➷recomended song :
The Neighborhood - Daddy Issues.◆◇◆◇◆◇◆◇
kesabaran mark sudah sampai pada puncaknya. ia salah besar telah membiarkan donghyuck berbuat semaunya. si mafia kecil ini mengujinya ternyata. mark tergoda? cih, jangan mimpi.
lengan kekarnya bergerak cepat mencengkram leher pria di pangkuannya membuat sang pemilik leher tersentak oleh pergerakan tiba-tiba mark.
BRAK!
sebelum donghyuck akan melepaskan cengkramannya. mark lebih dulu membanting tubuh mungil itu kasar pada meja di depannya lalu mengukungnya, tatapan tajamnya begitu menghunus donghyuck sampai ke dalam jantungnya yg kini berdetak begitu kencang. bukan takut yg donghyuck rasakan, melainkan hal lain?
"m-mark.." nafas donghyuck terdengar tersendat karena cekikan mark yg begitu erat. ia bukannya tidak bisa melawan mark, ia tidak mau. walaupun donghyuck bisa menandingi tenaga kuat mark.
bukannya melepaskan, mark semakin mengeratkan cekikannya. ia mendekatkan wajahnya pada wajah donghyuck yg sudah memerah.
"kau menjijikkan, lee donghyuck" bisiknya tanpa suara.
mark beralih mendekatkan bibirnya pada telinga donghyuck dan membisikkan sesuatu,
"im untouchable. so dont you dare to try me, slut"
mark melepas kasar tangannya pada leher donghyuck. ia menatap dingin donghyuck yg lansung terbatuk sambil memegangi lehernya yg terlihat memar.
"sekarang perㅡ"
DOR! PRANG!
kejadian terjadi begitu cepat. ucapan mark tidak terselesaikan karena donghyuck tiba-tiba menarik lehernya dan kembali memeluknya sembari menukar posisi mereka bersamaan dengan suara pecahan kaca dan tembakan peluru kearah apartementnya.
mark dengan wajah terkejutnya menatap donghyuck yg kini sudah menindihnya. dirinya secara reflek memeluk donghyuck yg terkulai lemas diatasnya, ia mengangkat tangannya yg terasa basah, nafasnya tercekat. shit, itu adalah darah. donghyuck tertembak di punggungnya karena menyelamatkan dirinya. mengapa?
bahkan mark mengabaikan suara langkah orang berlari dan mendobrak pintu mark. jaemin dan dua bodyguard donghyuck berlari menuju jendela mark sebagai pusat terjadinya penembakan itu.
"dia kabur, cepat cari orang itu!" perintah jaemin pada dua bodyguard itu dan lansung dilaksanakan oleh mereka.
"tuan.." jaemin menatap khawatir donghyuck yg hampir kehilangan kesadaran di pelukan mark.
"orang menjijikkan ini sudah menyelamatkanmu, huh?" suara bergetar dan kekehan kecil donghyuck terdengar lirih di telinga mark sebelum donghyuck memejamkan mata dan kehilangan kesadaran.
◆◇◆◇◆◇◆◇
"orang dari siwon, menurutmu siapa lagi?" jaemin berujar dingin. matanya terus menatap tajam kearah mark. ia hampir saja menghajar wajah bule sok tampan itu jika saja johnny tidak menahannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙤𝙥𝙞𝙪𝙢 - 𝙢𝙖𝙧𝙠𝙝𝙮𝙪𝙘𝙠🔞
Fanfictionsang mafia kejam yg mempunyai misi menarik seorang pembunuh bayaran untuk masuk ke dalam dunianya. ⚠️ bxb 🔞 lowercase ©realvibekiller_