"Hei, dingin sekali, kok bisa dingin sekali ..."Di Wissas, seorang pria sipil biasa keluar dari ruangan dengan pakaian tebal.
Kayu bakar yang terbakar di perapian tadi malam telah padam, dan suhu di dalam rumah berangsur-angsur turun.
Keluarga itu membeku dan bangun sebelum pagi tiba. Pria itu tidak punya pilihan selain keluar dan memegang kayu bakar untuk menyalakannya ...
Kilatan cahaya muncul, dan ruangan itu menyala kembali.
Dia mendengarkan suara angin yang menderu-deru dan menderu-deru di jendela, Lupakan waktu, seharusnya sudah hampir pagi.
Namun, di luar jendela masih gelap.
Ini tidak mengherankan, bagaimanapun, di musim dingin, periode kegelapan selalu lebih lama.
Pria itu meniup api kecil yang tidak mudah tersulut, mencoba membuat nyala api di perapian lebih kuat.
Kali ini, istrinya turun dari tempat tidur dengan mantelnya.
Dia mengambil ketel besi yang digunakan untuk merebus air di atas meja, mengguncangnya, tidak ada suara, dan membukanya untuk melihat bahwa sedikit air yang tersisa tadi malam benar-benar membeku.
"... Hei, kenapa dingin seperti ini? Belum pernah dibekukan menjadi es." Wanita itu mengerutkan kening dan berkata, lalu membungkus mantelnya dengan erat dan menuangkan air ke dalam panci.
"Apa menurutmu musim dingin tahun ini sepertinya sangat dingin? Setelah musim dingin tahun lalu, memakai jaket di rumah akan membuatmu hangat, tapi tahun ini tetap dingin ..."
Wanita itu mengoceh dan berbicara, lalu ketel besi yang digunakan untuk merebus air digantung di samping perapian.
Jadi setelah subuh, air di dalam panci juga akan panas.
Pria itu mengangguk: "Ya, saya merasa jauh lebih dingin."
"Selain itu, permukaan Sungai Volli telah membeku tahun ini. Ada lapisan tebal yang tidak bisa dilalui perahu ..."
Saat dia berbicara, wanita itu tiba-tiba mengangkat kepalanya dan berteriak kaget: "Di luar turun salju ... banyak salju ..."
Saya tidak tahu kapan ada salju tebal seperti bulu mengambang di luar jendela yang gelap.
Seperti lukisan bisu yang tiba-tiba dengan dinamika, benturan hitam-putih sangat jelas dan mencolok.
Dan ada hujan salju lebat, seolah-olah semua butiran salju dicurahkan tiba-tiba..
Ketika Xia Zouyi terbangun dari kastil, salju tebal masih turun.
Di kamarnya, selain kelompok pemuda yang berdiri di atas rak dan menyisir bulu-bulu, ada juga kuning telur dan gula merah yang tertidur tadi malam.
Pada saat ini, Xia Zuoyi berdiri di dekat jendela dan memberi isyarat kepada Gula Merah: "Kemarilah, kemari."
Gula Merah berdiri dari bantal, mula-mula menguap, meregangkan, dan kemudian perlahan-lahan pindah ke sisi Chazoi dengan ekor terombang-ambing.
Xia Zouyi memeluk gula merah itu.
Dia bersembunyi di balik bulu halus itu dan mengulurkan tangannya untuk membuka jendela. Sesaat, udara dingin mengalir masuk ...
Suhu di dalam rumah serasa turun drastis dalam sekejap.
Gula Merah menggelengkan telinganya, menoleh, dan mengusap kepala Xia Zouyi dengan tenang, seolah mengatakan- "Jangan takut, aku akan melindungimu dari angin."
Xia Zouyi menekuk alisnya dan mencium Gula Merah.
Dia memandangi butiran salju besar yang berjatuhan terus menerus di luar jendela, dalam tambalan, seolah-olah dia akan mewarnai seluruh kastil dan bahkan seluruh gunung Parr menjadi warna seputih salju.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] The Lord is Addicted in Infrastructure
Ciencia FicciónXia Zuoyi melintasi dan menjadi Tuan kecil yang cantik dan lembut dalam novel abad pertengahan fantasi barat yang tidak realistis. Gender adalah laki-laki, mencintai laki-laki, dan berperan sebagai umpan meriam. Di bawah lingkaran cahaya bersinar d...