/Rumah Jisoo.
Jennie terus mengunjungi rumah temen-temen Jennie. Jennie seperti merasa bahwa Jennie tak punya waktu untuk istirahat.
" Yak, Jen!" Teriak Jisoo dari dapur. Jennie langsung kaget dan langsung segera berlari ke dapur./Dapur.
" Apa Jis?" Tanya Jennie terheran-heran.
" Tolong elo masak telor. Katanya, appa pengen pulang setelah 5 bulan di Prancis. Jadi kita mukbang nanti malam" ucap Jisoo.
" Oh, jadi itu sebabnya elo masak memang, tapi ini kan masih pagi..." Ucap Jennie.
" Ya sudahlah, Jen. Kan nanti tinggal dipanaskan" ucap Jisoo santai.
" Kalau terlalu lama di simpan..." Kata Jennie. Namun seketika langsung dipotong Jisoo.
" Pertama taruh dikulkas dulu baru dipanaskan, Jennie Kimm" ucap Jisoo sambil mengelus rambut Jennie.
" Hmm... Ngoghey" jawab Jennie.
" Sudah. Masak telor saja sana. 8 telor ya yang elo masak. Ni wajan" Ucap Jisoo sambil menyodorkan sebuah wajan berwarna hitam.
" Baik. Eh elo ajak si Rosé ama Lilis ya" ucap Jennie.
" Sip! Lisa! Rosé!!" Teriak Jisoo.
" Ya Jis???" Tanya Rosé.
" Bantu gue cepat!!!" Teriak Jisoo.
" Oke, Jis." Balas Lisa..
/Akhirnya maknae line Blackpink sudah di dapur.
" Elo bantu Jennie. Lisa bantu gue" Jisoo membagi tugas.
" Sip" jawab Lisa.
Jennie yang mendengar hal tersebut, tentu kaget dong.
Awas kalau sampe ketahuan Rosé kalau gue lagi kangen ama Namjoon!, Batin Jennie.
" Aish...." Rosé menatap Jennie lalu ia tersenyum.
" Eh apa sih lo?" Tanya Jennie heran.
" Sudah. Jan berantem ya. Rosé, cepet hampiri si Jennie itu loh. Bentar lagi Tae datang" ungkap Jisoo.
" Ya, ya, ya. Oke" ucap Rosé lalu menghampiri Jennie.
/Rosé and Jennie.
" Jen, mau kubantu berberapa nih?" Tawar Rosé.
Jennie terdiam sejenak. Lalu ia menghembuskan nafasnya, " kita disuruh membuat 8 telor" jelas Jennie.
" Hmm... Ngoghey" ucap Rosé.
" Elo 4 gue 4" ucap Rosé.
" Sudah. Stop it oke?" Ucap Jennie. Lalu menyelesaikan tugas nya.
/20 menit kemudian.
Rosé seketika iseng iseng melirik ke sana ke mari. Ia tak sadar melihat pipi Jennie memerah kayak kepiting rebus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Darling-Namjoon×Jennie (TAMAT)
Fanfic" Jennie Kim, aku mencintaimu" Namjoon ke Jennie. Berhasilkah Namjoon menjadi pacar Jennie, temannya yang udah dia anggap istri sendiri? Bukan kisah cinta yang mulus namun kisah cinta yang tung dek dek tungplek plek bla bla bla. Sorry kalau gaje d...