07. Hugs❤️

40 8 3
                                    


/Rumah Namjoon.

Sudah 2 minggu Jennie tinggal di rumah Namjoon.
Bukannya semakin kesel ama Namjoon, ia malah merasa semakin dekat dengan Namjoon.

Hari ini, Jennie janjian ama Rosé ama Chanyeol buat jalan-jalan.

Makanya ia sedang berpakaian.

Jennie pun memasang earphone, mengenakan gelang berwarna-warni serta celana jeans pendek berwarna biru begitu mewarnai penampilan Jennie yang simple tapi cantik.

Tiba-tiba, Namjoon masuk ke kamar.
" Jadi lo jalan ama si Rosé itu?" Tanya Namjoon sambil mengacak-acak habis-habisan rambut Jennie.

" Iya. Mumpung, Rosé ajak Chanyeol dan aku." Ucap Jennie bahagia.

" Gue gak diajak? Kan gue pacar lu" ucap Namjoon sambil memegang bahu Jennie dengan tatapan serius.

" Halu teruss.." ucap Jennie.

" Ya sudah. By the way, elo cantik banget belakangan ini deh. Demi apa coba...." Ucap Namjoon sambil menempelkan bibirnya di sela-sela rambut Jennie.

" Gomawo. And noww..." Ucapan Jennie terputus sebentar karena, pandangannya teralih pada sebuah daster unicorn.

" Lah itu milik elo kan? Yang habis gue setrika kemarin! Aish lupa gue taruh di lemari!" Ucap Namjoon sambil menepuk jidatnya.

" Ya sudah. Gue aja yang taruh" gegara enggak mau terlambat, Jennie langsung menyimpan barang tersebut di lemari.

" Gue boleh ikut gak?" Tanya Namjoon dengan dimple yang melekat pada wajahnya.

" Kata Chanyeol. Lo boleh ikut karena lo temennya Kai terus kan EXO udah pulang dari tur, jadi ada Chanyeol deh. Tapi katanya Kai lagi barengan ama Irene, kaka sepupunya sekaligus kaka sepupu gue" ucap Jennie panjang lebar.

" So?" Tanya Namjoon acuh tak acuh.

" Biarin lah. Sudah, yo jalan." Jennie membuka pintu.

" Kajja baby" ucap Namjoon.

" Sebentar, gue nelpon si Rosé itu loh" ucap Jennie.

" Mawar!!" Teriak Jennie melalui telponnya.

" Weh. Jangan berisik!" Tegor Namjoon.

" Ape sih lo?" Tanya Jennie.

" Lo bisa bikin rusuh satu komplek ini lama-lama!" Ucap Namjoon keras.

" Iya Jen. Emang kenapa kah?"tanya Rosé.

" Elo belum jemput gue" ucap Jennie..

" Ni eonnie bisa sabar ga sih? Rumah Namjoon ke rumah Chanyeol itu jauh betul tau." Rosé menjelaskan.

" Apa pun itu alasan elo tetap saja gue ga sabaran mau berangkat. Tadi saja si Namjoon merengek mau minta ikut" ucap Jennie sambil melihat Namjoon.

" Gue gak merengek kok. Jangan asal tuduh ye" ucap Namjoon.

" Kan lo minta" ucap Jennie kesel.

" Makanya jadi cewek jangan asal nuduh" ucap Namjoon savage.

" Makanya juga jadi cowok jangan eh..." Omongan Jennie terputus sebentar.

" Tuh kan.... Kan? Ga bisa bilang apa-apa." Ucap Namjoon.

" Ya sudah. Rosé mau jemput kita!" Ucap Jennie dengan cepet menyimpan hpnya.

" Ya sudah. Ada mobil merah tuh!" Ucap Namjoon menunjuk ke sebuah mobil merah dengan ban hitam yang mencolok.

" Woi!" ucap Jennie memukul bahu Namjoon..

Darling-Namjoon×Jennie (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang