° Chapter 4 °

1.3K 157 0
                                    

Apa yang dilakukan Jihoon?  Jelas dia sekarang terjebak di tempat yang tidak bisa dia keluarkan dan itu membuatnya panik dan lari bersembunyi di suatu tempat.

Idenya sangat salah untuk berpikir bahwa Hyunsuk, tidak akan menemukannya.

Yang lebih muda bersembunyi di dalam ruangan yang tampak begitu berhantu, nah seluruh rumah berhantu tapi ruangan ini tampak jauh lebih menakutkan.

Dia membiarkan napas masuk dan keluar dan berjalan mendekati jendela yang pecah, kakinya gemetar bahwa dia mungkin akan jatuh ke tanah dalam waktu dekat.

Dia melirik ke luar jendela dan tidak menemukan apa pun selain udara dingin.

Yang terakhir segera menutup tirai dan melangkah mundur dengan detak jantung yang keras.

Saat dia berdiri di tengah ruangan, suara serigala bernada tinggi mengelilingi tempat itu.

Jihoon, menutup telinganya dengan telapak tangannya dan menggigit bibirnya, takut membuat suara kecil yang bisa membuat lelaki tua itu tahu di mana dia berada.

Tapi sudah terlambat, dia tidak bisa menahan diri lagi dan tersedak oleh isak tangis yang keras.

Jihoon, biarkan terisak lagi sebelum membuka pintu.  Itu adalah satu-satunya pilihan...

Melihat sekeliling kedua sisi lorong, Jihoon berjalan menuju sisi kiri yang tampak begitu tenang.

Dan saat dia mendekati jendela samping, sesuatu yang dingin menekan dagunya.

Dengan kaget dia hanya bisa membuka matanya lebar-lebar dan tetap diam.

"Peringatan adalah peringatan..bukan lelucon.." bisikan kecil di telinganya membuat bocah itu merinding.

Benda di dagunya tidak lebih dari segelas darah merah, dan itu membuat pemuda itu jijik.

Jihoon tiba-tiba didorong ke dinding, dia hampir berteriak karena dorongan yang tiba-tiba tetapi tatapan mematikan dari Hyunsuk membuat mulutnya tertutup.

Yang lebih muda menelan ludah ketakutan saat yang lebih tua mendekat ke arahnya.

"Aku tidak bermaksud menghukummu ... tapi caramu tidak menghormati perintahku, itu menegaskan bahwa kamu pantas menerima ini .." tahun ke-19 menatapnya dengan bingung yang segera berubah ngeri ketika dia melihat mata merah berdarah yang lebih tua.

Dia menyeringai, dan Jihoon bisa dengan jelas melihat taringnya keluar.

Detak jantungnya meningkat menjadi miliaran.  Sungguh tak terbendung melihat seorang Vampir tepat di depan matamu dan siap membunuhmu.

Yang lebih muda segera menutup matanya memperhatikan bagaimana Hyunsuk membuka mulutnya.

Dan segera dia merasakan sakit yang tajam di lehernya ...

"Ack! S-berhenti" Jihoon, bisa merasakan air mata mengalir di pipinya, itu bukan karena dia terluka secara tiba-tiba tetapi karena dia takut.

Hyunsuk, tidak berhenti mengisap leher yang lebih muda.

Selama dua menit berturut-turut mereka seperti itu, sampai Jihoon merasa matanya terpejam karena lemas.

Dan jatuh di dada Hyunsuk.

Apa yang terjadi kemudian, Jihoon tidak bisa mengingatnya..tapi dia hanya ingat bahwa setelah bangun dia menemukan dirinya berada di ruangan gelap yang bersih.

Dan hal pertama yang menarik perhatiannya adalah bingkai tepat di samping nakas.

Jihoon penasaran jadi dia meraih bingkai itu dan meletakkannya di pangkuannya.  Gambar itu membuatnya tertawa.

Itu adalah foto anak yang lucu dengan orang tuanya, dan sepertinya ini adalah rumah yang sama dengan mereka. Tapi hanya satu hal yang berbeda, rumah foto itu cantik tapi yang ini menakutkan dan kotor dari luar.

Saat dia melihat gambar itu, tiba-tiba diambil sedikit dengan paksa.

"Apa yang kamu lakukan?.. bukankah orang tuamu mengajarimu untuk tidak menyentuh barang seseorang?".  Keluarnya ini dari mulut seorang Vampir membuat Jihoon terkesima.

Tapi mengangkat bahu, Jihoon memelototi Hyunsuk melupakan apa yang terjadi satu jam yang lalu.

"Aku hanya terlihat baik-baik saja? Gambar itu membuatku penasaran ... berbicara tentang rasa ingin tahu, siapa anak imut itu? Kamu target pertama?"  Dia menyeringai tetapi menerima tatapan tajam yang dalam dari Hyunsuk.

Membersihkan tenggorokannya, Jihoon bergerak ke samping dan menunjuk jauh di tepi tempat tidur ke Hyunsuk.

"Kau boleh duduk di sana..hanya jika kau mau...tapi jangan mendekat aku akan memukulmu dengan vas ini" ucapnya percaya diri yang dibalas dengan seringai kecil Hyunsuk.

Mengabaikan yang lebih muda, Hyunsuk duduk jauh seperti yang Jihoon katakan, dia melakukan itu hanya agar Jihoon tidak benar-benar memukulnya.  Bukannya dia takut, jika dia mau, dia bisa dengan mudah melepaskan diri dari pukulan atau bahkan membuat dirinya tidak terlihat tetapi yang terakhir tidak ingin bertarung lagi, dan pria di depannya ini sulit dikalahkan dengan kata-kata.

"Sekarang...katakan siapa anak itu? Dan orang tuanya"

"Aku tidak berencana memberitahumu apa pun .." dia dengan dingin menolak.

Jihoon mengerutkan kening.  "Ayolah, tidak seperti itu akan menjadi kejahatan untuk memberitahuku..kamu sudah melakukan kejahatan dengan menggigit leherku dan mengambil setengah dari darahku. Bijj" Dia mengucapkan kalimat terakhir dalam bisikan bahwa orang normal tidak akan melakukannya.  mendengar, tapi tentu saja yang lebih tua mendengar semuanya.

"Aku tidak akan memberitahumu .." kata yang terakhir bangkit.  "Makan ini dan tidur...jangan ganggu aku" Jihoon cemberut dan bangun juga.

Dan sebelum Hyunsuk, bisa menghilang yang lebih muda meraih tangannya, itu adalah kesalahan yang salah, ketika dia menyentuh tangan yang lebih tua, bocah itu tiba-tiba merasakan sakit di kepalanya.

"Aku bukan Manusia Park Jihoon..." Segera Jihoon menjauh dari Hyunsuk dan duduk sekali lagi dengan rasa sakit di sekujur tubuhnya.

Sebelum pergi, tetua itu menghadap Jihoon dan meraih tangannya sekali lagi.  Tapi Jihoon melepaskan tangannya karena mengira Hyunsuk mencoba menyakitinya.

Dengan memutar mata, Hyunsuk dengan kasar meraih tangan Jihoon dan tak lama kemudian rasa sakit di tubuhnya memudar.

"Idiot" sebelum Jihoon bisa mengatakan apa-apa, yang terakhir menghilang ke udara.

Dengan helaan nafas kesal.  Dia menjatuhkan dirinya di tempat tidur.

"Kapan ini akan selesai..? Dan siapa yang ada di foto itu yang Hyunsuk tidak bisa ceritakan padaku?"

"Aku sangat ingin tahu..Aku ingin tahu..dan aku akan tahu"























Tbc

Malam Halloween『 Sukhoon 』✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang