nueve

21.5K 1K 107
                                    

-flashback
5 years ago.

donghyuck berjalan riang sambil bersenandung, menyanyikan lagu favoritnya dengan suara indahnya. tubuh mungilnya sesekali melompat-lompat kecil. ia baru saja pulang dari sekolah dan ingin cepat-cepat pulang untuk menyantap masakan ibunya yg paling enak di dunia.

"sebentar lagi kita akan sampai belly~" donghyuck cekikikan sendiri, tangannya menepuk-nepuk perutnya yg sedari tadi berbunyi tanda untuk segera minta diisi.

tak lama kemudian, donghyuck sampai di depan perkarangan rumahnya. langkah donghyuck terhenti. entah mengapa perasaannya lansung tidak enak. pasalnya rumah sederhananya itu terdengar sunyi dan sepi.

donghyuck menghela nafasnya sejenak untuk menenangkan pikirannya yg kalang kabut dan kembali melangkah memasuki rumahnya dengan hati yg terus merapalkan doa bahwa di dalam baik-baik saja.

donghyuck melepas sepatunya, lalu berlari ketengah ruangan "ayah ibu~ aku pulㅡ AHHH!"

buk!

donghyuck jatuh terduduk, ia menutup mulutnya. jantungnya berdegup kencang. tubuhnya serasa lumpuh. perlahan airmata mengalir deras di pipinya.

di hadapannya, di tengah ruangannya yg seperti kapal pecah. kedua orang tuanya terkapar tidak bernyawa dengan lubang di kepala mereka. siapa yg berbuat setega ini pada kedua orang tuanya yg baik hati?

"AAHH HIKS!" donghyuck menendang-nendang kakinya ke udara saat melihat darah yg mengalir banyak di lantai mengenai kaos kaki putihnya hingga bewarna merah pekat.

𝙤𝙥𝙞𝙪𝙢 - 𝙢𝙖𝙧𝙠𝙝𝙮𝙪𝙘𝙠🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang