chapter 102-103

327 74 1
                                    

Kekaisaran St. Airo, di dalam halaman keluarga Phoebe.

Ini adalah halaman yang didekorasi dengan mewah dan indah, dikelilingi oleh tanaman hijau, bahkan di musim dingin, halaman ini penuh dengan tanaman hijau, yang menambahkan sedikit kehidupan ke halaman yang luas.

Seorang pelayan berpakaian rok tebal berjalan di jalan berkerikil di halaman dengan nampan di tangannya, Dia berjalan melewati kolam yang mengalir perlahan dan sampai ke paviliun berkubah.

Pelayan itu berdiri di bawah tangga paviliun, memandang melalui pilar paviliun yang diukir dengan tanaman merambat dan jatuh ke paviliun yang lembut dan halus - di dalam paviliun duduk seorang gadis muda yang terlihat seperti berusia dua belas atau tiga belas tahun.

Dia terbungkus jubah putih beludru, dan rambut putih keperakan panjang yang lebih indah dari cahaya bulan meliuk di tepi jubah, dan akhirnya jatuh di atas kakinya dan terentang sedikit.

Rambut panjang diikat ke belakang, diikat dengan pita merah berbentuk busur, diikat dengan rambut perak, yang sangat menarik perhatian.

Dia menundukkan kepalanya, melihat sebuah buku yang terbentang di pangkuannya, dengan bulu matanya yang panjang melengkung ke atas dan melengkung, di bawahnya ada sepasang mata merah muda, seolah-olah bersinar seperti permata sebening kristal, dan bibirnya lembut dan lembut. Kelopaknya begitu memikat.

Pelayan itu berbisik di luar paviliun: "Nona, bolehkah saya masuk?"

Shamel Phoebe mengangkat kepalanya ketika dia mendengar kata-kata itu, wajahnya yang menawan, polos, suci dan cantik benar-benar terungkap di mata pelayan itu, dia tertawa, dan suaranya semanis nyanyian burung.

"Tentu saja bisa. Cepat masuk, Melly."

Pelayan itu melangkah ke tangga dengan nampan dan berjalan ke paviliun.

Dia meletakkan teh dan kue beraroma di atas nampan di atas meja - teh panas beraroma dituangkan dan masih panas, dan aroma segar menyebar.

Wajah kecil Shamel menciut di balik jubah suede, dan kulitnya putih, sebening kristal, dan indah.

Pelayan itu tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata, "Nona Shamel, kenapa kamu tidak pergi ke ruang kerja untuk membaca? Dingin sekali di sini, kamu akan membeku ..."

Shamel mengambil buku yang dibentangkan di pangkuannya dan meletakkannya di dekat dadanya, memerah di wajahnya yang tertusuk: "Aku butuh tempat terbuka, halamannya tepat."

"Melly, aku suka di sini."

Pelayan itu masih tidak bisa menahan diri untuk berkata, "Tapi bagaimana jika kamu sakit karena cuaca dingin ... Ya Tuhan, Tuan Marquis, dia tidak akan setuju bahwa kamu tidak terlalu peduli dengan tubuhmu ... "

Shamel: "Saya tidak kedinginan, saya akan kembali setelah saya selesai membaca buku ini."

Hatinya selalu panas.

Ketika pelayan melihat ini, dia berhenti membujuknya, dan ketika dia berdiri di samping, dia melirik ke sampul buku. Dia sebenarnya buta huruf, tetapi dia akrab dengan buku-buku yang sedang dibaca Nona Shameer.

—Nona Shamel telah menyebutkannya berkali-kali.

Buku ini juga sangat terkenal dan diedarkan hampir ke seluruh kekaisaran - itu adalah serangkaian cerita tentang para dewa yang ditulis oleh para penguasa Desinia.

Pembantu: "Nona Shamel, apakah Anda sudah membaca kisah para dewa lagi?"

Dia ingat bahwa Nona Shamel sudah membaca semuanya.

Shamel mengangguk, membalik halaman buku perlahan dengan jari-jarinya yang ramping, dan suaranya melonjak: "Aku sangat menyukai karakter dalam buku cerita, kecerdasan para dewa, kekuatan naga, kekuatan elf, kecerdasan dari para kurcaci ... "

[BL][END] The Lord is Addicted in InfrastructureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang