° chapter 6 °

1K 138 1
                                    

"Hyung, bangun" erangan keluar dari bibir Jihoon saat mendengar bisikan di sampingnya.

Pemuda 19 tahun itu perlahan membuka matanya, awalnya pandangannya kabur namun setelah disesuaikan dengan cahaya dia melihat orang-orang yang berbisik.

Bibir Jihoon membentuk senyuman saat melihat kakak dan teman-temannya menatapnya cemas.

Jihoon perlahan duduk dan meregangkan tangannya tapi kemudian tiba-tiba dia berhenti dari apa yang dia lakukan dan melihat sekeliling.

'Aku tidak..di mansion lagi..?  Tapi bagaimana caranya?  Apakah itu semua mimpi..?  Apakah Hyunsuk hanya mimpi?'

Dengan sedikit kepanikan di dalam dirinya, Jihoon menatap adiknya dan meraih bahunya.

"Katakan padaku Woo, apakah aku pergi ke mansion itu? Apa kalian memberiku taruhan untuk mencium pria yang tinggal di sana itu??"  Jihoon menyerang mereka dengan pertanyaan.

"Tenang kakak, itu semua benar, ya, kami memberimu taruhan untuk mencium anak laki-laki gaib yang tinggal di sana dan ya, kamu pergi ke sana" Jihoon melonggarkan pegangan di bahu Jeongwoo dan duduk di tempat tidur.

"Kami sangat khawatir hoon, karena kami tidak dapat menemukanmu atau kami tidak dapat menghubungimu, dan sudah dua hari sejak kamu menghilang" Jihoon tidak menjawab apa-apa, teman-temannya pasti khawatir tetapi dia baik-baik saja  .

"Dan hari ini kami tiba-tiba menemukanmu di depan rumah, kau pingsan" Jihoon hanya mendengarkan apa yang mereka katakan sambil tetap diam.

"Apakah kamu lapar?"  Jihoon menggelengkan kepalanya dan meletakkan kepalanya di antara lengannya.

"Istirahatlah hoon, kami di luar panggil saja kami jika kamu butuh sesuatu" kata Junkyu dan menepuk pundaknya.

Mereka segera meninggalkan kamar dan menutup kamar agar Jihoon dapat memiliki privasinya sendiri.

"Tapi bagaimana aku datang ke sini..?"  Tanpa sadar, Jihoon merasakan air mata mengalir di pipinya.  "Kenapa aku menangis?"  Anak itu menangis tersedu-sedu dan menyeka air matanya.  "Apakah dia meninggalkanku? Tapi kenapa aku menangis?"  Jihoon bertanya pada dirinya sendiri sambil menangis lebih keras.

"Seharusnya aku senang dia akhirnya meninggalkanku sendiri, sekarang aku tidak perlu melihat wajahnya... Aku tidak harus melakukan hal-hal yang dia perintahkan padaku... Aku bisa melakukan apapun yang aku mau.."  tapi meski begitu jihoon tidak bisa menahan diri untuk tidak menangis karena suatu alasan.

"Kenapa aku merasa terluka?"  Yang terakhir terisak dan menyeka air matanya berulang-ulang.

Dengan desahan lembut dia bangkit dari tempat tidur dan berjalan menuju cermin dan berdiri di depan dan melihat dirinya sendiri.

Tatapannya mendarat di dadanya.  "A-apa ini?"  Mempertanyakan dirinya sendiri Jihoon menyentuh dadanya di mana ada tanda.

Itu bukan tato karena tato tidak bersinar.

Tanda ini bersinar ketika Jihoon menyentuhnya.  "Apa ini? Sungguh??"  Setelah beberapa lama, Jihoon mengabaikannya dan berjalan kembali ke tempat tidurnya.

Sambil menjatuhkan diri di atasnya, Jihoon hanya meringkuk di samping bantalnya.


















Malam itu, Jihoon tertidur tanpa makan apa pun dan bahkan tidak membuka pintu, semua orang mencoba berbicara dengannya tetapi dia hanya mengunci diri di dalam kamar.

Bocah itu sendiri tidak tahu mengapa dia melakukan itu, tetapi dia hanya ingin sendirian untuk sementara waktu.

Tapi malam itu ketika dia sedang tidur, dia mendengar jendela membuat suara kecil saat dibuka tapi Jihoon mengabaikannya dan kembali tidur.

Tapi sesaat kemudian dia merasakan tempat tidurnya bergerak sedikit.

"Pergi saja Jeongwoo~" teriaknya dengan nada tertidur.

"Apakah kamu benar-benar ingin aku pergi?"  Tawa kecil keluar dari bibir yang lain dan itu tampak begitu akrab bagi Jihoon.

Matanya perlahan terbuka saat dia merasakan sebuah tangan membelai rambutnya.

"Nou~" Jihoon sedikit merengek meskipun dia tidak tahu dengan siapa dia berbicara.

"Seperti yang Anda katakan" segera tubuh lain berbaring di sampingnya.

Lengan Jihoon secara tidak sengaja melingkari leher yang lain dan tangan yang lain berada di dada orang itu.

Matanya yang lelah segera terpejam.

"Tidur nyenyak~"


















•°Pagi Berikutnya°•



















Keesokan paginya, Jihoon bangun dengan perasaan senang tidak seperti yang dia rasakan kemarin.

Mungkin karena dia memimpikan sesuatu yang baik?  Atau mungkin karena kemarin dia stres?  Tapi bagaimanapun dia hanya senang.

Dengan senyum cerah, Jihoon menyegarkan diri dan turun untuk menyapa yang lain.

"Selamat pagi!"  Junkyu tersedak makanannya karena teriakan tiba-tiba sementara yang lain hanya tersentak.

"Selamat pagi" sapa Mashiho sambil tersenyum dan duduk.

"Ada apa dengan energi tiba-tiba Hyung?"  Haruto bertanya sambil meminum baby cola-nya.

"Tidak ada hehehe, aku hanya senang!"

"Ssst, dia akhirnya punya pacar" pada pernyataan Jeongwoo semua orang tertawa terbahak-bahak sementara Jihoon memberinya tatapan maut.

"Tidak! Tapi aku hanya senang" jeongwoo mengunyah cokelatnya dan hanya memutar matanya.  "Bruh abang gue aneh banget, dia seneng kalo jomblo"

"Diam jeongwoo dan fokus makan choco-mu" dengan mengangkat bahu jeongwoo melakukan apa yang diperintahkan oleh Yoshi.

"Saya pergi keluar!"

"Di mana?!! Kamu tidak bisa keluar Hyung, kami baru menemukanmu kemarin" teriak Jaehyuk sekuat tenaga dan bangkit sambil mengejar Jihoon.

"Ayolah aku sudah dewasa, dan itu hanya terjadi sekali jangan khawatir. Aku akan menelepon sebelum datang, byeee"

"Ke mana dia pergi?"


"Aku tahu di mana .... mari kita ikuti saja di belakangnya"


















Tbc~

Malam Halloween『 Sukhoon 』✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang