ocho🔞

41.1K 1.5K 233
                                    

donghyuck menggerakkan kakinya gusar. mulutnya sesekali mengeluarkan umpatan membuat jaemin yg berada di dalam satu ruangan bersama donghyuck menjadi risih. pasalnya bosnya ini sedari tadi bergerak tidak karuan seperti cacing kepanasan.

"kemana si anjing itu!?" pekik donghyuck sambil menghentakkan kakinya kesal.

jaemin melirik jam tangannya yg menunjukkan pukul sembilan malam dan bosnya ini sudah menunggu mark lebih dari satu jam. dirinya hanya bisa tertawa dalam hati. hey, suruh siapa donghyuck mempekerjakan seorang pria bajingan.

wajah kesal donghyuck berubah menjadi datar.

"cari tau lokasinya sekarang, na"

jaemin mengangguk pelan, ia membuka tab yg ada di tangannya dan lansung mencari lokasi mark saat ini, tak lama kemudian ia menemukan lokasi mark, jaemin mendecih.

donghyuck menatap jaemin tajam, "apa?"

jaemin melirik donghyuck sekilas lalu memberikan tabnya pada donghyuck.

donghyuck merampas tab itu kasar dan melihatnya,  tawanya seketika menggelegar, pria itu ternyata sedang bersenang-senang di club.

wajah donghyuck kembali datar.

"aku menunggu lama seperti orang tolol sedangkan dia sedang asik bercinta dengan jalang huh?"

prak!

donghyuck membanting tab itu kearah meja lalu berdiri dari duduknya. ia mengancingkan jas yg dipakainya.

"siapkan mobil, aku akan menyusulnya sendirian"

◆◇◆◇◆◇◆◇

mark menatap datar wanita jalang di bawah kungkungannya dengan bagian bawahnya yg terus menggenjot kasar lubang wanita itu.

sialan, niatnya menyewa jalang untuk merefreshingkan diri tapi sama saja. bahkan mark sama sekali tidak bergairah.

"ngghh..ahh..ahh fasterhh"

mark berdecak, ia menghentikan gerakannya lalu mengeluarkan penisnya dari lubang melar wanita itu membuat si wanita terkejut.

mark beranjak turun dari kasur dan memakai kembali boxernya lalu berjalan kearah meja untuk mengambil sebotol bir di kulkas kecil yg disediakan di kamar club.

"tuan kenapaㅡ"

"keluar"

wanita jalang itu masih diam dalam posisinya menatap mark dengan raut wajah kebingungan.

"kau tidak memuaskanku, keluar" mark berkata sambil mengeluarkan beberapa lembar uang dari dompetnya lalu melemparkan uang itu pada tubuh si wanita.

wanita itu mendengus pelan, ia merapikan uang yg diberikan oleh mark dan memakai pakaiannya untuk segera pergi.

ketika membuka pintu wanita itu sedikit kaget dengan sosok pria mungil berjas yg sedang menunggu di depan kamar. tubuhnya bersandar dengan tenang di tembok bersama dengan sebelah kakinya. kedua tangannya masuk kedalam saku. heol, gayanya memang tampan tapi wajahnya terlalu manis. wanita itu melihat donghyuck sebentar sebelum berlalu dari kamar itu.

donghyuck berdecih kala wanita itu berlalu melewatinya, "seleranya jelek sekali"

ia berjalan masuk kedalam kamar menatap mark yg membelakanginya.

𝙤𝙥𝙞𝙪𝙢 - 𝙢𝙖𝙧𝙠𝙝𝙮𝙪𝙘𝙠🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang