18. La Vien Rosé

74 10 2
                                    

Last part cuy😱!

Hari ini Namjoon sedang mencari sebuah pekerjaan dan ia akan melakukan kerja paruh waktu.

Mumpung, hari ini BTS libur kerja. Jadi Namjoon dengan senyuman mencari pekerjaan sambilan.

" Kan kau sudah besar??" Begitu kata appa Namjoon.

Ia mencari berbagai macam tempat.
Hingga akhirnya ia mendapat sebuah kafe.

Ia berlari ke kafe bernuansa pinky tersebut.

" Ahjussi, saya mau melamar kerja paruh waktu di sini?" Tanya Namjoon begitu masuk ke café tersebut.

" Iya. Mohon bantuannya" ucap seorang pria berusia 40-an.

Namjoon tersenyum. Lalu ia mengenakan apron pink yang harus dikenakan para barista di café.

Kafe tersebut bernama " La Vien Rosé Café" dan semua dekorasinya bernuansa pinky dan mawar.

Sesuai namanya, dalam bahasa Prancis, La Vien Rosé artinya Hidup dalam merah muda. Maaf ya kalo salah.

/Lanjut.

Ia melamar menjadi barista laki-laki disana. Ia juga merupakan barista laki-laki palingg muda karena rata-rata barista yang bekerja berusia 30-40 tahun..

Ia mencoba menyeduh kopi ke sepasang kekasih yang sedang memesan kopi susu.
" Ini. Maaf kalau tidak enak. Saya masih baru" ucap Namjoon sambil menyajikan kopi susu ke meja sepasang kekasih tersebut.

" Iya gak apa-apa" jawab seorang wanita yang menurut Namjoon tipe dia banget. Sayangnya, wanita tersebut sudah memiliki suami. Dan menurut Namjoon, Jennie lebih cocok dengan nya dibanding wanita tersebut.

Namjoon meninggalkan sepasang kekasih tersebut.
Lalu ia balik lagi ke tempat khusus para staff.

Ia lalu menduduki sebuah kursi, lalu meminum segelas americano yang biasanya ia minum sambil beristirahat.
Lalu ia mengambil sebuah kotak makan dari dalam ransel miliknya. Terlihatnya ada sebuah piring berisikan berbagai kue kering yang ia sukai.

Ia mengambil berberapa kue kering. Lalu memakannya. Ia juga mengantongi 3 kue kering tersebut ke dalam sebuah kotak. Bukan berarti ia pencuri, namun lantas kue-kue kering tersebut itu miliknya. ( Kena prank gak😂?).

/Lanjut.

Ia kembali meminum americano miliknya. Lalu ia meminumnya seteguk demi seteguk.

Dia juga melihat berberapa koki seniornya sedang memasak. Dan ia juga melihat berberapa barista sedang membuat kopi.

Terlihatnya, hari ini banyak pesanan. Jadi, mereka sangat sibuk.

" Namjoon! Bantu saya sekarang juga!" Perintah seorang barista perempuan. Panggil aja dia Lee Chae Rin.

Namjoon melihat Chaerin. " Iya Chaerin noona!" Ucapnya lalu berlari menghampiri Chaerin dan seorang wanita disampingnya. Panggil saja wanita tersebut dengan nama Park Ji Yoo atau Jiyoo.

" Yoo, bisa tolong kau ambilkan satu mug? Please ya Jiyoo!" Perintah Chaerin memohon kepada Jiyoo.

" Aduh, paha aku lagi sakit nih Rin..." Keluh Jiyoo sambil memegang-megang pahanya yang kesakitan. Lalu ia melirik Namjoon yang sedang membuat caramel macchiato untuk seorang pelanggan.

Darling-Namjoon×Jennie (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang