muda mendarat pada saudaranya, dia tertawa.
"Apakah kamu masih malu karena apa yang ibu lakukan?? Berhentilah malu itu terjadi padaku juga tapi aku mengatasinya dan juga Hyunsuk hyung akan marah jika kamu tidak menjawab panggilannya"
"Bagaimana Anda tahu?"
"Ayolah sudah sebulan atau lebih, kenapa aku tidak tahu bagaimana kabar iparku? Sekarang, sekarang ambillah sebelum kamu mendapatkan hukuman" yang lebih muda menyeringai dan segera berjalan keluar menutup pintu.
"Ahh! Park jeongwoo kau sudah mati!"
"Dan sekarang katakan padaku kenapa kau menghindariku selama beberapa jam terakhir ini" Hyunsuk bertanya dengan tatapan tajam ke arah Jihoon yang menundukkan kepalanya.
Jihoon cemberut dan memutuskan untuk memberi tahu alasannya. "B-karena kamu akan menggodaku-"
Menyesap kopinya lagi, Hyunsuk meletakkan cangkirnya dan menatap Jihoon. "Kamu benar..."
Jawaban singkat itu membuat Jihoon marah. "Dengan serius!" Yang lebih tua dari keduanya tertawa terbahak-bahak.
"Kamu masih berpikir aku tidak tahu bahwa selama beberapa minggu terakhir kamu mengikuti di belakangku di sekolah seperti penguntit? Mengambil fotoku kapan pun kamu mau dan kemudian menunjukkannya kepada Jaesang?" Jihoon merasakan pipinya memanas.
"Aku hanya ingin–.." Ketika Hyunsuk memperhatikan Jihoon bermain dengan jarinya, yang terakhir bangkit dari tempat duduknya dan pergi ke arah Jihoon sebelum membelai rambutnya.
"Aku tidak akan menggoda..hanya ingat untuk tidak menghindariku untuk hal yang tidak masuk akal seperti ini..hm?" Yang lebih muda mengangguk.
"Mengapa kita disini?" tanya Jihoon bingung dan penasaran.
Hyunsuk mengangkat bahu dan menyeret tunangannya ke dalam toko perhiasan. “Bolehkah aku tahu?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Malam Halloween『 Sukhoon 』✓
Fanficdi mana Park Jihoon berani mencium anak laki-laki tak terlihat yang tinggal di dalam rumah besar yang gelap di malam Halloween ✓BxB area! ⚠️Sukhoon era⚠️ Suk! Dom ✓ Hoon! Sub ✓