" Jen!!! Kai!!! Eomma mau rapat du kantor! Kai mau ke kampus jadi siapa yang nemenin si bungsu ini?" Tanya eomma Jennie.Sambil berbaring-baring di kasur mewahnya Jennie menjawab, " kan aku sudah besar ma!"
Eomma Jennie tau dong, kalau Jennie ditinggal sendirian, aksinya tuh bakalan random banget deh. Mungkin rumah bisa menjelma menjadi kapal pecah kalau meninggalkan Jennie sendirian satu menit aja.
" Kalau gak mau dimarah saya kau harus ditemani!" Ucap eomma Jennie.
Kesel melihat Jennie dan eommanya berantem, Kai, si sulung, membuat keputusan yang bisa terbilang keren 😎.
" Eomma begini saja! Mending, waktu gue ke kampus dan eomma ke kantor bareng appa, mending Jennie di rumahnya Namjoon saja!" Ucap Kai keras. Sengaja ia mengucapkan hal itu keras-keras agar terdengar oleh Jennie.
Jennie membuka pintu.
" Astaganaga Kim Jong In! Elo mau persatukan gue sama Namjoon itu???" Tanya Jennie sambil melototkan matanya." Iya dong. Mumpung gue punya nomor hapenya" ucap Kai sambil memperlihatkan handphonenya ke Jennie.
" Jangan oi!" Jennie berlari menuju Kai.
Namun sayangnya, semuanya sudah terlambat.
Di saat Jennie berada di dekat Kai, Kai terlihat sudah menelpon Namjoon..
" Annyeonghaseyo Kim Namjoon?" Tanya Kai sambil tersenyum usil.
"Annyeonghaseyo" balas Namjoon.
" Gue kan mau ke kampus. Ya kan gue lanjut S2. Terus calon orang tua mertuamu mau ke kantor. Bisa gue titip istrimu di rumahmu?" Tanya Kai dengan senyumannya yang super usil.
" Apaan sih? Belum juga gue nikah!" Ucap Jennie keras.
" Biarin wek!" Ucap Kai terhadap Jennie sambil menjulurkan lidahnya.
" Haha... Doakan biar gue jadi suaminya Jennie ya. Tentu saja dengan senang hati gue nerima istri gue" ucap Namjoon dengan tawa khasnya serta lesung pipi yang melekat pada wajahnya 💘.
" RAP MONSTER!!!" Jennie teriak.
" Sudah terlambat lo Jen. Gue sudah matiin telpon nya" ucap Kai sambil memasukkan handphone miliknya ke dalam sakunya.
Pasrah oii!, Batin Jennie kesel.
" Lama-lama gue dan Namjoon dijodohkan satu kota loh" ucap Jennie sinis.
" Memang itu yang gue harapkan. Wek!" Ucap Kai usil.
" Sudah Jen. Kemas barang-barangmu!" Ucap eomma Jennie.
Jennie berlari ke kamarnya. Lalu ia mengemas barang-barangnya.
" Pakai baju yang cantik ah!" Ucap Jennie. Lalu ia mengambil, baju putih dan rok mini miliknya serta high heels berwarna pink.
Namun tanpa sadar, ucapan tersebut didengar jelas oleh Kai." Mas usil" itulah panggilan Jennie yang sekarang untuk Kai.
" Ciee! Sengaja mau pakai baju cantik biar disuka Namjoon ya? Uhuyy! AEE!!" Ucap Kai sambil membentuk jari-jari tangannya menjadi bentuk hati❤️.
" Apa sih! Kan gue fashionista!" Ucap Jennie membantah perkataan Kai.
" Serah lo" ucap Kai lalu meninggalkan Jennie.
/10 menit kemudian.
" Selesai?" Tanya Kai memeriksa Jennie.
" Gue jadi kayak mau ke luar negeri anjirr" ucap Jennie sambil menggigit bagian bawah bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Darling-Namjoon×Jennie (TAMAT)
Fanfic" Jennie Kim, aku mencintaimu" Namjoon ke Jennie. Berhasilkah Namjoon menjadi pacar Jennie, temannya yang udah dia anggap istri sendiri? Bukan kisah cinta yang mulus namun kisah cinta yang tung dek dek tungplek plek bla bla bla. Sorry kalau gaje d...