° chapter 1 °

3.3K 248 9
                                    

"Ayo hyung, kamu bisa melakukannya.. Go!-.. KYAAA- hmph" Seorang anak laki-laki berkulit cokelat menutup mulutnya karena berteriak.

"Fiuh~ itu hanya seekor-serigala.. Jangan khawatir jeong itu hanya saudaramu..." melirik ke sampingnya, bocah itu menemukan saudaranya dengan ekspresi gugup.

"yah! Bro kamu 'Park' tolong jangan permalukan saudaramu ini, karena aku tidak suka mendengar orang berkata 'jeongwoo kakakmu adalah kucing yang menakutkan' aku akan malu karena aku sangat berani dan kamu jadi- Kyaaaa!!"

"kata orang yang takut pada kucing tch! Kamu yang membuatku malu woo" berguling Park jihoon mendorong saudaranya ke samping dan mengambil langkah lambat menuju rumah tua yang tampak menakutkan.













"Aku hanya tidak mengerti mengapa seorang pria tinggal di tempat seperti ini? Sepertinya Rumah Vampir lebih dari manusia bukan?" yang terakhir menganggukkan kepalanya dua kali.

"B-bro.. Bagaimana jika dia benar-benar seorang V-vampir?!" jihoon mendecakkan lidahnya. "Vampir itu tidak ada jeongwoo, berhentilah menjadi bodoh, dan ada apa dengan suara berat itu?? Berhentilah tinggal dengan haruto pengaruhnya merasukimu" cemberut jeongwoo mendorong saudaranya lebih jauh ke samping rumah.

"jika aku tidak kembali hidup-hidup, aku bersumpah aku akan kembali sebagai hantu untuk membunuh kalian semua, ck hanya taruhan bodoh itu yang membuatku pergi sejauh ini, dan karena aku tidak suka kalah taruhan, aku datang" sambil memegangi rahangnya , jihoon ingat apa yang terjadi sebelum datang ke sini, dan alasan dia ada di sini.





[dua jam yang lalu]





*Waktu cerita*







"hari ini adalah malam Halloween~ itu artinya akan ada Vampir, Penyihir zombie dan banyak lagi, mereka akan bangun dan akan mencari target di sana yaitu kita Manusia~ Vampir suka minum darah~ zombie tidak akan meninggalkan sepotong tubuhmu dan teguk semua di sana~ para penyihir akan mengeja sihir di dalam dirimu~" ruangan itu gelap hanya cahaya lilin kecil yang ada di sana.

Sekelompok teman duduk melingkar besar sambil mendengarkan cerita seram itu.

Beberapa ketakutan, beberapa pingsan, beberapa berusaha bersikap tenang, dan beberapa tidak takut.

Pendongengnya adalah Kim Junkyu.

"j-Jun tolong hentikan di sini, aku takut~" Bisik kecil Jepang menempel di lengan orang Korea yang tinggi saat dia menjelajahi matanya ke mana-mana menjadi ketakutan setiap detik.

"jangan mashimellow manis, tapi kalau kamu begitu takut hmm... Kita harus berhenti di sini kurasa??... Tapi sekali lagi itu tidak akan menyenangkan tanpa bermain apa-apa karena ini malam Halloween" dari sudut dari ruangan, jihoon berjalan di tengah dan mengeluarkan botol kosong.

"sejak malam Halloween, dan mashiho tidak mau mendengarkan cerita yang tidak seram, kita harus bermain truth or dare..." semuanya setuju.

Mereka semua kembali membuat lingkaran tapi itu lingkaran yang agak kecil, yang termuda kelompok itu memohon untuk memutar botol, tidak ada yang tidak setuju karena yang termuda sedang cemberut dan melakukan aegyo.

"berputar!" junghwan berteriak saat botol mulai berputar, jantung anak laki-laki itu berdetak lebih cepat, mereka gugup sekaligus bersemangat.

Dan akhirnya mendarat di Haruto setelah berputar berkali-kali, "go Ruto!" Asahi mengangkat tangannya "Aku ingin bertanya... Jadi haruto, truth or dare?" haruto berpikir sejenak... "hm.. Berani.. Karena aku pria sejati-". "tanpa otot" tunjuk jihoon.

Malam Halloween『 Sukhoon 』✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang