chapter 18

433 97 1
                                    

Xia Zouyi membawa Benteng Komoy ke wilayahnya dengan sedikit usaha.

Di antara mereka yang paling bahagia adalah warga sipil dan budak Benteng Komoy.Semua pemilik istana pun langsung menawarkan kesetiaan dan ketulusannya kepada Desinia.

Salju lebat perlahan-lahan mencair dan cuaca menjadi sedikit lebih hangat.

Setelah beberapa hari mengalami dekadensi kokoh sebagai ikan asin di kastil, Xia Zouyi memanggil Fernandi dan Valk.

Dia menyiapkan meja panjang di ruang kerja.

Di kedua sisi meja panjang itu duduk Eudite dan Gibran, Fernandi dan Walker.

Toby membawa limun bersama Kelly, meletakkan kertas perkamen dan pena di depan keempatnya, dan meninggalkan ruangan.

Kedua harimau susu kecil itu menggerogoti dan berguling-guling di tengah selimut lembut, cakar kecil mereka yang tebal menampar satu sama lain sekali dan kemudian, sambil meraung.

Xia Zoe "Bola salju, briket."

"Oh, oh."

Kedua harimau susu kecil yang gemuk segera mengangkat telinga mereka, melepaskan cakar mereka, berdiri, berlari ke arah Xia Zouyi, dan bersenandung dan menarik kaki kursi.

Atas tanda Xia Zouyi, Judit mengambil dua harimau susu kecil itu, meletakkannya di kursi besar di sebelahnya, dan menutupinya di luar.

Kedua harimau susu kecil itu menggoyangkan ekornya dan meringkuk dengan patuh.

Mendengar dari 098, Heilanhu lahir pertama sebagai kakak laki-lakinya, dan Baihu adalah adik laki-lakinya.

Planet tempat sistem patung pasir berada agak istimewa.

Umur dua bulu berbulu halus akan lebih lama dari umur harimau normal, dan mereka sangat manusiawi, dan tinggi serta ukurannya saat besar nanti juga luar biasa. Tidak masalah menampar pria dewasa sampai mati dengan satu cakar.

[098 Hadiah yang dipilih untuk tuan rumah benar-benar luar biasa! 】

Xia Zuoyi menyentuh kepala dua harimau susu kecil itu, dan mendapatkan cakar dan ciuman.

Walker "Saya belum pernah melihat harimau putih atau hitam. Saya tidak menyangka akan muncul di Parr Mountain."

Xia Zouyi "Itu hanya kebetulan menemukan mereka."

"Tetapi justru karena saya menemukan mereka di dalam gua itulah saya menemukan hal-hal yang lebih beruntung sesudahnya."

Kecuali Udit, semua orang mengungkapkan keraguannya.

Gibran "lord, apa itu?"

Xia Zouyi "Udit dan saya menemukan urat mineral di lembah kecil Gunung Parr."

Fernandi dan yang lainnya tampak terkejut.

Xia Zouyi mengeluarkan sepotong aspal batu yang dia ambil di sakunya hari itu dan meletakkannya di atas meja.

"Bijih jenis ini."

Walker, Fernandi, dan Gibran segera bergerak mendekat untuk belajar.

Fernandi sangat berpengetahuan dan mengenali nama bijih itu "Ini tambang hitam. Saya pernah melihatnya di negara Hurghada yang jauh."

"Orang-orang di Hurghada akan mencampur bijih ini dengan abu jerami, tanah liat, dan pasir halus, lalu mengoleskannya ke permukaan wadah untuk mendapatkan efek kedap air."

Bitumen batuan disebut bijih hitam di benua barat.

Hurghada adalah negara kecil yang berbatasan dengan Gaynor, dikelilingi oleh Sungai Aibu Din, dan sebagian besar sarana perjalanannya adalah perahu.

[BL][END] The Lord is Addicted in InfrastructureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang