Hyunsuk melepas kaus hitamnya dan mengenakan seragam sepak bola.
Tapi saat dia akan berjalan keluar dari ruang ganti, yang terakhir merasakan kehadiran di belakangnya. Tanpa menoleh ke belakang, Hyunsuk hanya tersenyum.
"Apa yang kamu lakukan di sini? Bukankah kamu seharusnya berada di kelas?" tanya Hyunsuk sambil membolak-balik kuncir hitamnya sambil menatap cowok imut di depannya.
"Tidak! Aku ingin menonton pertandingan-"
"Jangan melanggar perintahku, kamu telah bolos kelas selama beberapa hari terakhir. Sekarang pergilah" kata yang terakhir dan berjalan keluar dari ruangan tetapi Jihoon mengikuti di belakangnya.
"Pls, itu membosankan di kelas, dan yang lain juga pergi menonton, lalu mengapa saya menjadi satu-satunya yang tinggal di dalam kelas ??" Hyunsuk mengangkat bahu kata-kata Jihoon dan sekali lagi berkata kepada yang lebih muda untuk pergi ke kelas.
Tapi Jihoon hanya mencibir dan meraih bisep Hyunsuk. "Aku akan tidak patuh!" Yang lebih tua memandang Jihoon sejenak sebelum menarik tangannya. "Tapi mulai besok kamu tidak boleh melewatkan kelas lagi, mengerti?" Jihoon mengangguk dua kali dengan senyum cerah.
"Aku harus pergi dulu" Jihoon mengangguk dan Hyunsuk berpisah menuju lapangan.
Yang lebih muda dengan senang hati berjalan menuju kelas untuk mengambil ponselnya supaya dia bisa mengambil foto Hyunsuk yang hot, nakal kan?
Namun dalam perjalanannya dia bertemu dengan seseorang yang membuatnya sakit selama satu bulan terakhir.
Seorang anak laki-laki bernama hwang jaesang, setelah Hyunsuk datang ke kolase yang sama dengan Jihoon, pria ini benar-benar genit dengannya.
Dan tentu saja Jihoon tidak tahan melihat pria ini menggoda tunangannya, mereka bahkan bertengkar karenanya.
"Oh, lihat siapa yang ada di sini.." jaesang menyeringai dan kembali menulis sesuatu, setelah selesai dia menunjukkannya pada Jihoon dengan senyum menyebalkan.
"Lihat surat ini?..surat khusus untuk Hyunsuk" Jihoon hanya mengangkat bahu dan berjalan melewatinya setelah menginjak kaki kiri jeasang.
"Urgh! Kau jalang-"
"Setidaknya aku bukan kamu..pencuri pacar"
Jihoon duduk di samping Haruto dan mulai di lapangan di mana pertandingan dimulai. "Ada apa hyung? Kamu terlihat menakutkan..biar kutebak..kamu bertemu jeasang di jalan-"
"Jangan sebut nama sialan itu! Tenang saja aku tidak ingin memikirkan apapun sekarang" Haruto segera mengangguk dan mengalihkan pandangannya ke arah dua kelompok yang sudah siap untuk memulai pertandingan.
Setelah sekian lama, tim Hyunsuk menang. Orang-orang berjalan keluar dari arsip untuk beristirahat termasuk Hyunsuk, pria tersebut terlihat sangat lelah tetapi pada saat yang sama panas, Jihoon mengeluarkan ponselnya dan mengambil gambar ketika Hyunsuk membalik rambutnya yang basah oleh keringat.
Sambil menyeringai, Jihoon melihat foto-foto itu. "Sempurna! Aaand ini akan menjadi profil baru saya"
Jihoon hanya bersenang-senang tapi kemudian tiba-tiba matanya tertuju pada seseorang yang turun ke lapangan dengan botol air di tangan mereka, tepat ke arah Hyunsuk.
Menempatkan telepon di pangkuan Haruto, Jihoon dengan tenang berjalan menuju jaesang, dan ketika anak laki-laki itu hendak menginjak tangga lain, Jihoon meletakkan kakinya di samping dan itu menyebabkan dia kehilangan keseimbangan dan jatuh.
Dengan senyum bangga di wajahnya, Jihoon mengambil botol air dingin dari samping dan pergi ke arah Hyunsuk tidak peduli dengan teriakan jaesang.
Jihoon pergi ke arah Hyunsuk sebelum menutup mata Hyunsuk dengan telapak tangannya. "Haus..? Air" Jihoon menyerahkan air itu kepada Hyunsuk sebelum melihat punggungnya dengan senyum menyebalkan. "Terkadang kamu perlu menjadi perempuan jalang agar orang lain tidak mencuri milikmu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Malam Halloween『 Sukhoon 』✓
Fiksi Penggemardi mana Park Jihoon berani mencium anak laki-laki tak terlihat yang tinggal di dalam rumah besar yang gelap di malam Halloween ✓BxB area! ⚠️Sukhoon era⚠️ Suk! Dom ✓ Hoon! Sub ✓