chapter 42

384 71 1
                                    

Sejak Xia Zouyi menyuruh para pendeta "untuk mulai menerima pelatihan" waktu para pendeta telah diatur sepenuhnya, dan tugas belajar yang berat telah dimulai.

Grove Joe merasa seperti dia dalam keadaan sulit.

Menjadi seorang pendeta di gereja Kays, menyebarkan teologi ke dunia setiap hari tidaklah begitu melelahkan ...

Misi yang disampaikan Xia Zuoyi adalah para pendeta harus terlebih dahulu mengumpulkan semua hukum di masing-masing negara, termasuk dua kerajaan, dan mengumpulkannya.

Mereka tidak hanya harus memeriksa kelalaian dan mengisi kekosongan serta meningkatkan hukum di Wilayah Desinia, tetapi juga meminta mereka untuk membaca dan melafalkannya, dan akan ada inspeksi hukum terkait dan pemeriksaan acak nanti.

Peraturan hukum diatur dan batas waktunya tujuh hari.

Sebelum ini.

Xia Zouyi menyerahkan kertas yang baru dibuat kepada Grove dan pendeta lainnya: "Anda perlu menulis ringkasan hukum di atas kertas berbutir air, dan ingat untuk menyelesaikannya dalam waktu yang ditentukan."

Grove mengambil kertas itu dengan beberapa keraguan: "Kertas berbutir air?"

Dia hanya melihat bahwa kertas di tangan tuannya berwarna putih sangat lembab.

Setelah menerimanya, saya melihat lebih dekat dan menemukan bahwa kertas ini berbeda dari perkamen dan papirus dalam hal sentuhan dan rasa pada ujung jari, tekstur, dan ketangguhannya.

Kertas di tangannya sepertinya gaya baru dan belum pernah terjadi sebelumnya.

"Tuhan, ini, ini ..." Grove bertanya dengan bingung.

Xia Zuoyi: "Ini adalah kertas yang baru diteliti, bernama kertas berbutir air, yang lebih murah daripada perkamen dan memiliki proses produksi yang lebih sederhana."

"Kertas berbutir air lebih fleksibel dari papirus, dan tidak akan mudah pecah dan rusak saat dibalik ..."

"Di masa depan, kertas butiran air akan dipromosikan sepenuhnya di dalam wilayah dan dijual ke negara lain melalui Kamar Dagang Thorns."

"Kertas berbutir air" adalah nama kertas kuno, juga dikenal sebagai "kertas kalender" di Tiongkok kuno.

Jenis kertas ini sangat tertutup oleh permukaan tirai atau cetakan kayu untuk memeras kelembapan, dan akhirnya mendapatkan namanya karena garis atau pola yang jelas pada produk jadi.

Apa yang Xia Zuoyi pilih untuk membuat kertas adalah metode mengeluarkan bubur dari cetakan kayu, menekannya dengan papan kayu, dan menempatkan batu-batu berat.

Hasilnya, akan terbentuk tekstur yang lebih kasar di atas kertas, dan akan memiliki tekstur yang berkarat saat disentuh, yang tidak terlalu licin dan halus.

Bagaimanapun, ini adalah pertama kalinya dia belajar pembuatan kertas, dan pengalamannya tidak begitu kaya, pasti akan ada lebih banyak ruang untuk perbaikan di masa depan.

Grove tiba-tiba teringat ketel yang telah terbakar di halaman kastil selama periode ini.

Pada gilirannya, dia segera berpikir bahwa sekali jenis kertas baru ini dipromosikan dan dijual, itu akan membawa manfaat besar bagi penguasa Desinian.

Jenis kertas baru ini, yang disebut kertas berbutir air, niscaya akan lebih populer dan populer daripada perkamen dan papirus.

Melihat para pendeta berdiri di tempat dengan linglung, Xia Zouyi tidak bisa menahan diri untuk tidak mengetuk meja, dan suara yang membosankan membuat mereka kembali ke akal sehat mereka.

Xia Zouyi: "Apakah ada pertanyaan?"

Grove dan para pendeta segera menggelengkan kepala: "Tidak, tidak lebih."

[BL][END] The Lord is Addicted in InfrastructureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang