TWTPFLOB [02]

2.9K 342 48
                                    

Perjamuan makanan besar.

Acara keluarga Agriche yang tidak terasa kekeluargaannya sama sekali.

Jeremy dan Griselda yang merasakan itu dalam hati mengangguk menyetujui. Tapi Jeremy juga tak ingin satu keluarga dengan mereka kalau boleh jujur, kecuali dengan Roxana tentunya.

"Kejam sekali..." count roscent bergumam.

Lant Agriche memiliki lebih dari 10 istri dan tentu saja anak yang sangat banyak.

Semua menganga lebar setelah mendengar itu, bahkan Gallahan sudah menjatuhkan popcorn nya membuat nya berserakan di lantai.

Kok bisa... batin nya heran. Seumur hidup ia hanya mempunyai satu istri dan dia adalah satu-satu nya yang ia cintai, tapi ia pergi meninggalkan buah hati mereka bersama nya.

"LEBIH DARI 10 DAN BUKAN 10?!" Kaget ji-ho. Bahkan ju-in hampir tersedak ramen pedasnya.

Anastacius menyenggol lengan Lant, "minta tips bro."

"Oke bro."

Diantara itu, hanya 3 orang anak yang memperlihatkan pencapaian terbesarlah...

Yang bisa menghadiri 'perjamuan makan besar' bersama sang ayah yang merupakan kepala keluarga.

Miris sekali... batin Helio yang miris sekaligus prihatin pada anak-anak yang tak bisa bertemu ayah nya.

"Ku kira yang paling gila adalah yang mulia, ternyata ada yang lebih gila," gumam Zenith yang mulutnya langsung ditutup oleh Izekiel.

"Shhh, jangan asal bicara." Izekiel berbisik kepada Zenith.

Meskipun, disana tidak ada tempat untukku...

Setelah itu menampilkan bagian belakang tubuh kecil Roxana yang sudah berubah menjadi remaja cantik.

Ah, meski tentu saja...

Itu adalah cerita sebelum adanya kejadian 'itu'. Terlihat Roxana yang tersenyum sambil mengangkat cangkir.

"Cantiknya!!" Yang laki-laki diam diam mengangguk setuju atas pernyataan para wanita. Roxana memang cantik, tapi tentu saja untuk beberapa dari mereka, kekasih/gebetan/istri mereka lebih cantik dan menawan.

Sedangkan Ashil tersenyum, ia bangga bahwa Roxana bisa mencapai kursi itu. Tapi sedih setelah mengingat bahwa adiknya harus berubah menjadi monster hanya untuk bertahan hidup.

"Kali ini seorang putri? Pas sekali karna diatas nya ada Ashil." Suara Sierra yang halus dan lembut memasuki pendengaran mereka.

Lalu layar menampilkan wanita cantik bersurai pirang madu yang sedang menggendong bayi ditangan nya, tatapan penuh kasih sayang yang diberikan pada bayi nya membuatnya terlihat berkali lipat lebih menawan.

Suara yang pertama kali aku dengar saat aku lahir...

...terasa lembut dan hangat.

Ibuku memiliki paras yang cantik dengan rambut emas nan manis seperti madu, layaknya emas murni yang di lelehkan.

Memiliki mata dalam berwarna biru layaknya danau.

"...dia mendeskripsikan nya seperti novel," ujar Lucas.

Sylvia menoleh kearahnya, "tapi tak salah juga. Dia memang terlihat menawan."

Ditambah lagi aku memang punya kecenderungan memuja wajah...

Kemudian Roxana yang masih berbentuk bayi muncul, mata nya berbinar dengan setitik air liur yang turun ketika melihat paras cantik ibunya.

'Ah... jadi ia berpikir seperti itu.' Sierra diam-diam tersenyum hangat. Semakin Roxana besar, hubungan mereka semakin renggang.

𝙍𝙀𝘼𝘾𝙏𝙄𝙊𝙉 𝙏𝙊 𝙈𝘼𝙉𝙃𝙒𝘼𝙎 [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang