chapter 118-119

567 78 8
                                    

Setelah semua hasil penelitian yang dibawa oleh para alkemis dan tabib ditampilkan, bukan berarti pertemuan pertukaran juga akan segera berakhir.

Biasanya, ini seharusnya menjadi waktu bagi para bangsawan untuk berbicara satu sama lain.

Namun, penguasa Desinia tidak mengambil jalan yang biasa.

Dia adalah alkemis terakhir yang memamerkan hasil penelitiannya di atas panggung, tapi dia juga bangsawan pertama yang meninggalkan pertemuan pertukaran segera setelah dia turun dari panggung.

Tidak ada kesempatan bagi orang untuk mengatakan sepatah kata pun kepadanya, dan dalam sekejap mata mereka menyelinap pergi dan menghilang.

Orville dan Archibald saling memandang untuk alasan yang tidak diketahui, dan segera bangkit dan meninggalkan rumah lelang.

Pada malam pertama, Fernandi dan Walker pergi bersama dan tidak kembali.

Dua alkemis jenius datang mengunjungi tuan Desinia di Shari Guild Hall, tapi mereka tidak kembali.

Keesokan paginya.

Seseorang melihat Yinke Ken dan Felif Gere berjalan keluar dari Sheli Hall lagi, ekspresi mereka sedikit redup, dan ketika mereka kembali ke kediaman sementara mereka, mereka mulai berada di balik pintu yang tertutup.

Pagi harinya, Pangeran Warner datang berkunjung secara tiba-tiba.

Xia Zuoyi tampak seperti akan pergi setelah menghadiri pertemuan pertukaran, dan dia tidak bisa menyingkirkan undangan apa pun setelahnya.

Tetapi dia tidak pergi, seseorang datang berkunjung secara langsung tetapi dia harus memikirkan apakah akan bertemu atau tidak.

Bagaimanapun, beberapa orang bisa menghilang, tetapi beberapa orang harus menghilang.

Terutama orang terkemuka seperti Warner Gales, yang selalu harus memberikan satu atau dua wajah.

Tujuan kunjungan Warner Gales adalah-dia ingin berbicara dengan Xia Zoe tentang kerjasama antara keluarga kerajaan dan Kamar Dagang Thorns.

Dia berharap Kamar Dagang Berduri juga bisa mendirikan cabang di Kekaisaran Saint Airo.

Masalah ini telah diizinkan oleh keluarga kerajaan, tetapi setelah pembentukan cabang Kamar Dagang, itu perlu membayar pajak kepada Kekaisaran.

Xia Zouyi tidak punya pendapat.

Seharusnya memang demikian, tetapi berapa banyak pajak yang harus dibayar harus didiskusikan secara mendetail.

Terlebih lagi, dia bertanya-tanya mengapa Warner Gales ingin bekerja sama dengannya.

-Biarkan Kamar Dagang Berduri dibangun di Kekaisaran?

Bukankah Kamar Dagang Ede satu-satunya di kekaisaran? Bahkan Kamar Dagang Nagabi di Kekaisaran Saint Airo tidak dapat mendominasinya .

Thomas, tetua umum Kamar Dagang Ed, berpikiran sempit, dan dia menyatukan beberapa bangsawan untuk mengecualikan kamar dagang asing. Ini cukup untuk menjelaskan.

Bukan hanya Kamar Dagang Berduri.

Beberapa kamar dagang kecil tidak dapat lagi bertahan di bawah tekanan Kamar Dagang Ed, dan mereka pasti akan diakuisisi setelahnya.

Selain itu, jika Kamar Dagang Nagabi tidak cukup kuat, itu akan lama tidak dapat beroperasi di Kekaisaran Saint Airo.

Warner Gales memberi tahu Xia Zouyi bahwa Thomas berpandangan pendek, dan keputusannya terkadang membingungkan. Kekaisaran perlu mengontrol ekonomi dan tidak dapat membiarkan Kamar Dagang Ed menghalangi perkembangan keuangan kekaisaran.

[BL][END] The Lord is Addicted in InfrastructureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang